𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴
𝗬𝗲𝗮𝗿 𝘁𝘄𝗼
᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃
"Termasuk kalian? Kalian juga berfikiran seperti mereka?" Ujar y/n.
Mereka bertiga tak menjawab sama sekali, membuat y/n geram. Oh tentu saja, ia geram. Itu artinya mereka tak mempercayai sahabat mereka sendiri.
"Tapi kau bukan cucunya! Tak mungkin..."Ujar y/n yang kemudian menundukkan kepalanya.
"Dia kan hidup 1000 tahun yang lalu. Yang kami tahu, itu bisa saja." Ucap Luce.
*****
Kini y/n sedang bersama the golden Trio. Duduk bersama sambil menulis tugas mereka dengan hening. Namun kenyamanan mereka terusik. Semua murid diruangan itu terus menatap harry dan y/n. Sungguh y/n rasanya ingin menojos mata mereka satu persatu."Sampai nanti di common room."Ucap Harry.
"y/n." Ujar harry memberi isyarat untuk ikut, y/n bergegas membereskan buku-buku nya.
"Sampai jumpa ron, hermione." Bisik y/n lalu berjalan mengikuti harry. Baru saja beberapa langkah berjalan di lorong mereka tiba-tiba menghentikan langkah mereka.
"Ah...."
"Aku mau darah..."
"Mereka harus mati." ugh, lagi-lagi suara itu. Y/n mulai geram dengan suara ini. Benar-benar menyeramkan dan sangat mengganggu.
"Harry..." Bisik y/n, harry menoleh pada y/n. Ia kemudian meraba-raba dinding sambil menempelkan kuping di dinding.
"Bunuh...." y/n mulai merinding ia mulai meremas jubah bagian belakang harry.
"Bunuh..."
"Harry...."Bisik y/n semakin takut.
"Stay behind me."Ucap harry, y/n hanya menggangguk.
"Bunuh...." sialan suara itu semakin besar.
"Waktunya untuk membunuh..."
"Mari terus berjalan dan jangan hirau kan suara itu, okay?" Ucap Harry lalu menggenggam lengan y/n. Y/n hanya menggangguk dan mengikuti harry. Kini mereka sedang berjalan dilorong, kemudian dikagetkan dengan sir nicholas yang...tak tampak seperti hantu. I mean ia memang hantu, namun sir nicholas seperti hantu yang mati. Akh mengerti maksudku? Ia sudah seperti mayat berdiri.
"Harry.... Kenapa dia seperti itu?" Tanya y/n semakin mengeratkan genggaman mereka. Harry menoleh pada y/n dan lengan mereka yang sedang bertautan, lalu kembali menatap sir nicholas.
"I don't know. But it's weird." Ucap harry.
"Harry! Lihat! Orang itu dibekukan!" Tunjuk y/n, y/n dan harry berjalan perlahan pada seorang anak yang tergeletak di lantai. Y/n kini terlihat panik.
YOU ARE READING
𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠
Fanfic(𝗦𝗹𝗼𝘄 𝘂𝗽𝗱𝗮𝘁𝗲) . Baca aja dulu siapa tau suka. Draco x Reader! . 𝑾𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈! ⚠️ 𝑺𝑻𝑶𝑹𝒀 𝑫𝑰 𝑩𝑼𝑲𝑼 𝑰𝑵𝑰 𝑨𝑲𝑨𝑵 𝑴𝑬𝑳𝑬𝑵𝑪𝑬𝑵𝑮 𝑫𝑨𝑹𝑰 𝑪𝑬𝑹𝑰𝑻𝑨 𝑨𝑺𝑳𝑰𝑵𝒀𝑨. ⚠️𝑨𝑳𝑼𝑹 𝑪𝑬𝑹𝑰𝑻𝑨 𝑳𝑨𝑴𝑩𝑨𝑻 ⚠️𝑨𝑫𝑬𝑮𝑨𝑵 𝑹𝑶�...