11. Salamku untuk yang baru

202 19 0
                                    

Author's POV: (Banyak siders ya~ hayoo votenya sheyenkk)
Semoga chapter ini bisa mengobati sedikit rindu kalian ya^^ 



Sudah 2 hari Arra masih teringat dengan perilaku Jaehyun yang care dan baik itu. Jujur dia jadi baper dengan Jaehyun. Bisa-bisanya Arra baper sama mantannya itu. Diluar sana masih banyak cowok yang jauh lebih baik dari dia. Jangan hanya karena perlakuannya beberapa hari yang lalu bikin dirinya baper lagi....

Weekend ini, enaknya hangout bareng 3 bestie. Itulah pilihan Arra dengan ketiga bestienya itu. Tak lupa, ia berdandan secantik mungkin untuk menarik perhatian sekitar. Ga cantik-cantik juga sih, hari ini dia pakai dress, makeup tipis dan juga liptint.

"Perfect, cantik." Batin Arra sambil melihat pantulan wajah cantik dari cermin.

"SIAPA NI? MIRIP ONDEL-ONDEL." Teriak Lucas heboh sambil nunjuk kakaknya itu sesaat setelah gua baru saja keluar dari kamar.

"Bacot." Balas Arra sambil memukul perut Lucas yang keras itu.

"Aduh sakit." Balasnya sambil memegang perutnya itu.

"Bye, pergi dulu." Ucap Arra sambil melambaikan tangan ke Lucas lalu memasuki mobil Lisa.

"YOOO SISTUR CANTIK BANGET HARI INI." Teriak Rose heboh sambil nyambut Arra.

"YOI DONG ARRA GITULOH." Balasnya yang ga kalah hebohnya dengan seisi mobil Lisa.

Sesampainya di mall, mereka berempat pun langsung sibuk menentukan pilihan untuk makan dimana dan ngapain aja. Padahal mereka sudah menentukan mau makan dimana, tapi memang yang namanya perempuan pasti rempong.

"Makan western food aja." Celetuk Yerin.

"Gagaga, cafe Dream aja yukk, baristanya ganteng-ganteng." Kata Lisa dengan sewot.

"Mau dimsum." Tambah Rose.

"Gua ngikut-ngikut aja dah." Tambah Arra.

Dari sekian banyaknya pilihan tempat makan yang ada di mall, akhirnya mereka memutuskan untuk makan Sushi di salah satu restoran sushi ternama. Pilihan yang cukup jauh dari semuanya. Biasalah namanya juga cewek pasti rempong.

Tak lama setelah selesai memesan makanan, akhirnya mereka menyantapnya dengan penuh hikmat. Apalagi ada Lisa dan Rose yang memang hobi makan. Kalau ada sisa makanan, pasti mereka dengan hati akan menghabiskannya tanpa sisa.

"BREEEUGWWHH kenyang bosku" ucap Lisa setelah menyelesaikan makanannya sambil bersendawa.

"Ih jorok ih cewek kok bersendawa." balas Yerin.

"BREEEEUGWWWHHH." Balas Rose bersendawa didepan muka Yerin.

"Anjir ga ada yang beres dari kalian semuanya kayaknya cuman Arra aja yang masih waras." Ucapnya sambil menggelengkan kepala setelah melihat tingkah Rose dan Lisa itu.

"Akhirnya ada yang bilang gua waras sarang beol Rin mumumu." Balas Arra sambil memberikan finger heart ke Yerin.

Yerin hanya menggelengkan kepalanya ketika melihat tingkah laku ketiga sahabatnya itu.

Mereka pun membayar tagihan makanan mereka setelah selesai menyantap seluruh makanan itu, baru saja mereka menginjakkan kaki keluar dari restoran Jepang itu, mereka sempat melihat Jaehyun yang baru saja keluar dari cafe dengan seorang perempuan. Yang tentunya membuat raut wajah Arra sedikit berubah. Yerin yang mengetahui keadaan itu pun langsung mencarikan suasana.

"Ra, beli eskrim yuk." Ajaknya karena di tahu Arra sangat menyukai eksrim.

"Yuk Ra, habis itu kita pergi meni pedi kuku mau gak?" ajak Rose lagi.

EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang