𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴
𝗬𝗲𝗮𝗿 𝗼𝗻𝗲
᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃
"Aku tak tahu, kedengarannya seperti kepak sayap." Ujar harry.
Mereka pun berjalan dengan hati-hati hingga menemui sebuah pintu, harry kemudian membuka pintu itu perlahan diikuti y/n, hermione, lalu ron berada di paling belakang. Mereka menatap sekitar, sungguh tempat yang sangat gelap, sepi dan juga dingin, oh jangan lupakan juga ruangan itu besar.
Mereka menatap, banyak kunci yang berterbangan. Mirip capung.
"Menarik, aku tak pernah melihat burung-burung seperti ini." Bisik hermione sambil masih menatap kunci kunci terbang itu.
"Mereka bukan burung, mereka kunci." Bisik Ron.
"Aku bertaruh salah satunya untuk membuka pintu itu." Ujar harry, ia lalu berhenti tepat didepan sebuah sapu terbang yang sudah mengambang.
"Apa ini?" Ujar hermione.
"Aku tidak tahu." Ujar y/n.
Ron tiba-tiba mengeluarkan tongkatnya dengan hati-hati lalu mendekati pintu yang terkunci. Hermione kemudian mengikuti ron.
"Aneh." Bisik harry lalu meraba sapu terbang dihadapannya.
"Hati-hati harry." Ujar y/n.
"Alohomora!" Ujar ron, ternyata tak berhasil. Ron berbalik dengan wajah putus asa.
"Yah, tak ada salahnya mencoba." Ucap ron.
"Ergh...apa yang harus kita lakukan, paling tidak ada seribu kunci yang berterbangan." Ujar hermione geram menatap kunci kunci itu.
"Kita perlu mencari sebuah kunci kuno besar, kemungkinan sudah berkarat." Ujar y/n ikut menatap kunci kunci itu, harry kemudian menatap kunci kunci itu lalu memincingkan matanya.
"There! I See it! Itu dia yang sayapnya patah!" Ujar harry, kemudian menatap sapu terbang di hadapan nya.
"What's wrong harry?" Tanya hermione heran.
"Jangan bilang kau akan menaiki itu harry." Ujar y/n.
"Aku harus y/n, tapi... Tidakkah kalian berfikir? It's too simple." Ujar harry.
"Oh ayolah harry! Kalau snape dapat menangkapnya, kau juga pasti bisa! Kau seeker termuda abad ini!" Ujar ron. Y/n mengangguk setuju, harry menatap y/n dan ron bergantian lalu mengangguk. Ia kemudian mencoba menaiki sapu terbang itu. Ketika harry baru saja menyentuh sapu terbang itu, tiba-tiba kunci kunci terbang yang tadinya tenang menjadi ricuh lalu terbang mengelilingi harry dan y/n yang sejak tadi berdiri bersebelahan. Y/n mengibas-ngibaskan tangannya begitu pula harry.
YOU ARE READING
𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠
Fanfiction(𝗦𝗹𝗼𝘄 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲) . Baca aja dulu siapa tau suka. Draco x Reader! . 𝑾𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈! ⚠️ 𝑺𝑻𝑶𝑹𝒀 𝑫𝑰 𝑩𝑼𝑲𝑼 𝑰𝑵𝑰 𝑨𝑲𝑨𝑵 𝑴𝑬𝑳𝑬𝑵𝑪𝑬𝑵𝑮 𝑫𝑨𝑹𝑰 𝑪𝑬𝑹𝑰𝑻𝑨 𝑨𝑺𝑳𝑰𝑵𝒀𝑨. ⚠️𝑨𝑳𝑼𝑹 𝑪𝑬𝑹𝑰𝑻𝑨 𝑳𝑨𝑴𝑩𝑨𝑻 ⚠️𝑨𝑫𝑬𝑮𝑨𝑵 𝑹𝑶�...