ANNYEONG YEOROBUN BUDAYAKAN VOTE & KOMEN SETELAH MEMBACA YA! POKOKNYA DON'T FORGET TO TAP THE STAR😚
Happy reading...
Part 03. Hantu?
"Grey, sumpah tadi gua liat Biru! Masa Biru bangkit dari kubur sih?"
•Who Are You?•
Setelah pesawat yang Greysia tumpungi sudah landing beberapa menit yang lalu, akhirnya Greysia dan Mashiho sudah berada di bandara Sukarno-Hatta Jakarta. 7 jam perjalanan membuat mereka berdua kelelahan.
"Grey," panggil Mashiho yang membuat Greysia langsung menoleh kearahnya.
"Kakak ada urusan mendadak nih, tadi Kakak ditelpon sama produser katanya disuruh ke kantor sekarang, kamu gak apa-apa Kakak tinggal sendirian?"
"Sans aja kali Kak, aku bukan anak kecil lagi."
"Yaudah Kakak pergi dulu ya, hati-hati!" Mashiho menepuk bahu Greysia sebelum meninggalkan gadis itu sendirian.
Greysia lalu menyeret kopernya yang berwarna abu-abu itu, ia mengedarkan pandangannya ke sekeliling namun batang hidung Grizz belum ada. Akhirnya ia memutuskan untuk menelpon Grizz, namun saat dia ingin mengeluarkan ponselnya dari dalam tas, tiba-tiba bahunya tersenggol oleh seseorang yang membuat ponselnya terjatuh ke lantai.
Greysia rasanya ingin menjerit sekencang-kencangnya, sudah beberapa kali ini ponselnya selalu jatuh akibat senggolan seseorang yang tidak bertanggung jawab.
Ia lalu memungut ponselnya kembali dan menatap nyalang seorang pria yang memakai mantel berwarna cokelat yang sudah berjalan mendahuluinya tanpa rasa bersalah sedikit pun. Ia hanya bisa menatap punggung tegapnya tanpa bisa melihat bagaimana wajahnya.
Kalau saja Greysia tadi sempat melihat wajahnya mungkin saat ia bertemu kembali dengan pria itu, ia akan memberikan sebuah pelajaran.
"Sabar Greysia sabar, orang sabar rejekinya lebar." ujar Greysia sambil mengusap-usap dadanya.
Greysia kembali ke niat awalnya yang ingin menelpon Grizz.
"Halo, lu ada dimana? Gua udah sampe nih!"
"Gua baru aja nyampe, gara-gara tadi gua harus jemput dua pengikut setia lu."
"Dua pengikut setia?"
"Siapa lagi kalau bukan Kak Sendy sama Kak Elis."
Greysia mendengus, pasangan yang dulunya terjebak friendzone kini mereka berdua sudah bertunangan dan sebentar lagi akan menikah. Rasanya lucu ketika adik dan dua sahabatnya sudah mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, tapi Greysia sendiri masih betah menjomblo.
"Gua sekarang ada di lobi nih, lu bertiga cepetan!"
"Iya-iya."
Setelah itu Greysia langsung memutuskan sambungan teleponnya secara sepihak, ia kemudian duduk disalah satu kursi yang sudah disediakan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Blue : Who Are You? [Completed]
Fanfiction[SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU] Feat : Haruto Treasure Sequel Dear Blue [Completed] [TREASURE SERIES 3] Disarankan sebelum membaca cerita ini, baca cerita Dear Blue dulu supaya gak kebingungan:v ••• "Kamu pasti Biru?" tanya Greysia seraya meraba wajah...