Jemput Paksa

65 10 2
                                    

2 minggu setelah kepergian kedua orang tua gita, ia menjadi sosok yang pendiam. Kelvin, arel, dan teman teman yang lain pun sudah bersusah payah untuk menghibur gita tetapi tidak membuahi hasil. Semua orang rindu dengan gita yang ceria.

Gita mematahkan penggaris yang berada ditangannya, sekarang ia bingung harus bagaimana. Dirinya kehilangan arah, orang tua yang selama ini menjadi malaikat penjaganya.

"Aku kangen bunda..." Lirih gita

Gita menghapus air matanya kasar dan membuang semua barang disekitarnya.

"Jemput aku tuhan..."

Gita pingsan begitu saja dengan darah yang terus mengalir dari hidungnya.

"Gitaaa!!!"

Gita dilarikan ke rumah sakit harapan bunda untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Lagi dan lagi kelvin merasa dirinya sangat tidak berguna. Ia tidak dapat menjadi tumpuan gita setelah kedua orang tuanya meninggal.

Ada yang menepuk punggungnya dari belakang dan orang itu adalah Mike.

"Sesuai perjanjian, saya akan membawa gita ke mansion saya. Dan saya tidak terima penolakan sama sekali." Mike memberikan kode kepada bawahannya untuk membawa gita.

"Om saya mohon jangan bawa gita hari ini, dia sedang membutuhkan istirahat."

"Kamu pikir saya setuju? Kamu tidak bisa menjaga anak saya. Saya akan tetap membawanya ke mansion.

Kelvin menatap gita yang sedang tertidur lelap. Mike benar, ia tidak bisa menjaga gita dengan baik bahkan belum lama gita keluar dari rumah sakit ia harus kembali berbaring disini lagi.

"Ada apa ini?"

Di pintu masuk arel terlihat menatap tajam kedua orang yang sedang berdebat.

" Gita bakal dibawa rel."

Arel menoleh ke arah kelvin yang terlihat sangat pasrah.

"Ga ada yang boleh bawa gita, termasuk lo tuan mike terhormat." Balas arel

Mike yang melihat itu hanya tertawa kecil, baginya arel dan kelvin hanyalah sampah kecil yang mudah di singkirkan.

" jika bukan karna kalian berdua adalah kebahagiaan anak saya, sudah dari awal kalian saya bunuh." Ucap mike santai

"Brengsek, gue bunuh lo anjing" Arel menendang perut mike namun tanpa di duga mike mampu menahannya.

"Kamu terlalu meremehkan saya anak muda."

Mike maju dan membisiki arel yang membuat arel mati kutu seketika.

"Bagaimana tanggapan gita jika tahu dirimu ini pernah membunuh seseorang?"

"Bawa anak saya ke mansion terlebih dahulu nanti saya akan menyusul." Perintah Mike.

" saya akan ikut kemanapun gita berada" ucap kelvin.

Mike yang melihat itu tersenyum puas.

"Itu yang saya harapkan sejak 2 minggu lalu."









" kenapa dia bisa tahu masa lalu gue? "

Arel mengambil handphone nya dan segera menghubungi baron.

"Segera cari informasi lebih banyak lagi tentang mike, gue tunggu 1 jam dari sekarang."

Tanpa menunggu balasan baron, arel langsung mematikan sambungannya.

"Argghh" Arel melempar vas bunga yang ada disampingnya.


"Argghh" Arel melempar vas bunga yang ada disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arel - Gita












Hai gessss aku yang mager ini kembali...

Terimakasih banyak yang udah kasih  baca dan vote.  Seneng bgt deh beneran karna masih ada yang mau mampir kesini🤩🤗

Jaga kesehatan kalian yaa!🤗
Siiyuu






















GitArelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang