" Gue. Sama gue aja.''Semua perhatian yang tadi tertuju pada gita sekarang tertuju kepada cowok yang sedang memainkan handohone nya. Merasa diperhatikan, cowok itu mendongak dan menatap dingin semua temannya.
"Ada yang salah?cowok itu adalah arel. Ia bertanya dengan nada dingin sehingga membuat orang yang mendengarnya terasa terintimidasi.
" I-itu, kaka emang kelas berapa?'' Gita bertanya dengan pelan.
"12 MIPA 2.''arel memberikan senyuman hangat kepada gita.
Lagi dan lagi. Mereka dibuat terkejut melihat arel tersenyum hangat kepada gita. Tadi kelvin sekarang arel. Memang ya, keberadaan gita mempengaruhi banyak hal.
***************
"Oh, emang boleh ka?" Gita menatap polos arel yang membuat arel sedikit gemas ingin mencubit pipi gita.
" Boleh dong! Malah kamu harus sama aku, biar hasilnya sempurna." Ucap arel sambil tersenyum.
"Arel? Ini lo serius?" K-kok lo bisa gini?" Lo salah makan?" Dava bertanya kepada arel.
Arel yang mendengar pertanyaan dari dava hanya diam tak ingin menjawab hal yang menurutnya tak penting itu.
" Ehm semuanya gita ke kelas dulu ya udah bell nanti Gita diomelin guru.''
"Lah git, si kelvin kan belom balik dari kamar mandi??sekarang gantian putra yang bertanya.
" Gapapa ka, Gita mau belajar nanti ada ulangan harian."gita menjawab dengan senyum tipis.
Gita lalu menarik tangan Vanessa yang sedari tadi hanya diam tanpa ikut campur pembahasan mereka tadi.
"Lo harus jadi milik gue gitania! Harus! "Batin arel.
*****
" Ta, tadi lo merasa diliatin mulu gak sih sama ka arel'' Gita menaruh pensil lalu menengok ke Vanessa.
"Iya tadi ka arel liatin Gita serem banget bikin gita takut." Gita kembali merinding saat membayangkan wajah arel yang melihat dengan tatapan tajam dan menusuk.
" Lo tau gak git? Gue denger denger ka arel itu ga pernah Natap cewek lama dia beranggapan semua cewek gak penting kecuali mama dan adiknya."ucap Vanessa memberikan penjelasan kepada gita.
Gita yang mendengar itu tidak mengerti. Ia hanya melongo berusaha memikirkan apa yang dimaksud oleh Vanessa.
"Maksud Vanessa apa sih? Gita gak ngerti."
"Astagaa!! Capek gue ngejelasin panjang lebar ke lo, Pokoknya lo itu satu satunya cewek yang paling beruntung di skolah ini!"vanessa sekarang malah seperti orang gila, berjingkrak jingkrak senang.
" Ah gatau, gita pusing dengerin dongeng vanessa. Udah lanjut nulis lagi! Nanti diomelin bu Paula."
Vanessa yang melihat respon gita hanya memanyunkan bibirnya.
****
Arel beserta kawan kawannya sekarang berada di kantin. Ia saat ini terfokus pada handphone miliknya. Ia membuka aplikasi instagram lalu mencari nama gita di kolom pencarian. Setelah ketemu. Ia pun men scrool foto foto gita.
Gitania_gita
❤ 💬
Gitania_gita sayang gita apa sayang dia? HahahaLihat semua 1751 komentar
Zakyzakyteng cantiknya calon aku @gitania_gita
Shella. H miss you ❣
Kelvin_andreas14 💜💜
Pelangsingtubuh mau badan kamu kaya dia?cek instagram kita.
Gitania_gita @zakyzakyteng makasi. @shella.H ayok kita main! Gita kangen shella @kelvin_andreas14 💖@pelangsingtubuh aku udah seksi gak mau.Arel yang melihat komentar terakhir itu pun berusaha menahan tawanya agar tak disangka aneh. Ia pun melanjutkan lagi melihat foto gita.
Gitania_gita
❤ 💬
Gitania_gita gita kesel! Es krim gita diambil abang👿Lihat semua 1163 komentar
Kelvin_andreas14 nanti abang ganti sayang 💘
Glennriski @kelvin_andreas14 adek lo buat gue boleh lah.
Cikamelaa imut banget dekk💜
Shella. H cantiknya kesayanganku❤❤Tanpa sadar, arel tersenyum saat melihat foto lucu gita. Debaran yang sangat mengganggunya di hari pertama bertemu gita, senyum polos membuat dirinya terbayang terus menerus akan wajah gita yang imut itu. Arel tak mengetahui bahwa adik yang sering diceritakan kelvin itu adalah gita. Sangat tak mungkin, Kelvin yang memiliki sifat dingin hampir sama dengan arel mempunyai adik yang begitu lugu dan menggemaskan.
Arel yang gemas sendiri akhirnya menyimpan foto foto gita. Ia bertekad akan mendapatkan gita tetapi dengan caranya. Arel tahu seorang gita tak pernah diijinkan pacaran oleh kelvin. Maka dari itu, ia akan menyakinkan kelvin. Arel akan membuat gita nyaman berada didekatnya terlebih dahulu.
*****
"Tet" Tett"tetttttttt"
Bel pulang sekolah berbunyi di seluruh koridor.gita membereskan peralatan tulisnya dengan mata mengantuk. Vanessa yang melihat Gabriel terkantuk-kantuk membantu membereskannya.
"Git,masa baru hari pertama lo udeh loyo sih?"tanya vanessa
" Gita ngantuk Sa, pengen pulang tapi ngantuk." Gita menjawab dengan mata tertutup.
"Gue nelpon ka kelvin aja deh, mana nomornya Git?"
" Ni, cari aja dikontak yang namanya abang pake lope lope." Gita memberikan handphone nya pun masi dengan menutup mata.
Vanessa memutarkan mata malas, ia langsung membuka handphone Gita mencari nomor kelvin.
"Gotcha" Gumam Vanessa setelah ketemu nomer kelvin. Lalu tanpa menunggu waktu lama ia menelponnya.
Tutt.. Tutt. Tutt. Tutt
"Halo dek?.. Terdengar suara kelvin di sebrang sana.
" Ka kelvin,ini saya temennya gita. Vanessa berusaha mati matian menahan debaran ginjal eh jantung yang menggila.
" Gita nya mana?" Vanessa sedikit gemetar mendengar suara datar kelvin.
" Ehm ini ka, gita tidur dikelas gak mau bangun.''
"Nanti gue ke kelas lo. Tungguin gita dulu.
Tutt" Tutt "tutt.
Sambungan telepon terputus tanpa mendengar jawaban dari Vanessa.
" Ih! Ngeselin banget adeknya kaya gini tapi kakaknya dingin Beda banget. "Gumam gita
Sementara itu gita tetap tidur terlelap dengan muka yang menggemaskan membuat Vanessa greget ingin mencubit pipi gita.
Maaf pendek😅
Vote and coment guys💜💖
KAMU SEDANG MEMBACA
GitArel
Teen FictionGitania. Seorang gadis berparas cantik dan manis. Penggemar boyband exo dan menyukai segala yang berbau permen karet. Kepindahannya ke sma devlon adalah surga baginya. Banyak cogan, makanan enak, dan teman yang diharapkan tidak seperti teman SMA n...