4. Emosian

327 34 3
                                    

Kembali ke kelas, sekarang kita lagi belajar fisika aduhhh kepala gua rasanya mau pecah. AC kelas juga lagi rusak mau ga mau kita buka jendela apalagi sekarang lagi musim panas.

Bener-bener AC kelas gua ga berfungsi, apalagi sekarang kita lagi ngerjain soal latihan fisika yang dikasih sama bu Suzy bisa-bisa gua meledak disini. Bu Suzy cuman ngasih kita soal gitu aja tanpa ngejelasin.

Soal yang diberikan juga susah banget, semua murid juga mengeluh tapi apalah daya. Bu Suzy izin sebentar ke ruang guru katanya mau ngambil barang. Tapi sampai sekarang belum balik pasti lagi ngadem.

Karena gua kidal, dan Jaehyun duduk di sebelah kanan gua dan dia nulisnya pakai tangan kanan, kita sempet adu tempat buat nulis diatas meja. Dia yang duluan mulai nyenggol tangan gua yang lagi nulis itu.

Dikarenakan badan Jaehyun jauh lebih gede dari gua alhasil dia berhasil nyenggol gua. Tulisan gua jadi jelek dong ga terima lah.

"CK, Jaehyun bisa ga sih gausah nyenggol lengan gua." Kata gua lalu ngelanjutin kerjaan yang tadi sambil marah-marah gajelas disamping dia dengan suara yang tidak terlalu besar.

"RA, SEMPIT TAU MINGGIRAN DIKIT KEK." Ucap Jaehyun secara disamping gua sambil marah-marah ga lupa ngegas dengan suara yang agak besar.

'Cih ngajak gelud nih cowok' Batin gua.

"IYA IYA NIH PUAS LU?" ucap gua yang ga kalah nyolotnya sama Jaehyun ini. Udah tau AC kelas lagi bermasalah malah nyari musuh aja. GUGUK lu Jaehyun GUGUK.

Sontak seisi kelas langsung berbalik kearah kita berdua yang sedang bergelut itu. 

"BATAS KITA SEGINI AJA!" teriak gua sambil bikin pembatas dari tempat pensil- botol minum dan juga uang hasil jualan risol tadi soalnya muka Jaehyun ngeselin banget pengen gua pukul rasanya.

"BAWEL LU RA GAUSAH PAKE BATAS-BATAS KALI." Lanjut Jaehyun ga kalah ngegas dari gua sambil ngehancurin batas yang gua buat tadi.

"IHHHH LU YA TIBA-TIBA LANGSUNG MARAH SAMA GUA." Emosi gua memuncak.

"LU BIKIN BATAS ITU BIKIN PERGERAKAN GUA SEMAKIN SEMPIT NGERTI GA SIH?!" kata Jaehyun sambil nunjuk barang yang ada di meja gua sambil berdiri.

"YAUDAH KERJAIN AJA DI TAMAN SEKOLAH KALAU MAU LUAS GA PANAS, PALING DIGIGIT SAMA SERANGGA DISITU." Balas gua ga kalah sewotnya sambil berdiri dan nunjuk pintu kelas menandakan untuk dia buat keluar dari kelas. Gua sengaja ngungkit serangga soalnya dia takut sama serangga.

"GUa..." Baru saja jaehyun mau bales bacotan gua, tiba-tiba aja Mingyu dateng kearah kita berdua.

"Ayo lanjutin geludnya." Kata Mingyu sambil duduk di pangkuan Vernon dengan muka tanpa berdosanya kebetulan banget Vernon duduk di sebelah kanan gua.

"Bisa-bisa benci jadi cinta loh." Tambah Lisa dari depan sambil nunjuk kita berdua.

"Dihh apaan." Balas gua ga terima.

"Yuk lanjutin geludnya biar balikan lagi." Sahut Jungkook dari ujung kelas.

"Kata emak gua sih kalau suka berantem sama cowok nanti saling suka sih, tapi kalau kalian kan mantanan, berarti biasa aja balikan, nampaknya kalian berdua udah ada benih-benih cinta gitu." Tambah Yerin dari depan sambil nunjuk kita berdua.

"Aelah Rin bantu kek temenmu yang ini." Bales gua ke dia. Yerin pun hanya tertawa menanggapi omongan gua.

"FIX LAH NANTI KALIAN BAKAL BALIKAN." Sahut Jungkook lagi dengan semangat.

"BALIKAN..." 

