(PART KALI INI AGAK PANJANG YA... HAMPIR 2000 WORDS!!)
Semoga kalian suka🥺
Daripada gua berlama-lama dikamar Jaehyun, mending gua langsung turun aja daripada nanti gagal move on. Soalnya dikamar Jaehyun ada banyak jejak peninggalan hubungan kita.
Gua pun turun menuju ruang tamu. Sebisa mungkin gua nutupin ekspresi kaget gua sehabis balik dari kamar Jaehyun.
"Nih Jae handuknya." Ucap gua sambil ngasih handuk yang dimaksud sama Jaehyun itu.
"Makasih Ra." Jawabnya sambil menerima handuk pemberian gua.
Jaehyun pun membersihkan lantai sekitar kandang binatang itu dengan handuk gua pun berdiam dan berdiri sambil melihat aksinya itu.
"Ra, ada masalah apa? kalau ada masalah ngomong sama gua aja gapapa." Ucapnya berdiri setelah membersihkan lantai.
"Eumm ga ada Jae." Jawab gua kikuk.
"Jangan bohong Ra, pasti ada gua tau sikap lu gimana. Apalagi ekspresi lo pas keluar dari kamar gua sambil turun tangga." Ucapnya sambil menatap gua serius.
Sial, Jaehyun tau ekspresi gua yang sempat berubah tadi padahal gua udah berusaha sebisa mungkin buat nutupin itu.
"Oke oke, lu masih nyimpan semua barang kita?" tanya gua langsung dengan wajah serius.
"Kenapa tanyain itu?" tanya Jaehyun dengan muka datarnya.
"Ya gua liat semuanya dikamar lu. Makanya gua tanya." Jawab gua lagi.
"Iya, gua masih nyimpen itu semua. Sayang kalau dibuang." Jawabnya santai sambil menaruh handuk ke dalam mesin cuci.
"Ohhh." Jawab gua singkat.
Tapi kenapa dia masih nyimpan boneka yang gua kasih, surat yang gua kasih? padahal Lucas kalau habis putus sama mantan-mantannya, tanpa berpikir panjang dia langsung buang barang pemberian dari para mantannya atau ngasih barang itu ke gua kalau ada yang bagus ya gua minta sih....
"Ah Choi Arra jangan terlalu banyak pikir deh nanti stress lu jadinya." Batin gua.
Tiba-tiba Jaehyun mendapatkan telpon entah dari siapa.
"Halo papi, iya ini Jeje dirumah sama Arra." Jawab Jaehyun sambil mengangkat telfon dari papinya.
Oh papanya...
"Ohh mau VC ya pi oke deh" jawabnya lalu berbisik ditelinga gua "Ra, VC sama papi ya." Lalu gua mengangguk dengan omongan Jaehyun itu.
Jaehyun pun memencet tombol untuk VC dari layar hp, bisa dilihat ada muka papi Jaehyun yang masih tampan meskipun sudah memasuki usia akhir 40 tahunan.
"Halo Arra, udah lama ya ga kerumah, lain kali makan bareng ya sama kita sekeluarga." Ajak papi Jaehyun itu.
"I...i...iya pi hehehe." Jawab gua kikuk. Sebenarnya bukan akal-akalan gua buat manggil dia papi, tapi emang dia yang nyuruh gua buat manggil dia gitu.
Beruntung banget sih gua bisa diterima dikeluarga Jaehyun dengan penuh sukacita meskipun gua udah putus sama dia. Bahkan saat putus, mereka juga masih menganggap gua ada.
"Kalian udah makan belum?" tanya papi Jaehyun.
"BELUM PI." jawab Jaehyun seperti anak-anak didepan papinya itu melalui video call.
"Yaudah kalian pergi makan dulu, bye bye papi mau lanjut meeting dulu." Ucapnya sambil menutup telpon.
"Ra kita pergi makan dulu ya baru gua anterin lu pulang." Ucap Jaehyun sambil menatap gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅
Teen Fiction"HAH SEKELAS SAMA MANTAN?" Kebayang ga tuh awkwardnya gimana.... Itulah yang dialami oleh seorang Choi Arra yang sebenarnya masih belum bisa melupakan mantan terindahnya itu. Written in Bahasa Indonesia!