" saya Mike. "
Pandangan semua orang teralih kepada lelaki yang umurnya berkisaran 40 tahunan yang berdiri dengan gagahnya sembari membawa sebuah map merah.
Orang yang diketahui bernama mike itu mengulurkan tangannya untuk memberikan map merah yang ada ditangannya.
Kelvin maju melangkah kedepan dan mengambil map merah secara kasar. Setelah membacanya kelvin terlihat gemetar dan langsung menatap gita yang ada di pelukan arel.
" g-gak mungkin! Lo bohong anjing,gita adek kandung gue " desis kelvin.
Mike menaikkan alisnya sebelah dan menatap remeh kelvin.
" Sudah anda baca mengapa tidak percaya? Bukti dna sudah ada,apalagi yang kau tunggu anak kecil? "
Kelvin mundur tiga langkah,badannya gemetar hebat. Baru saja ditinggal orang tua tersayangnya,kini ia harus menerima fakta yang sangat menyakitkan.
"saya orang tua kandung dari gita" bisik Mike di telinga kelvin.
"gak!gita adek gue, ga ada yang bisa nyentuh dia! Lo nyentuh dia bakal gue matiin. " kelvin mencengkram kerah jas mike.
Mike menghempaskan kasar tangan kelvin dan membersihkannya seakan akan kelvin sebuah virus.
"asal kamu tau, kelakuan orang tuamu yang sangat kau bangga banggakan itu memalukan. Menculik anakku di rumah sakit." mike menatap tajam kelvin.
"istriku hamil selama 9 bulan menahan sakit,meninggal saat melahirkan putriku lalu orang tuamu dengan mudah mengambilnya?tanpa memikirkan perasaan keluarga ku? "
"asal kamu tau,2 minggu lagi akan saya bawa gita kerumah keluarga besar aditama. Mau kamu yang antar atau saya jemput secara paksa itu pilihan kamu. "
Kelvin berkaca kaca mendengarnya, jantungnya terasa ditikam beribu ribu anak panah.
Kelvin bersujud dan mencium kaki mike dan memohon.
"om saya mohon jangan bawa gita, dia keluarga saya satu satunya yang saya punya." mohon kelvin.
Gita yang melihat abangnya mencium kaki mike langsung memberontak di pelukan arel.
" ka lepasin, aku mau ke abang!"
Arel melepaskan pelukannya, gita menatap kelvin dengan air mata yang berjatuhan dipipinya.
"abang bangun, jangan mau nyium kaki om om itu, bau bangkai tikus. "teriak gita.
Arel dkk,mike dan semua orang yang mendengar itu hanya melongo menatap gita.
"maksud kamu kaki saya bau gitu? " tanya mike sembari menahan gemas.
"maafin gita om, gita gamaksud. Lagian om biarin abang gita nyium kaki om,emang galiat kita lagi berduka? Ih om ganteng tapi matanya ga ada. " garang gita.
"taa! "kelvin membentak gita.
Mike memanggil salah satu bodyguardnya untuk mengambil surat yang sudah dibubuhi materai sebagai perjanjian.
"saya tau kamu akan memberontak seperti ini, jadi saya siapkan beberapa perjanjian yang menguntungkan untuk kita berdua."
Kelvin mengambil surat dan membacanya dengan perlahan
Perjanjian diatas materai atas nama
Mike Jhonson Aditama
&
Kelvin AndreasDengan kesadaran dan kesediaan mentaati perjanjian dibawah ini dengan segenap hati, dan apabila dilanggar,pihak kedua wajib menanggung hukuman dari pihak pertama.
1. Bersedia untuk tinggal di mansion Aditama
2. Bersedia mengubah marga sebelumnya dan berganti menjadi Aditama.
3. Dilarang menggunakan kekerasan di depan pihak ketiga " Gitania"
4.Bersedia membantu perusahaan keluarga sebagaimana mestinya.Kelvin kembali menatap tajam mike setelah membaca perjanjian itu.
" bakal gue pertimbangkan ini, lo semua bisa pergi sekarang. Galiat lo semua ganggu disini? "sinis kelvin.
Mike menganggukan kepalanya lalu pergi begitu saja.
"cobaan apa lagi ini tuhan" kelvin terduduk ditanah dengan tangan yang menjambak rambutnya sendiri.
Gita menghampiri kelvin yang masih terduduk ditanah. Ia memeluk abangnya dengan erat.
"abang kenapa hikss, dia siapa abang. Kok kesini bawa banyak om botak. " tanya gita.
Kelvin tidak membalas pertanyaan gita, ia malah memeluk gita dengan eratnya dan membisiki gita.
"abang selalu sayang kamu dek, abang sayang sama kamu. "
Gita mengelus punggung abangnya yang bergetar,entah kenapa abangnya ini gita sendiri pun tidak tau alasannya.
"gita juga sayang abang,abang jangan tinggalin gita ya, gita sayang abang. "
"justru abang dek yang takut kamu yang ninggalin abang duluan."pilu kelvin dalam hati.
Sementara di sisi lain, arel menghampiri baron yang sedang berjaga.
"gue mau lo cari tentang orang yang tadi datang"
"siap tuan, akan saya kirim 1 jam dari sekarang. "ucap baron.
Ternyata tidak sampai 20 menit baron sudah menemukan data data tentang Mike.
" Tuan, ternyata menemukan data tentang mike tidaklah sulit, mengingat dirinya sangat terkenal dan mempunyai perusahaan yang banyak."Baron kembali melanjutkan setelah melihat respon yang arel berikan.
"Ia juga salah satu mafia yang disegani di wilayah barat. Di beberapa berita juga di beritakan anak perempuan satu satunya yang menghilang tanpa jejak. Untuk anak anaknya yang lain ia memiliki 3 orang putra yang bernama kevlan aditama, kevin aditama,dan kevon aditama.
"Anda bisa melanjutkan membaca yang lain tuan, sudah saya siapkan di map ini. " Baron memberikan map kepada arel.
Arel membacanya dengan sangat teliti, ia terpaku dengan apa yang dibacanya.
"ternyata benar, Gita adalah anak kandung dari Mike. "desis arel.
MIKE JHONSON ADITAMA
Halo semuaaaaa
Terimakasih sudah baca cerita absurd ini, semoga terhibur walau cuma sedikit heheheTerimakasih banyak untuk yang sudah baca, terimakasih banyak banyak yang sudah vote dan komen cerita ini 💙 cantik ganteng deh"modus
Jaga kesehatan kalian ya walau cuma di dalam rumah! Siii yuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
GitArel
Teen FictionGitania. Seorang gadis berparas cantik dan manis. Penggemar boyband exo dan menyukai segala yang berbau permen karet. Kepindahannya ke sma devlon adalah surga baginya. Banyak cogan, makanan enak, dan teman yang diharapkan tidak seperti teman SMA n...