3.

138 10 0
                                    

Setelah itu ares mengantar bintang pulang. Dua pasangan itu kembali merajut kasih layaknya pasangan biasanya. Meskipun disini tetap. Ares tidak berhenti memainkan perasaan bintang. Ia tetap bermain dengan wanita wanita yang bintang sendiri pun tidak ambil pusing. Kadang ia cemburu kadang pula ia tidak menghiraukannya.

"Sayang aku pulang dulu" sambil mengelus puncak kepala bintang.

"Hemm,hati-hati ress, langsung pulang!"

Diangguki ares Kemudian ia masuk kedalam mobilnya. Dan berlalu dari rumah bintang. Setibanya dirumah , bintang langsung mandi dan tiduran. Sambil memainkan hp nya. Ia sesekali menscroll ig dan membalas komentar komentar yang ada. Sedangkan ares ia langsung pergi menuju club 88 yang sudah menjadi tempat tongkrongannya.

" weyy tumben baru dateng lo " tanya winkky

" Bintang gmn?" Tanya samudra

"Ngapain lo nanya cewek gua!" Ketus ares

"Weeee santee broo. Maksud samudra mungkin lo kan semalem mabuk berat noh. Jadi bintang gak kenapa2 kan!" Jelas raka

"Gpp, " dingin aress.

"Lo kenapa sih semalem, heran gua! Sampek tepar gitu " sambung romi

"Kelepasan aja rom! Hampir putus gua sama dia" dan yang lain hanya menganga heran. Mereka tau bagaimana perjuangan ares mendapatkan bintang.

"Wahh parah sih res!kalo sampek putus. Gak kebayang guee. Wkk gimana waktu lo berjuang dapetin si bintang. Pakek segala cara aja gak bisa tau taunya si bintang dapet dare untuk jadian sama lo . Dan save moment banget waktu itu. " cerocos raka menyambung perkataan aress.

Flshbckk
Setelah memakai berbagai cara seperti memberi hadiah bunga boneka coklat bahkan hal gila pun dilakuin tetap saja bintang tidak merespon aress. Tapi waktu save moment banget saat ares mencoba lagi dan bintang langsung mengiyakan. Karena pada waktu itu bintang kena darw dr permainan tod nya bersama vina dan lisa.

Botol itu terus berputar hingga tepat didepan bintang.

" nah lo tang,oke. Lo pilih truth or dare?" Tanya vina

"Truth aja "

"Gak gak boleeh. Mending dare. Gak seru kalo jujur jujuran. Mending yang menantang gitu " sambung lisa.

"Gmn, tang? Jadi dare!"

"Hmm,"

"Okee-, darenya lo harus jadian sama si ares yang nembak lo mulu tuh. Si serem ! " ucap lisa

"Gak ah!" Tolak bintang

"Yahh gak seru lo tang! " ucap lisa lalu ngambekk..wkkk

"Oke ,puas" ucap bintang .

"Uuu sayanggg deh, lagian cuman dare kok tang. Habis lo terima langsung putusin. Wkk. Biar ga jadi playboy cap kapak tuh si ares "

"Hemm"

"Oke sekarang noh! Orangnya mau kesini!" Ucap vina.

Dikantinnnn....
Dimeja bintang

"Bintang .... bintangg,,,,,,"

"Bintanggg.... gue gak pinter ngerduss cuman mau bilang. Gue sayang sama lo, mau gak jadi pacar gue" ucap aress

"Ciee cieee " cuit vina dan lisa serta temen2n aress

"Terima ajah kali tang, aress udah kehabisan akal noh. Wkk " ledek raka dan dihadiahi tatapan ala aress

PACARKU BUKAN? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang