10 - Dinner

689 105 18
                                    

Typo? bilang ok..
(AuthorPov)

     Saat itu kuroo dan (name) sedang berada di perpustakaan seusai ujian terakhir baru saja selesai.

     Mereka berada di sana bukan untuk belajar lagi tapi untuk sedikit refreshing.

     Di dalam perpustakaan itu dingin karena adanya ac jadi bisa menenangkan pikiran sejenak.

     Apalagi setelah ujian ini akan ada tes masuk perguruan tinggi lain jadi harus refreshing dulu biar tak stres nantinya.

     Kuroo memegang selembar kertas di tangannya sambil menunjukkannya pada (name).

"wuaahh! nilai kimia nya tinggi banget ya!" takjub (name)

     Wajah takjub (name) membuat kuroo menjadi sedikit tersenyum sangat bangga juga angkuh di sana.

"tentu saja! kuroo tetsurou nih bos!" bangga kuroo

"tapi jika nilai ku tinggi harusnya kau juga tinggi kan?"

     (Name) pun diam sejenak sembari memasang wajah seringai melihat kuroo dihadapannya.

"tentu saja! lihat! kau pasti kaget!" bangga (name)

     Kertas yang dipegang (name) kuroo lihat sambil menunjuk ke arah nilai nilai nya.

     Namun tak lama kemudian raut wajahnya langsung kaget tidak menyangka melihat nilai (name).

"HAAHHH-- sebentar-- kenapa nilai kimia mu lebih tinggi dariku!?" kaget kuroo

"padahal aku yang mengajari mu lho!?"

     (Name) melihat kuroo dengan remeh sambil sedikit tertawa disana.

"HAHAHA-- itu artinya sekarang aku yang lebih pintar kimia, kan?" bangga (name)

"..."

     Kuroo menatap (name) cemberut, mau marah juga tak bisa jadi hanya mengalah saja.

"hahh-- ya terserah lah, hanya beda satu angka juga" kata kuroo

"walaupun satu angka tapi aku lebih tinggi!" kesal (name)

"iya iya (lastnameee)" ujar kuroo

     Setelah selesai bertengkar mereka pun keluar meninggalkan ruang perpustakaan.

     Kenma tidak ada dia sudah pulang duluan, karena malas menunggu kedua orang itu diperpustakaan.

"jadi apa kau mau ku traktir?" tanya kuroo

     Mendengar itu (name) langsung berbalik melihat kuroo kebingungan.

"eh? traktir? untuk apa?" tanya (name)

"untuk merayakan yang tadi, bukannya harusnya begitu kan?" kata kuroo

"juga-- keberhasilan ku mengejari mu"

"hn yasudah" kata (name)

     Inilah perbedaan di jepang, jika di negara lain contohnya ada yang berulang tahun temannya lha yang mentraktirnya.

     Tapi jika di beberapa negara lain yang berulang tahun lha yang mentraktir teman temannya hanya kebalikan saja.

     Mereka pun menunggu kereta sebentar dan ketika sudah datang dengan cepat masuk ke dalam.

"tapi kuroo, traktir apa maksud mu? makanan?" tanya (name)

"yaa kita makan direstoran, kau mau?" kata kuroo

     (Name) sedikit berpikir, jika mereka makan direstoran pasti biayanya mahal dan dia juga ditraktir.

     Walaupun sifat (name) diluar sedikit gak pedulian tapi dia juga masih punya hati nurani.

First Sight [ Kuroo Tetsurou x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang