1 - Kesal

1.5K 164 29
                                    

Typo? bilang ok . .
(AuthorPov)

"kuroo--" panggil (name)

     Dari tadi pagi sampai siang ini (name) terus memanggil kuroo tapi kuroo hanya cuek kepada (name).

     Bahkan sudah banyak kali (name) memanggilnya tetap saja dia bersikap seakan akan mereka tidak kenal.

"dasar! memuakan sekali!" kesal (name)

     (Name) pun kembali ke kelasnya, dia duduk di kursinya dan melihat ke arah jendela kebetulan kuroo sedang ada diluar jendela itu.

     Kelihatan dari sana kuroo sedang dikelilingi oleh para gadis sekelasnya ataupun adik kelasnya.

"oh? tumben kuroo senpai tidak memakai kacamata?" kata adik kelas kuroo

"kacamata ku ketinggalan dirumah" kata kuroo

"tak apa kuroo san kau tetap tampan walaupun tidak memakai kacamata!" kata siswi b

"oh benarkah? terima kasih" kata kuroo

     Kuroo tersenyum melihat gadis itu, senyumannya itu membuat gadis itu memerah seketika.

"cih" decih kenma

      Kenma hanya diam menatap dingin para gadis itu tidak memperdulikannya dan hanya melanjutkan video gamenya.

      Karena sebenarnya awalnya kenma sendirian tapi kuroo malah mendatanginya diikuti para gadis itu.

      Pandangan (name) yang tadi melihat kuroo kini beralih ke arah kenma yang sedang duduk di bangku sebelah kuroo.

"kalau di lihat lihat kozume san dekat dengan kuroo" gumam (name)

"apa mereka sahabat?"

     (Name) menggeleng kepala nya pelan memikirkan hal itu akan membuatnya pusing sendiri.

     Dia berbalik dan mulai membaca buku pelajarannya kembali sebelum pelajaran setelah istirahat dimulai.



























     Setelah jam sekolah usai (name) langsung bergegas berlari menuju perpustakaan untuk belajar.

     Dia mencari tempat untuk duduk dan mengeluarkan buku yang akan dipelajarinya.

     Walaupun (name) kurang di pelajaran kimia tapi jika pelajaran lain dia bisa bilang pintar.

     (Name) mengambil beberapa buku di rak perpustakaan untuk menambah kegiatan belajarnya itu.

     Baru saja ingin mengambil buku di rak tersebut pergelangan tangan (name) langsung di tarik.

     (Name) pun berbalik cepat melihat ke belakang dan ternyata yang menariknya adalah kuroo.

"hah? kenapa? bukannya kau cuek pada ku seharian ini?" ujar (name)

"kacamata ku balikin" kata kuroo

      (Name) yang sedari tadi memegang kacamatanya pun langsung memberikannya pada kuroo.

      Kuroo meninggalkan kacamata nya itu kemarin di meja ruang tamu (name) dan kemarin saat (name) mau kasih kembali kuroo dan ayah nya sudah terlanjur pergi.

"makanya jangan teledor jadi orang" kata (name)

     Kuroo memakai kacamatanya dan dengan cepat langsung mendekatkan wajahnya pada (name).

First Sight [ Kuroo Tetsurou x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang