19 - Suasana

852 99 12
                                    

Typo? bilang ok . .
(AuthorPov)

"siapa yang sangka kau yang sangat bersemangat di pesta pernikahan tadi" kata (name)

     (Name) yang baru saja keluar dari ruang ganti baju yang berada dikamar nya melihat tetsurou dengan masam.

     Sedangkan tetsurou saat ini sedang duduk di pinggiran kasur sambil membuka jas hitam nya.

"tak apa itu kan pesta satu kali seumur hidup (name)" kata tetsurou

"dih dasar" decih (name)

     Sesudahnya (name) pun berjalan menuju kamar mandi untuk merendam dirinya sebentar malam ini.

"mau kemana?" tanya tetsurou

"mandi" kata (name)

     Mendengar itu dengan sigap tetsurou langsung berdiri dari duduk nya sambil perlahan membuka kancing kemejanya.

     Tetsurou pun berbalik melihat (name) sambil tersenyum seringai di wajahnya.

"hn? aku ikut dong mandi nya, kita mandi bersama ya?" kata tetsurou

     Sontak (name) langsung berbalik cepat dengan raut kaget bisa bisanya tetsurou ingin melakukanya tiba tiba.

"heh! mana bisa begitu!" kaget (name)

     Tetsurou yang sudah selesai melepas dua kancing kemeja nya itu langsung berjalan ke arah (name).

"bisa, kita lakukan pemanasannya di--" kata tetsurou

"HEHH-- TIDAK MAU IHHH!" kata (name)

     Dengan cepat (name) langsung masuk ke dalam kamar mandi tidak lupa langsung mengunci pintunya rapat rapat.

'Klek!'

     Padahal tadi tetsurou hanya bercanda saja ingin menjahili (name) saja sekali kali.

     Tapi tidak di sangka wajah (name) bisa sampai semerah dan sekaku itu di hadapan tetsurou.

     Karena sudah ketutupan pintu jadi tetsurou kembali duduk di atas kasur saja sambil menunggu (name) keluar.

"malam ini akan sangat menarik.." gumam tetsurou

     (Name) menghela nafas was was sekaligus lega dan langsung terduduk di belakang pintu masuk kamar mandi.

     Beberapa kali (name) memukul pipi nya sendiri juga mengacak acak rambutnya sendiri.

"ihh apaan sih dia!" kesal (name)

     Sesudahnya (name) pun kembali berdiri sambil membuka kimono hitam yang dia pakai tadi.

     Dia pun berjalan perlahan menuju bathtub kemudian merendam tubuhnya ke dalam air hangat yang sudah dia isi sebelumnya.

"hahhh--" degum (name)

     (Name) melihat ke arah seluruh anggota tubuh nya yang putih nan mulus itu sambil sedikit berdecih.

"cih.. setelah ini aku akan jebol" decih (name)

"..."

"ppft-- kok agak ngakak ya bilang jebol tadi?"

     Setelah sudah di rasa lama berendam (name) pun turun dan membersihkan tubuh nya dengan sabun dan mengeramas rambutnya.

     Sesudah nya (name) pun memakai handuk dan keluar dari dalam kamar mandi.

'Klek'

     Matanya langsung tertuju oleh tetsurou yang melihat dirinya tajam dengan senyum seringai.

First Sight [ Kuroo Tetsurou x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang