ANNYEONG YEOROBUN BUDAYAKAN VOTE & KOMEN SETELAH MEMBACA YA!
[Masih menyarankan untuk memutar lagu On Rainy Days-Heize & Even Days-03ohn]
Happy reading...
Part 10. Semu
Bahkan kenangan yang menyakitkan yang pernah kita lalui, akan tetap menjadi air mata yang indah suatu hari nanti.
•Who Are You?•
Grizz membuka pintu masuk sebuah cafe yang menjadi tempat janjiannya dengan Sendy. Ia lalu mengedarkan pandangannya ke sekeliling untuk mencari keberadaan mantan kakak kelasnya itu. Dan saat matanya menemukan Sendy yang tangah menyeruput secangkir kopi, ia lantas tersenyum dan berjalan menghampirinya.
"Dah, lama lo disini?" tanya Grizz sambil menepuk bahu Sendy kemudian duduk dihadapannya.
Sendy kembali menaruh cangkir kopinya diatas meja.
"Lo pagi-pagi kaya gini ngapain sih ngajak gue ketemuan?" Sendy bertanya balik.
Grizz hanya menyengir hingga memperlihatkan gigi-giginya yang putih, kemudian ia menyeret kursinya untuk lebih mendekat kearah Sendy.
"Gue kaya ngerasa ada yang aneh aja sih." ujarnya yang membuat Sendy mengerutkan keningnya.
"Aneh gimana maksud lo?"
"Kemarin malem masa gue liat Kak Biru, kan gak mungkin kalo Kak Biru bangkit dari kubur. Tapi gue malah curiga kalo orang yang mirip Kak Biru itu kembarannya."
"Uhuk... uhuk..." Perkataan Grizz tadi membuat Sendy tersedak kopi yang sedang ia minum.
"Lo liat dimana?"
"Di depan rumah gue, dia naik mobil."
"Lo salah liat kali." Alibi Sendy supaya Grizz tidak merasa curiga.
"Beneran, Kak. Gue liat dengan mata kepala gue sendiri, masa yang gue liat kemarin hantu, sih."
"Terus lo bilang ke Greysia kalo lo liat orang yang mirip Biru?"
Grizz menggelengkan kepalanya, "Gue gak bilang ke Kakak. Takutnya kalo gue bilang ke dia, dia bakal sedih dan kepikiran lagi."
Sendy hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Tapi lo beneran gak tahu soal orang yang mirip Kak Biru itu? Soalnya kan Kak Elis juga pernah liat pas di bandara."
Sendy terdiam sejenak, bohong kalau ia bilang tidak tahu. Tapi ia sudah berjanji dengan Haruto kalau ia tidak akan menceritakan pria itu kepada siapapun terutama kepada Greysia.
Dengan berat hati Sendy menggelengkan kepalanya lalu berkata, "Enggak, gue gak tahu."
Sendy bisa mendengar kalau Grizz berdecak. Namun, tiba-tiba ponsel milik Grizz berbunyi kemudian ia segera mengangkatnya didepan Sendy.
"Halo, kenapa Bi?"
"Den! Non Greysia pingsan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Blue : Who Are You? [Completed]
Fanfiction[SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU] Feat : Haruto Treasure Sequel Dear Blue [Completed] [TREASURE SERIES 3] Disarankan sebelum membaca cerita ini, baca cerita Dear Blue dulu supaya gak kebingungan:v ••• "Kamu pasti Biru?" tanya Greysia seraya meraba wajah...