Typo? bilang ok . .
(AuthorPov)Sehabis sekolah usai kuroo dan (name) pergi ke toko swalayan terdekat untuk membeli beberapa makanan.
Hari ini tidak ada kegiatan klub juga kenma pulang sendiri lebih awal, jadi kuroo dan (name) tinggal berdua disana.
(Name) mengambil keranjang dan mereka berdua pun mulai menelusuri lorong lorong yang berisi makanan instant.
Kuroo yang memiliki ide untuk berbelanja karena stok makanan dirumah nya sudah hampir habis.
Namun, (name) menggeleng kepala nya pelan karena selalu melihat kuroo memakan makanan instant dirumahnya.
Bagi (name) itu sangat tidak sehat, tidak apa apa sih memakannya tapi itu tidak baik untuk kesehatan juga jika selalu sering.
"makanan dirumah mu selalu instant kuroo" kata (name)
Kuroo hanya bergumam angguk sembari memasukkan mie instant ke keranjang yang (name) pegang.
"masakin makanya" kata kuroo
Hal itu membuat (name) tersipu malu dan langsung membalikkan pandangannya ke arah lorong lain.
"..."
"uhm ya nanti.." gumam (name)
Mendengar perkataan (name), kuroo langsung berbalik ke arah (name) dengan seringai di wajahnya.
"hm apa? aku tidak mendengar nya?" goda kuroo
(Name) langsung mencubit lengan kuroo dengan tarikan di rambut kuroo juga.
"s-sudah lah diam!" malu (name)
Kuroo hanya tertawa disana juga melepaskan tarikan tangan (name) dari rambutnya.
Sesudah belanja , kuroo membayarnya terlebih dahulu dan mereka pun keluar dari toko swalayan.
Mereka pun melanjutkan perjalanan pulang walau ditengah perjalanan itu kuroo sedikit demi sedikit menjahili (name).
"AHAHAHA! saat marah juga wajahmu memerah begitu kau tampak lucu lho (lastname)" tawa kuroo
"iihh apa sih! aku lompat nih dari jembatan!" keluh (name)
"lompat saja, kau akan menjadi teman ikan koi dibawah sana" kata kuroo
"..."
(Name) menatap kuroo datar sembari menghela nafasnya kasar perlakuan nya itu hanya dibalas seringaian oleh kuroo.
Namun keheningan antara mereka pun berakhir karena mendengar suara teriakan keras kucing disana.
'Meoww! Meoww! Meeooww!'
"eh? suara kucing?" gumam kuroo
"kucing?" gumam (name)
Dengan cepat mereka berdua melihat kesana kemari untuk mengetahui arah sumber suara itu.
"kau disana aku disini" kata kuroo
(Name) hanya mengangguk dan mereka pun berpencar agar lebih mudah menemukan sumber dari suara tadi.
'Meoww! Miauww!'
"(lastname) disini!" teriak kuroo
"hah-- sebentar" kata (name)
(Name) pun berlari mendatangi kuroo yang berada di depan semak semak disana.
Perlahan kuroo pun membuka semak semak itu dan muncul lah sorotan cahaya kuning disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Kuroo Tetsurou x Readers ] ✅
Short Story"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...