ANNYEONG YEOROBUN BUDAYAKAN VOTE & KOMEN SETELAH MEMBACA YA!
Happy reading...
Part 05. Stalker & Rindu
Rindu tak akan usai sebelum temu.
•Who Are You?•
Haruto menghampiri Yoshi yang sedang duduk diteras rumah sambil memegang gitar di tangannya. Ia lalu menaruh secangkir kopi di hadapan kakaknya itu.
"Ngopi dulu Kak." ujarnya lalu duduk disebelah Yoshi.
"Hm, makasih."
"Ngapain malem-malem diluar?"
"Lagi meratapi hidup aja." balas Yoshi yang masih fokus dengan gitarnya.
Haruto tertawa pelan. "Meratapi hidup karena belum dapet gandengan?"
Yoshi mengalihkan pandangannya dari gitar kearah Haruto, ia lalu menaruh gitarnya dan mengambil secangkir kopi yang sudah Haruto buatkan untuknya.
"Jaman sekarang kalo belum umur tiga puluhan keatas, manusia masih males buat berkomitmen." ujarnya lalu menyeruput kopi yang panas itu dengan perlahan-lahan.
"Sebenernya buat berkomitmen itu gak harus nunggu umur tiga puluhan keatas, tapi disaat kita udah siap nanggung semua tanggung jawab."
Yoshi mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Iya, tapi sekarang melajang malah jadi trend."
Haruto lagi-lagi tertawa. "Kalo melajang jadi trend mau jadi apa negara ini? Lama-lama rakyat negara ini habis karena gak ada orang yang mau nikah. Lagian Bunda kayaknya gak sabar pengen gendong cucu."
"Kenapa gak kamu dulu yang nikah? Kakak kalo dilangkahin juga gak apa-apa."
"Masalahnya belum ada yang cocok." balas Haruto sambil menyenderkan punggungnya ke kursi.
"Nah, masalah kita sama. Belum nemuin yang cocok."
Setelah perbincangan itu mereka sama-sama terdiam, disana hanya ada suara jangkrik malam yang menemani sebelum Haruto kembali bersuara.
"Kak, Kakak tau rumahnya Greysia gak sih?"
Pertanyaan itu membuat Yoshi langsung menoleh kearah Haruto dengan kening yang berkerut.
"Kenapa kamu tiba-tiba nanyain itu?"
Haruto menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Ya... cuma pengen tau aja."
Yoshi hanya mengangguk-anggukkan kepalanya walaupun pikirannya masih bertanya-tanya kenapa tiba-tiba Haruto ingin mengetahui alamat rumah Greysia.
"Kakak tau rumahnya, dia dulu sering main kesini waktu masih pacaran sama Biru. Tapi sekarang udah jarang, mungkin satu bulan cuma sekali-duakali, tapi Kakak juga ngemaklumin sih, dia sekarang juga sibuk."
"Emang dia kerjanya apa?"
"Loh, kamu gak tau Greysia Natasha mantan runner up miss Indonesia? Dia itu sekarang jadi model, dan mungkin dia udah jadi selebriti karena akun instagram nya udah terverifikasi, liat aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Blue : Who Are You? [Completed]
Fanfiction[SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU] Feat : Haruto Treasure Sequel Dear Blue [Completed] [TREASURE SERIES 3] Disarankan sebelum membaca cerita ini, baca cerita Dear Blue dulu supaya gak kebingungan:v ••• "Kamu pasti Biru?" tanya Greysia seraya meraba wajah...