6 - Perdebatan

807 119 19
                                    

Typo? bilang ok . .
(AuthorPov)

"heh.. aku sendiri gadis diantara mereka semua" gumam (name)

     (Name) berjalan disebelah kuroo dengan tatapan datar sembari melihat lev, fukunaga juga yamamoto yang berjalan didepannya.

Sebentar..

     Kenapa (name) jalan disebelah kuroo? itu karena kuroo yang peka akan (name) yang sedikit kebingungan ingin berjalan diantara semua orang itu atau dimana.

     Jadi kuroo menarik pelan lengan (name) untuk berjalan disebelahnya daripada disebelah teman temannya yang lain.

     Mereka semua pun berhenti berjalan ketika adik kelas didepan mereka berhenti di sebuah vending machine yang ada disebelah toko.

"kalian tidak mau beli minuman? atau makanan gitu?" tanya lev

"aku akan beli, aku sedikit haus" kata yaku

"ya aku juga" kata yamamoto dan fukunaga

"tidak" kata kenma

"aku akan membeli kopi" kata kai

"aku satu kai" kata kuroo

     Satu persatu dari mereka memasukkan koin, memencet tombol minuman yang ingin dibeli dan mengambilnya.

"aku dan kenma akan membeli taiyaki dan beberapa roti lain ditoko itu" kata kuroo

"oke" kata (name)

     Lev yang tadi nya mau membeli satu saja roti yang berisikan krim dan melon malah memencet nomor produk itu dua kali.

     Dia tidak sadar kalau dia sudah memencet nya tadi, karena diajak bicara oleh yaku.

"astaga! kelebihan!" gumam lev

     Jadi lev pun membawa dua buah roti isian melon itu untuk memberikannya pada (name).

"ini untuk mu (lastname) san" kata lev

"eh? untukku?" tanya (name)

"iya ambil saja aku kelebihan memencet nya tadi" kata lev

"oh terima kasih" kata (name)

     Semua teman temannya disana bereaksi kaget, mereka berpikir lev melakukan pendekatan dengan seniornya.

     Orang orang itu pun menghampiri lev untuk memberikan banyak pencerahan.

     Yaku menarik punggung lev sedikit menjauh dari (name) untuk berbicara padanya.

"lev dengar (lastname) milik kuroo lho?" kata yaku

"dia juga tipe nya kuroo lho, kau lihat rambut panjang nya itu?"

"hah? apa maksud mu yaku san? aku tidak--" kata lev

"yaku benar lev, sebaiknya kau cari gadis lain atau mau aku bantu carikan?" kata kai

"ini terlalu dini untuk mu lev" kata yamamoto

"aku bukan anak kecil!" kesal lev

"dia senior mu lho lev" kata fukunaga

     Sedangkan (name) hanya melihat orang orang itu kebingungan karena mereka berbicara sambil berbisik satu sama lain.

     Lev yang sudah kesal disana langsung menggeser semua teman temannya itu kebelakang dengan tangannya.

"apa sih? aku hanya memberikan roti itu? aku tidak bermaksud apa apa" kata lev

     Lev berbalik melihat kuroo yang menatap nya dingin dengan aura hitam disekitarnya.

     Kuroo baru saja kembali bersama kenma membeli taiyaki juga beberapa roti lainnya ditoko sebelah.

First Sight [ Kuroo Tetsurou x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang