𝗕𝗮𝗯 𝟬𝟮

2.3K 299 23
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝗬𝗲𝗮𝗿 𝗼𝗻𝗲

᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃

"Y/l/n, y/n."

Astaga, tahukah betapa gugup nya y/n saat ini. Bahkan kini telapak tangannya mengeluarkan keringat. Ia mencoba untuk tenang, Akhirnya y/n maju dan duduk di bangku kecil itu. Professor Mcgonagall memakai kan sorting hat pada kepala y/n.

"Hm, you are difficult, very difficult. Just like the Boy with scar." y/n tampak bingung, apa maksudnya? Kenapa ia sulit untuk di masukkan ke sebuah asrama? Tinggal pilih selesai kan?

"What do you mean?" Tanya y/n menatap sorting hat di kepalanya. Sorting hat itu bergumam-gumam tidak jelas. Tambah bingung ia di buatnya. Akhirnya sorting hat itu bersuara setelah bergumam. "Baiklah. Kau mau di asrama yang mana?" Tanya Sorting hat itu. Y/n hanya mengedikkan bahu nya. Ia tak mengerti dan tak peduli ia akan dimasukkan ke asrama mana. Sudah menjadi bagian dari salah satu asrama saja sudah membuatnya tenang dan bersyukur. Itu tandanya ia benar-benar di terima kan di hogwarts?

"Terserah." Jawab y/n seolah tak peduli. Sorting hat itu sedikit mengangguk. "Baiklah, sudah ku putuskan..." y/n sedikit melirik sorting hat di kepalanya. Ya, sebenarnya sedikit deg-degan. Wajahnya mulai memaparkan ekspresi serius. Yah, dimanapun ia akan di masukkan nanti, y/n hanya berharap, semoga ia di terima dan tak di kucilkan.

" SLYTHERIN" Ujar Sorting hat itu. Y/n tersenyum kaku, lalu berjalan kearah meja slytherin. Astaga, kenapa wajah anak slytherin garang semua sih? Batin y/n. Kini y/n tengah mencari bangku kosong yang bisa ia tempati, tiba-tiba saja seseorang menarik tangan y/n untuk duduk di sebelahnya. Y/n menoleh, y/n melempar tatapan kesal nya pada orang itu.

"Kau seperti anak hilang dan terlihat bego. Aku sudah menyiapkan tempat duduk untukmu, tapi kau malah mencari yang lain." dia yang sedang berbicara itu adalah malfoy. Y/n memutar bola matanya malas.

"Hei, setidaknya tidak usah menarik tangan ku dengan kasar." Ujar y/n kesal dan makin kesal saat malfoy malah menyeringai. "Suka-suka dong. Aku kan yang paling berkuasa." jawabnya sambil mendekatkan wajahnya pada wajah y/n.

"A-apa sih Malfoy! Cepat makan! Ish kau menyebalkan!" Ujar y/n membuang muka lalu menyantap makanan yang sudah tersedia sejak tadi. Sungguh, sedari tadi y/n sangat ingin menampol wajah malfoy sialan itu. Wajahnya benar-benar menyebalkan, bahkan saat makan sekalipun. Apalagi tadi dia seenaknya mendekatkan wajah seperti itu, kan tidak sopan, bukan? Ah sudahlah, bikin melelahkan saja kalau terus memikirkan si malfoy itu.

"Hey, kau Y/n Y/l/n kan? Namaku millicent." y/n yang sedang asik menyantap makanan nya pun menoleh pada sumber suara. Y/n lalu tersenyum dan menjabat tangan nya."iya aku y/n, bagaimana kau tahu namaku?" tanya y/n heran. Millicent menyengir.

𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠Where stories live. Discover now