Kemarin gua dapet tumpangan pulang gratis dari Doyoung, rasanya seneng banget, soalnya duit gua ga perlu keluar untuk mesen ojek online atau naik ojek. Doyoung emang penyelamat.
"Ck Jaehyun." Ucap gua yang sedang asik menulis lalu di senggol Jaehyun tentunya membuat catatan gua jadi jelek.
"Bisa ga sih sehari aja ga rese Jae." Tambah gua sambil memberikan tatapan sinis pada Jaehyun.
"Ya maaf Ra." Balasnya sambil menundukkan kepalanya.
"Bagus tau diri juga lu." Batin gua setelah melihat ekspresi Jaehyun itu.
🌸
"RARA, BELI ESKRIM BARENG YUK." Ajak Johnny ke gua pas kita saling berpapasan di koridor.
"Yuk Jo." Balas gua dengan semangat.
Kita berdua pun pergi ke tempat penjual eskrim di kantin. Maklum, menu eskrim di sekolah gua ini biasa cuman ada sebulan sekali. Katanya biar anak murid bisa makan makanan yang lebih sehat etdah dikantin banyak tuh makanan yang berminyak sehat ga tuh? engga kan heran sih tapi mau gimana... bersyukur di sekolah gua masih ada makanan yang kayak ginian.
Kalau sekolah Lucas udah bener-bener menu kayak orang diet katanya.
Akhirnya kita sudah sampai di stand eskrim, maklum eskrim di sekolah gua ini menu bulanan deh makanya rame banget.
Setelah beberapa orang lagi, gua sama Johnny bakal dilayanin dan dibelakang gua itu ada Jaehun dan Krystal. Bisa ga sih orang lain aja di belakang gua, kok harus Jaehyun sih?
Mana mukanya Jaehyun rese banget lagi kayak minta dipukul. Serius jengkel gua liatnya.
"Ra, mau yang mana nih?" tanya Johnny ke gua.
"Mint choco aja Jo." Balas gua sambil menunjuk eskrim rasa mint choco.
"Tumben mint choco Ra, biasa coklat." Balas Johnny yang kayaknya kaget denger pesanan gua.
"Pasti dia bosen coklat, makanya milih mint choco." Celetuk Jaehyun dari samping sambil memberikan tatapan sinis ke Johnny.
"Oh." Balas Johnny tak kalah dinginnya.
"Jangan banyak gaya lu John." Ucap Jaehyun secara tiba-tiba dan pergi ke arah Johnny dengan gaya yang angkuh.
Jujur gua gatau kenapa Jaehyun ini tiba-tiba marah sama sohibnya sendiri... mungkin gara-gara kalah main game deh. Udah beberapa hari ini mereka keliatan kayak lagi bertengkar terus.
Johnny yang dipanggil oleh Jaehyun pun menoleh kearah Jaehyun namun masih sabar dan tidak menggubris Jaehyun.
Gua merasa sedikit aneh dengan vibes mereka berdua, kayaknya bentar lagi mereka bakal baku hantam?? ya namanya cowok ya. Alhasil gua pun langsung keluar dari barisan daripada membuat keadaan semakin kacau.
Krystal pun juga mengikuti langkah gua untuk keluar dari barisan mungkin berjaga-jaga kalau cowoknya itu bakal baku hantam dengan sohibnya itu.
Johnny yang masih sabar menghadapi Jaehyun yang sudah berkacak pinggang layaknya seorang gangster di depan Johnny pun hanya melihatnya sekilas. Mungkin karena Johnny tidak mau membalas omongan Jaehyun itu, membuat Jaehyun gemas dan menarik Johnny keluar dari barisan dan pergi keluar kantin.
Gua yang melihat kejadian itupun sedikit kaget melihatnya. Awalnya gua mau nyusul tapi gua pikir mungkin ini masalah game mending gua ga perlu ikut campur dan kembali masuk ke barisan eskrim sambil menarik tangan Krystal secara refleks.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅
Novela Juvenil"HAH SEKELAS SAMA MANTAN?" Kebayang ga tuh awkwardnya gimana.... Itulah yang dialami oleh seorang Choi Arra yang sebenarnya masih belum bisa melupakan mantan terindahnya itu. Written in Bahasa Indonesia!