[ OPENING ]

4K 193 15
                                    


Hallo semuanya welcome back ke karya absurd kami. Haha, kalian nggak salah baca ataupun aku yang salah ketik. Cerita ini memang di handle oleh Rai dan satu writer baru.

Namanya neng Jiya. Untuk akun Wattpad pribadinya masih dirahasiakan. Katanya Jiya masih malu karena dia masih pemula. Padahal Rai juga :")
Dan kemungkinan Jiya akan tetap jadi salah satu pembaca di story ini juga.

Oh iya, alasan kami buat cerita ini karena aku sama Jiya sendiri emang penggemar 97line yang nggak sengaja ketemu Instagram. Dia bilang sebetulnya pengen buat karya, tapi belum berani pake akun pribadi ,jadilah Rai ajakin deh dia buat ikut campur tangan dalam work ini.

Karena work ini akan bertema romansa ditambah sedikit bumbu konflik keluarga, — actually nggak dikit— jadi kami udah buat rules buat seluruh pembaca.

[ R ] [ U ] [ L ] [ E ] [ S ]

1. Mohon vote dan coment.

2. Tolong ikuti alur tanpa protes ya teman ^_^

3. Dilarang menjiplak, meniru, mengklaim karya ini tanpa sepengetahuan writer.

4. Semua boleh menggunakan nama karakter disini, yang tentunya dengan izin kami berdua.

5. Menikmati semua adegan yang kami berikan.

6. Restok sabar ya teman-teman, karena kemungkinan work ini akan memicu emosi karena konfliknya.

Sekian dari kami, jadi kesimpulannya kalian mau Ship or Skip ?

Hello, Twins! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang