06. Aktor

288 191 60
                                    

ANNYEONG YEOROBUN BUDAYAKAN VOTE & KOMEN SETELAH MEMBACA YA!

Happy Reading...

Part 06. Aktor

Mungkin sebagian orang berpikir kalau hidup dengan bergelimang harta dan ketenaran akan membuat mereka bahagia, namun definisi kata 'bahagia' itu dimana kita bisa hidup sederhana dengan orang yang kita cinta.

•Who Are You?•

Greysia sedang rebahan diatas sofa ruang tamu sambil menonton televisi, sesekali ia memindah-mindah chanel tv karena acaranya sedang iklan. Lihatlah betapa gabutnya dia saat sedang cuti.

Ia mengibas-ngibaskan tangannya, lalu berdecak. "Ck, itu ac gak nyala apa? Kok panas banget sih?!"

Setelah ia menyalakan ac, ia berjalan kearah dapur untuk mengambil minuman dingin. Entah kenapa hari ini terasa sangat panas dari biasanya, ditambah lagi sekarang ia sendirian di rumah karena keluarganya sedang sibuk.

Anton dan Grizz berada di kantor sedangkan Alisia menjemput Grace-adiknya dari sekolah.

Greysia meneguk botol air dingin itu sampai habis, kemudian ia kembali lagi ke ruang tamu untuk melanjutkan menonton televisi. Saat ia sedang asik menonton televisi tiba-tiba bel rumahnya berbunyi yang membuatnya berdecak.

Ia memutar bola matanya malas, kenapa saat ia sedang mager pasti ada saja yang menyuruhnya untuk bergerak. Dengan langkah yang gontai Greysia berjalan menuju pintu rumahnya lalu membukanya untuk melihat siapa yang datang.

"Maaf mbak, benar ini rumahnya mbak Greysia?" tanya seorang kurir yang masih memakai helm dikepalanya.

Greysia mengangguk. "Iya, benar. Ada apa ya, pak?"

"Ini mbak, ada kiriman bunga buat mbak." ujar kurir tadi sambil menyerahkan sebuket bunga mawar berwarna putih kepadanya.

Greysia mengerutkan keningnya ketika menerima bunga tersebut.

"Ini dari siapa ya pak?"

"Maaf mbak, identitas si pengirim tidak ingin diketahui. Jadi, saya gak bisa ngasih tau ke mbak."

Greysia mengangguk-anggukkan kepalanya, walaupun di pikirannya masih bertanya-tanya siapakah yang mengiriminya mawar putih seperti ini.

"Yaudah pak, makasih."

"Iya sama-sama mbak." balas kurir tadi sebelum ia pergi dari rumah Greysia.

Greysia membawa buket bunga mawar putih itu kedalam rumah, ia terus memandangi bunga tersebut dan sesekali mencium aroma wangi yang keluar dari sana.

"Apa mungkin ini cuma dari fans gua?"

Tiba-tiba ponselnya yang berada diatas meja berbunyi, ia menaruh buket bunga tersebut di sampingnya kemudian baru mengangkat panggilan telepon dari Mashiho itu.

"Halo, kenapa Kak?"

"Besok jangan lupa kalo kamu ada jadwal pemotretan. Jam delapan udah harus siap, jangan sampe telat bangun karena besok kamu bakal pemotretan bareng aktor yang lagi naik daun."

Dear Blue : Who Are You? [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang