waktu bersama

674 45 5
                                    


Vanessa yang sedang memainkan handphone terkejut saat kelvin memasuki kelasnya.tanpa bicara, kelvin menggendong gita dengan hati hati. Saat sudah sampai di depan pintu kelvin menoleh kebelakang menatap Vanessa.

" Terima kasih"kelvin tersenyum tipis kepada Vanessa.

"I-ya ka sama sama.'' Vanessa membalas senyum kelvin tipis,Tapi itu berhasil membuat dirinya menahan setengah mati untuk tidak jingkrak jingkrakan. Kalau kalian belum tahu, Vanessa menyukai kelvin dari ia kelas 10.sudah 2 tahun ia masih menyukai bahkan mencintai kelvin secara diam diam dan mengharapkan keajaiban dari Tuhan bahwa kelvin dapat membalas perasaannya. Entah kapan itu hanya Tuhan yang tahu.

*******
Gita terbangun saat tengah malam dirinya merasa sangat lapar karna tadi dikantin hanya makan sedikit. Ia menyibakkan selimutnya lalu turun ke dapur untuk mencari makanan yang bisa makan. Setelah sampai dapur ia membuka kulkas namun nihil Gita tidak menemukan makanan apapun kecuali sayur sayuran mentah dan air putih.

Gita membuka aplikasi instagram lalu mengambil beberapa foto untuk ia masukan ke snapgram.

Saat ingin mematikan handphone, terdengar notifikasi.

0896****

Lg ngpain?


Gitania
Ini siapa ya?

0896***

Arel. Svbck.

Gitania

Oh ka arel. Iya nanti Gita simpen nomornya

Ka arel

Sekarang!

Gitania

Iya ka.

Ka arel

Lagi apa?

Gitania
Lagi nungguin abang nasi goreng

Ka arel
Blm mkn?

Gitania
Belum ka. Gita lapar tapi gapunya makanan:(

Ka arel

Tunggu gue 15 mnit.

Gitania
Mau ngapain sih ka? Udah malem
Kaaa
Ka arel
Hello

Ka arel
Gue dpn rmh. Klr.

Gita langsung keluar rumah tanpa membalas pesan yang arel kirim. Ia tak menyadari juga dirinya memakai pakaian tanpa lengan dan celana ketat.

Klekk

Arel melirik ke arah Gita yang menyembulkan kepalanya dibalik pintu.

"Ka arel ngapain kerumah Gita malam malam?"ucap gita berbisik.

"Makan!"Ucap arel singkat.

"Makan apa ka? Gita gak punya makanan dirumah."Gita mengerucutkan bibirnya.


Tanpa menjawab pertanyaan Gita, arel menarik pelan tangan Gita untuk keluar rumah. Matanya terbelalak melihat tubuh Gita yang terekspos begitu saja.arel langsung menyampirkan jaket yang ia pakai kepada gita yang terbengong bengong.

GitArelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang