Hihiy double update nih!
Yuk vommentsnya^^
Sesuai dengan ajakan Jaehyun kemarin, setelah pulang sekolah kita bakal pergi ke tempat jual kelinci serta dua temannya itu yang nantinya akan dibedah pada saat praktikum biologi dalam kurun beberapa hari lagi.
"Ra, sini." Panggil Jaehyun ke gua di parkiran sekolah sambil menepuk jok motornya itu.
Gua pun berjalan menuju arah Jaehyun untuk pergi bersama dengannya.
Tentunya menggunakan motor andalannya ini semasa kita masih ekhm... pacaran... bahkan saat menaiki motor ini kenangan indah yang pernah terjadi diatas motor ini pun masih teringat jelas di pikiran gua.
Baru saja gua naik di motor Jaehyun, Yuta pun datang dan mengganggu kita berdua "EKHM CIE CIE BALIKAN YA?" ganggunya sambil nunjuk kita berdua.
"Ck kagak lah Yut." Jawab gua sambil membalas omongan Yuta dengan tatapan sedikit sinis.
"Ampun ratu, jangan sinis-sinis napa tatapannya." Gurau Yuta sambil nepuk pundak gua ringan.
"Gimana Jae siap balikan ga?" ganggu Yuta sambil nanya ke Jaehyun. Jaehyun hanya membalasnya dengan senyuman dan tertawa manis kepadanya. Entah apa maksud dibalik senyuman yang diberikan Jaehyun ke Yuta itu.
"Bro gua cabut dulu ya." Ucap Jaehyun ke Yuta lalu dibalas dengan anggukan Yuta.
"SEMOGA BALIKAN DAH LU BERDUA." Teriak Yuta dari jauh sambil heboh dan melambaikan tangannya kearah kita berdua.
Dikit-dikit gua kalau ngomong sama Jaehyun dibilang balikan, digangguin sama dia dibilang balikan semua aja dah dibilang balikan.
Tiba-tiba Jaehyun ngomong sama gua pas lampu merah "Ra, kayak biasa mau ga?" tanyanya. Pertanyaan Jaehyun itu sempat buat gua kaget. Tanpa berpikir panjang gua langsung membalas pertanyaan dia "Iya Jae mau" jawab gua antusias dan langsung memeluk pinggang Jaehyun tanpa berpikir panjang.
Kalau untuk saat ini kayaknya, gengsi gua harus dibuang dulu deh soalnya part terseru kalau naik motor Jaehyun sebentar lagi akan terjadi.
"Pegangan yang erat Ra." Ucap Jaehyun santai.
WHUSHHHH tentu saja sekarang ini Jaehyun sedang ngebut di jalanan. Seperti halnya kebanyakan anak motor, mereka memang sering ngebut dijalanan sebagai lambang 'anak motor'.
Angin yang berhembus pun tak kalah kencangnya dengan keadaan sekitar. Membuat gua benar-benar teringat kenangan masa lalu gua sama si pengendara motor ini.
Jangan salah motor yang dipakai Jaehyun ini terbilang mahal juga. Yahh namanya anak motor yang suka racing gitu.
"WUUU JAEE SEGER BENERR." Kata gua sambil berteriak dari belakang tak lupa masih memeluk pinggang Jaehyun erat. Takut jatuh :)
Sedangkan Jaehyun gua liat dari kaca spion motor, dia sedang tersenyum lebar ketika melihat gua lewat kaca spion. Namun saat mata kita bertemu dengan cepat dia langsung merubah ekspresi wajahnya menjadi datar dan kembali memperhatikan lalu lintas.
Tak terasa kita pun telah sampai di tempat yang dituju. Bisa dibilang pasar hewan atau yang sering disebut sebagai "pasar hobby". Dimana ada banyak binatang yang dijual seperti kelinci, ikan hias, burung-burung dan berbagai macam binatang lainnya.
Sedih aja sih ngeliat kelinci yang didepan gua ini karena beberapa hari lagi dia bakal dibedah sama kita berdua demi kepentingan tugas.
"Ihh kelincinya lucu." Ucap gua sambil mengelus kepala kelinci tersebut.
"Suka ya?" tanya Jaehyun.
"Iya." Jawab gua singkat lalu lanjut mengelus kepala kelinci tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅
Genç Kurgu"HAH SEKELAS SAMA MANTAN?" Kebayang ga tuh awkwardnya gimana.... Itulah yang dialami oleh seorang Choi Arra yang sebenarnya masih belum bisa melupakan mantan terindahnya itu. Written in Bahasa Indonesia!