Typo? bilang ok . .
(AuthorPov)(Name) berjalan menuju kantin untuk membeli beberapa makanan disana.
Dia hari ini tidak sempat membuat bekal karena bangun kesiangan tadi pagi.
Jadi dia pergi hanya sarapan roti dengan olesan selai strawberry di atasnya.
"segini cukup" gumam (name)
Setelah memilih (name) pun membayarnya dan berjalan menuju tempat biasa dia makan siang.
Tapi ketika ingin berbelok langkah nya langsung terhenti, karena melihat dua orang sedang berdiri disana.
(Name) bersembunyi dibalik tembok itu dan tak sengaja mendengar pembicaraan kedua orang itu.
Memang tidak sopan tapi dia penasaran terlebih lagi dia seperti mengenali salah satu orang itu.
"a-anu kuroo senpai.. jadilah pacarku!" kata gadis itu
Mata (name) membulat kaget mendengar pernyataan cinta yang kuroo terima didepan matanya sendiri.
"eh kuroo? gadis itu menyatakan perasaan padanya!?" kaget (name)
"tunggu-- bukannya dia gadis yang itu?"
Kuroo sedikit tersenyum disana dia menundukkan sedikit kepalanya sembari melihat ke arah gadis itu.
"maaf tapi aku tidak bisa" ujar kuroo
"..."
(Name) terus mendengarkan pembicaraan yang tampaknya semakin serius kala ini.
Terlihat dari sana gadis yang seperti nya adik kelas kuroo menundukkan kepalanya melihat ke bawah.
"hn.. aku sudah menduga hal itu" gumam gadis itu
"maaf-- aku tidak ingin berpacaran" kata kuroo
"..."
Mendengar balasan kuroo rasanya (name) emosi sendiri disana, sangat ingin dia mendatangi kuroo disana.
Tapi dia mengurungkan hal itu lagi dia juga nanti ketahuan kalau nguping pembicaraan.
"hehh.. itu pasti alasan! dasar rambut ayam! padahal gadis itu cantik!" gumam (name)
Gadis disana mengerecupkan bibirnya sembari melihat lagi ke kuroo.
"kalau begitu aku ingin bertanya satu hal padamu kuroo senpai" kata gadis itu
"eh? hal apa?" tanya kuroo
Kuroo memperbaiki sedikit rambutnya dan melihat kembali ke arah adik kelasnya.
"aku beberapa hari ini sering melihat kuroo senpai pulang bersama (lastname) san apa karena itu kuroo senpai menolak ku?" tanya gadis itu
"apa (lastname) san pacar mu kuroo senpai?"
Mata (name) membulat kaget lagi, ternyata firasatnya selama ini tidak salah sama sekali.
"HEHHH-- jadi memang benar ada yang mengikuti ku dan kuroo!" kaget (name)
"dan.. BAGAIMANA DIA TAU NAMAKU!?"
Kuroo menghela nafas kasar sembari melihat datar ke adik kelasnya.
Dia tidak kaget jika ada orang yang tau hal itu karena dia juga sering terang terangan bersama (name).
"tidak, aku dan (lastname) tidak ada hubungan khusus aku hanya mengajari nya kimia karena dia les private denganku" kata kuroo
"kami dekat hanya karena itu bukan seperti yang kau pikirkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Kuroo Tetsurou x Readers ] ✅
Short Story"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...