04. Hidden

334 215 35
                                    

ANNYEONG YEOROBUN BUDAYAKAN VOTE & KOMEN SETELAH MEMBACA YA! JANGAN LUPA FOLLOW DAHULU!

Happy reading...

Part 04. Hidden

Apa kau tau? Hancurnya orang tua adalah ketika melihat anaknya terbujur kaku sebelum dirinya.

Who Are You?•

Setelah satu minggu kepergian Biru, semuanya belum kembali seperti semula. Semua orang masih berduka, begitupun dengan Yoshi. Ia sangat terpukul atas kepergian adiknya itu, padahal ia sangat menyayanginya tapi Tuhan begitu kejam menulis suratan takdir untuk Biru.

Ia menghela nafasnya, kemudian menaruh kembali figura yang merupakan fotonya bersama dengan Biru diatas meja.

Ceklek...

Pintu kamarnya terbuka, ia melihat sosok Bundanya yang tengah berdiri didepan pintu.

"Ada apa Bun?"

Sinta melangkah maju mendekati Yoshi, di tangannya terdapat sebuah foto.

"Kamu masih inget sama dia?" tanya Sinta sembari menunjukkan foto itu kepada Yoshi.

Awalnya Yoshi terdiam sejenak, ia menatap lamat-lamat foto dua anak kembar dengan senyuman yang merekah. Diam-diam ia tersenyum, bagaimana bisa ia melupakan adiknya itu.

"Kamu masih inget Haruto?" tanya Sinta sekali lagi yang membuat Yoshi langsung menatapnya.

"Gimana aku bisa lupa Bunda, dia kan adik aku sama kaya Biru."

"Tolong cari dia Yoshi, dia harus tau yang sebenernya. Dia masih punya saudara dan ibu kandung, dia harus tau kalo Biru udah gak ada, pokoknya dia harus tau semuanya."

"Tapi Yoshi harus nyari Haruto kemana Bunda?"

"Jepang, Bunda yakin Ayah kamu masih ada di Jepang. Dia cuma nyembunyiin Haruto dari kita, supaya kita gak bisa bawa Haruto kesini, tolong Yoshi cari, dan  bawa dia kesini." ujar Sinta, air matanya sudah tidak bisa ia bendung lagi.

Tangan Yoshi terulur untuk menghapus jejak air mata Sinta. Lalu ia menganggukkan kepalanya.

"Yoshi bakal cari Haruto dan bawa dia kesini, percaya sama Yoshi."

Dan di bulan selanjutnya Yoshi akhirnya terbang ke Jepang untuk mencari keberadaan adiknya dan juga sang ayah. Pertama-tama ia mencari kerumah saat mereka masih menjadi keluarga yang utuh, yaitu di Fukuoka. Namun setelah ia mencari disana rumah itu sudah mempunyai pemilik baru, dan kata para tetangganya yang berada disana ayahnya sekarang tinggal di Tokyo.

Mendengar kabar itu Yoshi langsung pergi ke Tokyo, ia mencari diberbagai situs web dan menyebarkan ratusan lembar kertas untuk mencari adik dan juga ayahnya.

Sudah hampir dua bulan ia mencari tapi tidak ada hasilnya, ia hampir menyerah namun sebuah keajaiban pun terjadi, ia bertemu dengan Haruto di sebuah kawasan mall yang berada di Tokyo. Awalnya Haruto kebingungan saat Yoshi mengajaknya berbincang sebentar disebuah cafe.

Dear Blue : Who Are You? [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang