5 - Kericuhan

857 124 15
                                    

Typo? bilang ok . .
(AuthorPov)

     Sesudah pelajaran selesai (name) langsung merebahkan kepalanya di atas meja nya, dia sangat lelah hari ini.

     Siswa siswi kelasnya yang tadi berada dikelas semuanya sudah meninggalkan kelas.

     Hanya tinggal (name) saja yang masih di dalam kelas, hembusan angin sejuk dari luar masuk ke dalam jendela.

     Hal itu membuat (name) nyaman dan lama kelamaan dia tertidur pulas disana.

     Namun, kenyamanan itu hanya sesaat saja karena setelah itu seseorang datang menghampirinya disana.

"(lastname) san"

     Suara yang memanggil nama nya itu membuat mata nya perlahan terbuka.

     Dia hanya melihat ke arah seragam yang orang itu kenakan.

"hm? ada apa kuroo?" gumam (name)

"..."

"aku sedang tidur-- ini sangat nya--"

     Mata (name) langsung terbuka lebar dia langsung ingat kalau dia masih di sekolah sekarang.

"ASTAGA!" teriak (name)

"ada apa?" tanya orang dihadapannya

    (Name) juga kaget karena pikirnya orang dihadapannya itu adalah kuroo tapi salah melainkan kenma.

"maaf! aku kira kau kuroo tadi ternyata kau kozume san" kata (name)

"tak apa" kata kenma

     (Name) mengucek matanya perlahan sembari melihat ke arah jendela disebelah nya.

"sudah sore banget" gumam (name)

"oh ya (lastname) san, kata kuroo dia ada latihan klub hari ini jadi dia menyuruh mu untuk pulang sendiri atau jika kau mau kau bisa menunggunya" kata kenma

"..."

"aku akan menunggunya saja, tapi bukannya kozume san juga anggota klub voli?" tanya (name)

"ya, aku akan latihan juga" kata kenma

     (Name) hanya mengohkan saja kenma, dia berdiri dan memperbaiki kembali seragamnya.

"apa latihannya lama?" tanya (name)

"tergantung" kata kenma

     Mereka berdua pun meninggalkan kelas (name) dan pergi menuju gedung gym klub voli.

     Sesampainya disana kenma masuk duluan ke dalam sana dan (name) jalan mengikuti dibelakang nya.

     Kenma melihat ke kanan kiri tapi seperti nya kuroo belum ada didalam sana.

     Namun bukan hal itu yang dipermasalahkan sekarang, tapi gadis yang bersama kenma membuat semua anggota klub kaget melihat nya.

"KENMA!?"

     Kenma melihat ke arah semua orang disana yang sedang menatap nya serius.

"hentikan tatapan kalian semua itu membuat ku terganggu" kata kenma

"..."

"kyanma!? apa gadis itu pacarmu!?" tanya yamamoto

"iya!? dia sangat cantik dan imut lho!" tanya lev

"nice salonpas" kata fukunaga

"fukunaga jangan ikut ikutan!" kesal kenma

     Sedangkan anak kelas tiga yang baru saja mengganti baju datang dan menghampiri kenma juga (name) dari belakang.

     Perlahan tangan kuroo memegang kedua pundak (name) dan berdiri dibelakang nya.

     (Name) melihat ke arah kuroo dibelakang nya dia sedikit tersenyum melihat (name).

"kuroo?" gumam (name)

"sudah hentikan, dia bukan pacar nya kenma" kata yaku

     Mendengar suara dari belakang kenma pun berbalik melihat nya.

"kau dari mana saja kuroo? lihat sudah kubilang pasti begini kan?" tanya kenma

"hehe.. maaf-- aku baru selesai ganti baju tadi" kata kuroo

     Kenma hanya mengohkan saja perkataan kuroo dan pergi mengganti baju nya juga.

"jadi siapa dia?" tanya lev

"namanya (lastname)(firstname) dia senior mu lho lev" kata kuroo

     Perkataan kuroo membuat lev langsung tersadar akan perlakuannya yang kurang sopan barusan.

"astaga! maaf ketidaksopanan ku (lastname) san!" kata lev

"t-tak apa" kata (name)

     Sedangkan fukunaga dan yamamoto melihat ke arah tangan kuroo yang memegang pundak (name).

"jika bukan kenma berarti kuroo san" telepati fukunaga

"ya kau benar" telepati yamamoto

     Kericuhan itu pun berakhir dengan pelatih nekomata yang meniup peluit nya.

     Kenma yang baru saja selesai mengganti baju pun langsung ikut berbaris walau dia sedang menyimpan energinya.

     Pertama tama melakukan pemanasan dahulu dan dilanjutkan dengan latihan service.

     Pelatih nekomata duduk di kursi sedangkan (name) dan manager klub voli berada disamping kanannya.

"apa kau baru pertama kali melihat latihan voli nak (lastname) san?" tanya pelatih nekomata

     (Name) kaget langsung ditanyai oleh pelatih klub yang bahkan dia tidak tau namanya.

     Tapi dia juga kebingungan karena pelatih nekomata mengetahui namanya.

"eh? maaf lancang tapi-- bagaimana anda tau nama saya?" bingung (name)

"..."

"kenma jangan terlalu sedikit bergerak! kuroo!" teriak pelatih nekomata

"aku harus menyimpan tenaga ku untuk bermain vidio game.." gumam kenma

"ya baik!" kata kuroo

"..."

"saat kuroo tadi menyebutkan nama marga mu" kata pelatih nekomata

"itu nama marga setter klub voli nekoma dulu, yang berarti ayah mu"

"ayah ku? be-begitu ya.." kata (name)

"apa kau baru pertama kali melihat latihan klub voli?" tanya pelatih nekomata

"..."

"iya, ini pertama kali saya melihat latihan klub voli secara langsung" kata (name)

"ini menyenangkan!"

     Pelatih nekomata sedikit tersenyum melihat senyum (name) yang mengingatkan nya pada ayah (name) dulu.

'senyum bahagia anak mu sama seperti mu dulu' batin pelatih nekomata

     Sedangkan kuroo yang tadinya sibuk dengan kenma, sekarang berbalik melihat (name) di sana.

      Senyuman yang terukir pada wajahnya perlahan membuat kuroo juga tersenyum.

"cantiknya.." gumam kuroo
































Bersambung.

First Sight [ Kuroo Tetsurou x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang