luka 2

133 15 0
                                    

Rumah

Gita berlari ke dalam rumah dan melihat semua orang sedang menatapnya.  Ia menghampiri abangnya yang sedang menatap kosong peti didepannya.

"abang, ini semua ga bener kan? Ayo bangunin bunda sama ayah, kan besok bunda ulangtahun ayo abang. "lirih gita.

"........."

"abang jangan diam aja" gita menggoyangkan tangan kelvin dengan histeris.

Arel duduk dan langsung menarik gita dan memeluknya.

"udah ya sayang, kasian bunda sama liat kamu gini... Kamu mau liat bunda sama ayah sedih? "

"emang gita salah apa hikss... Apa gita terlalu manja a-apa gita nakal makanya ditinggal bunda sama ayah... Ka... Tolong bangunin mereka"histeris gita.

"engga sayang, kamu anak baik bunda sama ayah pasti bangga sekali punya kamu dan abang."

"bb-bundaa, hiks, gita pengen bunda. " gita pingsan dipelukan arel.  Arel yang tidak merasakan tangis gita melihat dan ternyata gita sudah pingsan.

"sayang, heii bangun. " arel menepuk pipi gita dan langsung menggendong membawanya ke kamar.

Sementara kelvin hanya menatap gita dengan pandangan sedih.

"tuhan,kenapa ini semua terjadi kepadaku..bagaimana kedepannya aku dan gita." batin kelvin.

Dava dan putra yang baru saja hadir langsung menghampiri kelvin dan menepuk punggungnya.

" lo kuat vin, tuhan sayang sama lo dan gita. " ujar dava.

"gue gatau kedepannya gimana, gita dav.  Gue takut gabisa jadi abang yang baik. "isak kelvin.

Di pintu vanessa segera berlari dan langsung memeluk kelvin.  Katakanlah ia tidak sopan, tapi entah mengapa hatinya mendorong untuk memeluk kelvin.

" nangis aja kak, tapi setelah ini kakak gaboleh nangis lagi,inget sekarang gita cuma punya kakak, cuma kakak yang bisa nopang gita sekarang. "

Tangis kelvin makin kencang,badannya sampai bergetar karena tangis. Ia mengeratkan pelukannya pada vanessa. Yang sekarang ia butuhkan hanyalah ketenangan. Dan sekarang ia temukan.

Di vanessa.

Pemakaman

Setelah proses pemakaman, gita dan kelvin dkk belum meninggalkan area pemakanan.  Terlihat kelvin memeluk gita dengan erat dan sesekali menyemangatinya.

"abang,  bunda sama ayah apa ga kedinginan didalam? Kenapa ga dikasi selimut?" lirih gita.

"didalam hangat sayang, tuhan sayang mereka."

"bunda sama ayah jahat ya, padahal mereka janji mau pulang.. Bunda ngajarin gita jangan pernah bohong, kenapa sekarang bunda yang bohong bang...  Gita salah apa. "

Arel yang selalu disamping gita menggenggam  erat tangannya sesekali mengusapnya.

Tiba tiba ada orang berpakaian serba hitam membelah  lautan para  pelayat.

"disini ada yang bernama gita? " tanya orang tersebut.

Kelvin berdiri dan menghampiri orang yang tadi menyebut nama adiknya.

"dia adik saya, perlu apa? "

"tuan saya menunggu di mobil ingin berbicara sebentar dengannya. "

"bicara? Adik gue lagi berduka gini lo mau ngomong apa?! Siapa tuan yang nyuruh lo brengsek! "kelvin menarik kerah lelaki berkepala plontos.

"tuan saya mike hanya ingin berbicara sebentar dengannya 4 mata. "

"mike? Siapa mike? "tanya kelvin bingung.



























"saya Mike"




Jreng jreng jreng aku balik lagii!
Terimakasih yang sudah membaca,kasih bintang dan komen 🙏💙
Kalian jaga kesehatan ya, usahakan di dalam rumah aja ya! Babayyyy

Jgn lupa follow aku hehe
Maacii 💙

GitArelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang