Diketinggian 20rb kaki, seseorang berdiri di pintu pesawat, sudah bersiap untuk terjun bebas dengan perlengkapan skydiving, dan kemudian tersenyum pada temannya "mari kita jadikan ini video yang menarik" dia menyeringai, dan kemudian menjatuhkan tas parasutnya kebawah dan dalam beberapa detik kemudian, pria yang tadi menyeringai itu langsung terjun kebawah, dan tamannya yang lain kemudian mengikuti langkahnya.
Satu orang bertugas untuk memegang kamera, merekam setiap aksi yang dilakukan teman-temannya saat diudara.
Mereka saling mengejar parasut dan dengan mudah tas itu diraih oleh mereka dan mereka segara menggunakannya, tak lupa teriakan ciri khas seorang laki-laki ketika berhasil melaksanakan misi.
Saling berpegangan tangan dan membentuk pola-pola yang menurut mereka menarik, melakukan salto dan ketika dalam ketinggian 5500kaki, mereka segera membuka parasut mereka dan mulai turun dengan santai.
Tawa puas terlihat jelas dari wajah-wajah mereka, dan kemudian mereka mengarahkan parasut mereka kepinggir pantai yang tidak terlalu banyak pengunjung.
Saat pria yang paling pertama terjun dari pesawat tadi menginjakkan kakinya ditanah, tiba-tiba beberapa orang berpakaian serba hitam dan berbadan kekar langsung menghadangnya.
Dia hanya berdecak, karena keadaannya yang tidak bisa melawan saat parasutnya turun kebawah.
Dia hanya berdecak kesal dan menatap mereka "apa yang kalian lakukan disini"
Mereka yang berpakaian formal itu membungkukkan badannya dan slaah satu dari mereka mulai maju "tuan muda, tuan besar memerintah kan kami untuk membawa anda pulang"
"Bagaimana jika aku tidak mau?" Dia hanya ingin mengulur waktu agar dia bisa melepas parasut yang masih menempel padanya.
"Kami terpaksa akan membawa anda dengan paksa"
"Apa itu perintah dari Daddy juga?"
Pria yang berbicara padanya mengangguk "ya tuan muda"
Saat kaitan parasut itu terlepas darinya, dia menyeringai "cobalah tangkap aku jika bisa" dan kemudian dia siap berlari.
Tapi baru tiga langkah kakinya berlari, para pria kekar itu langsung dengan mudah menariknya dan membuatnya sulit untuk melepaskan diri.
"Lepaskan aku"
"Maaf tuan muda, kami harus membawa anda pulang"
"Sial, kali ini apa yang diinginkan tua Bangka itu dari ku!"
Akhirnya si tuan muda berhasil dimasukan kedalam mobil, dengan diimpit oleh kedua pria kekar dikanan dan kirinya, agar dia tidak bisa kabur.
Saat tuan muda mereka sudah aman terkendali, mobil nya melaju dan diiringi dengan sepuluh mobil lainnya.
.
.
.
."Apa kau yakin jika cara mu akan berhasil?"
"Ya, mereka sudah menghubungi ku jika anak kita sudah ada dipesawat"
Wanita yang sudah berumur 47 tahun itu menghela nafas lega "syukurlah, apa kali ini kau bisa pastikan dia tidak akan kabur?"
"Tenang sayang, kali ini aku pastikan dia akan sampai rumah dengan tepat waktu" dan pria yang berusia 49 tahun itu menyeringai, anak nakalnya kali ini pasti bisa dibawa pulang oleh anak buahnya "anak nakal itu -memang harus dipaksa lebih dulu"
.
.
.
.
.Ya benar, tuan muda itu tidak bisa melakukan apapun, padahal dia sudah mencari banyak celah untuk bisa kabur, tapi - rasanya tidak untuk kali ini, ayah nya seperti nya memang benar-benar berniat untuk membawanya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TEACHER IS MY WIFE (WONKYU VER.) END
FanficSiwon tidak pernah menyangka jika kakaknya akan kabur dari pernikahannya dan berakhir dia yang harus menggantikan posisi kakaknya agar tidak membuat malu keluarga untuk menikahi perempuan yang harusnya menjadi kakak iparnya. Dia masih sekolah dan ca...