"BALIKAN..." Sahut seisi kelas gua dengan ricuh.

Gua sempet noleh kearah Jaehyun, tadi dia sempet senyum-senyum gitu pas denger yang lain gangguin kita buat balikan. Bahkan senyumnya itu bisa dibilang sedang tersipu malu?? tapi tadi pas dia sadar gua sempet ngeliatin dia, dia langsung buang muka gitu dan ngubah ekspresinya jadi poker face.

"GINI-GINI KALAU MISALNYA MEREKA BALIKAN, KITA SEKELAS HARUS DITRAKTIR SAMA LU BERDUA." Teriak Vernon heboh sambil nunjuk kita berdua.

Setelah Vernon berkata seperti itu, seisi kelas langsung heboh ribut banget.

"Heh enak aja kalau ngomong." Balas gua ke Vernon. 

Sedangkan Jaehyun disitu hanya tersenyum sambil nampakin lesung pipinya ke seisi kelas.

"Gua yakin sih mereka berdua bisa balikan." Heboh Jungkook .

"Kalau mereka balikan bakal jadi hot news sihh." Tambah anak lain.



🌸



Pulang sekolah enaknya kemana ya? bingung juga sih, enakan langsung pulang aja kali ya... Mana si Yerin Rose Lisa udah cabut duluan lagi. Yahh kalau si Lisa mah udah pergi sama Jungkook itu... Rose Yerin pasti pulang bareng soalnya jarak rumah mereka deket. Gua?? jauh banget.

"DHUAARR Raraaa, pulang bareng yuk." Ajak Johnny sambil ngagetin gua yang lagi ngelamun itu.

"Kuylah." Jawab gua seneng. Yaiyalah seneng ga buang-buang ongkos gua buat naik ojol buat kerumah. Lagian mama gua juga kenal baik sama Johnny kok.

"Eh tadi lu berantem sama Jaehyun ya?" tanyanya kepo.

"Hooh apa lagi, bilangin ke temen lu noh kalau bisa pindah sekolah aja sekalian biar gausah liat mukanya lagi." Jawab gua singkat.

"HAHAHAHAHA Raaa, raa lu tuh yah bilangin aja gih sama dia langsung gausah pake perantara nih Jaehyun nih." Kata Johnny sambil narik tangan Jaehyun dibelakang gua.

ANJIRRRR APES BENER GUA ADUHHH.

"Apa." Tanyanya songong.

"Ga." Jawab gua singkat lalu narik tangan Johnny sambil berjalan menjauhi Jaehyun.

"Bye bro." Ujar Johnny kepada sobatnya itu si Jaehyun lalu dibalas dengan lambaian tangan Jaehyun.

"Lu tuh ya Ra lucu bener dah giliran ada orangnya lu gamau ngomong." Kata Johnny didalam mobil.

"Issshhh Jo, bukan gitu emang si Jaehyunnya itu ngeselin gua udah memohon-mohon sama Doyoung loh buat bujuk si Jaehyun buat balik ke tempat duduknya tapi tetep aja dia ga mau" Jawab gua sedikit emosi.

"Udah deh Ra, temenin gua jemput adek gua ya di sekolahnya." Ajak Johnny lalu gua mengangguk menandakan iya.

"WASSAP BRADER." Teriak Haechan sambil berteriak dari dalam area sekolahnya sambil berlari kearah Johnny.

"EH ADA SISTURR JUGA." Ganggu Haechan setelah melihat keberadaan gua. Soalnya tadi gua sembunyi dibelakang Johnny.

"WASSAP DEK, gimana udah sibuk jadi anak kelas 9?" tanya gua basa basi.

"Udah sibuk sisturr, sibuk bolos." Jawabnya sambil tertawa.

"Cakeppp." Balas gua lagi.

Setelah selesai basa basi di depan pagar sekolah Haechan adek Johnny itu, sekarang kita bertiga lagi dalam perjalanan pulang buat kerumah gua. Di dalam mobil, kita bertiga bener-bener ribut banget, Haechan anaknya lucu gemesin suka ngundang gelak tawa buat kita berdua.

Tadi juga gua melihat pertengkaran klasik adek kakak dalam mobil lucu deh pokoknya hehehe.

Kalau gua sama adek gua sih juga sering bertengkar sih sama kayak mereka lahhh...

Tapi kalau adek gua bentukannya beda lagi....


Jangan lupa vote bestiee muachh :*






EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang