𝗕𝗮𝗯 𝟰𝟱

878 58 15
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝗬𝗲𝗮𝗿 𝗙𝗶𝘃𝗲

○●○●○●

"Sirius!"

○●○●○●

"Y/n! Harry! Apa kalian yakin?" Ujar Hermione.

"Aku melihatnya, Mione!" Ujar Harry.

"Itu terlihat seperti pada Mr.Weasley. Itu pintu yang sama yang selalu ada di mimpi kami." Jelas Y/n.

"Tapi aku tak ingat dimana aku pernah melihatnya." Ujar Harry.

"Sirius bilang Voldemort mengejar sesuatu. Sesuatu yang tak ia miliki waktu itu, dan itu berada di Departemen Misteri." Ujar Y/n.

"Y/n! Harry! Tolong, dengarkan." Ucap Hermione membuat langkah mereka terhenti.

"Bagaimana jika Voldemort sengaja menunjukkanmu hal ini? Bagaimana jika dia hanya melukai Sirius agar bisa mendapatkan kalian?"

"Bagaimana jika sebaiknya, Mione?" Ujar Harry.

"Haruskah kita merelakannya mati? Hermione, dia Satu-satunya keluarga yang Harry miliki." Sarkas Y/n.

Hermione menatap Ron begitu juga sebaliknya.

"Apa yang harus kita lakukan?" Ucap Ron.

"Kita harus menggunakan jaringan Floo." Ujar Harry.

"Semua perapian dijaga ketat." Ujar Hermione.

"Tidak semuanya." Ujar Y/n.

○●○●○●

Kini mereka berada di depan kantor Umbridge dan berusaha membuka pintunya dengan Alohomora.

"Alohomora!" Ujar Y/n. Mereka segera berjalan mendekati perapian dan melemper bubuk Floo.

"Panggil anggota Orde jika kalian bisa." Ujar Harry.

"Apa kau gila? Kami ikut dengan kalian." Ujar Ron.

"Ini terlalu berbahaya." Ujar Harry.

"Kapan kalian akan sadar? Kita melakukannya bersama-sama." Ujar Hermione menepuk pundak Harry dan Y/n.

"Memang demikian..." Y/n, Harry, Hermione dan Ron menoleh pada sumber suara.

𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠Where stories live. Discover now