Typo? bilang ok . .
(AuthorPov)(Name) menumpuh dagu nya sembari melihat kuroo yang sedang asik bersama zeus, kucing hitam nya.
Dia saat ini sedang berada dirumah kuroo baru saja selesai belajar beberapa saat lalu.
"tampilan dan sifat kalian berdua benar benar sama, apa kebetulan?" kata (name)
"heh? benarkah?" tanya kuroo
"..."
Kuroo pun berjalan ke arah (name) sembari menggendong zeus menghampirinya di bawah sofa.
Dia duduk disebelah (name) sambil tersenyum lebar dan mengangkat kedua cakar zeus naik ke atas.
"bagaimana?" tanya kuroo
(Name) hanya menganggukan kepalanya pelan melihat kuroo dengan wajah datar.
"ya.. lihatlah warna rambut mu dan warna mata mu sama persis seperti zeus" kata (name)
"uhh! bukan kah dia ini lucu?" gemas kuroo
"ya namanya juga binatang peliharaan" gumam (name)
(Name) pun membereskan kembali bukunya untuk bersiap siap pulang ke rumahnya.
Sesudahnya kuroo pun mengantar (name) sampai ke depan pintu masuk rumahnya.
"oh ya, bagaimana tes perguruan tinggi mu kemarin?" tanya kuroo
"uhm, aku lulus dan diterima di universitas itu dan aku satu universitas dengan kozume san lho" kata (name)
Kuroo hanya menganggukkan kepalanya pelan, dia juga sudah tau duluan karena kenma memberi tau nya.
Sesudah nya kuroo pun mengangkat lagi cakar sebelah kanan zeus dan melambaikannya pelan ke arah (name).
"katakan sampai jumpa zeus" kata kuroo
Zeus melihat polos ke arah kuroo dan beberapa kali dia tidak mengerti sama sekali.
Yeah, tentu saja tidak mengerti karena dia hewan bukan manusia kalau zeus mengerti dan berbicara itu bahaya berarti dia siluman kucing hitam.
'meeoow? miawww!'
"..."
Melihat zeus yang lucu minta ampun seperti itu membuat pipi (name) langsung merona gemas disana.
"astaga.. KAMU ITU LUCU PAKE BANGET!" gemas (name)
Dengan cepat (name) langsung mengelus seluruh tubuh zeus yang dipenuhi bulu yang lembut itu.
Harum dari sabun yang kuroo gunakan pada zeus wanginya sangat khas bagi kucing.
"maaf aku tidak bisa mengantar mu hari ini karena ada tugas kimia yang belum ku kerjakan" kata kuroo
"tak apa, ini juga baru jam setengah delapan" kata (name)
"tapi tunggu--"
(Name) terdiam sejenak kalau diingat ingat dia rasa kuroo hanya terus mengerjakan tugas kimia terus menerus.
Bahkan jika dibilang dua kali atau tiga kali mungkin tidak tapi mungkin juga setiap hari, apa itu normal? pikirnya.
Dia langsung sedikit merinding melihat kuroo jika itu dia mungkin dia akan mencari tau cara bundir sekarang juga.
"kimia lagi?.. kau sedikit menakutkan" merinding (name)
"tidak juga, tapi walaupun begitu aku juga pintar biologi lho" kata kuroo
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Kuroo Tetsurou x Readers ] ✅
Short Story"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...