ketauan bang kelvin

433 29 0
                                    

Enak ya yang pergi pacaran enggak izin sama abang?"kelvin menatap tajam gita.

Gita yang sedang melahap makanannya langsung tersedak. Arel yang melihat gita tersedak langsung menyodorkan minumannya.

"Ih abang ngagetin aja!gita kan jadi keselek."ucap gita kesal.

Tanpa mengalihkan pandangan,kelvin masih memandang arel tajam.

"Lo ngapain liatin gue?"tanya arel dingin.

"Lo udah bawa adek gue tanpa izin!''ujar kelvin berapi api.

Gita yang melihat arel dan abangnya sedang bertengkar hanya diam dan melanjutkan acara makannya yang tadi terganggu.

Arel dan kelvin tiba tiba berhenti berdebat saat mendengar isakan gita,mereka langsung bingung melihat gita yang menangis.

''hiks,hikss,hikss..maafin gita,maafin gita udah buat kalian berantem.''gita menangis kejar menarik perhatian pengunjung tempat makan dan membuat kelvin dan arel panik.

''eh kamu kenapa nangis sayang?maafin abang ya,nanti abang beliin eskrim mang ujang.''kelvin menarik gita ke pelukannya dan menenangkan gita.

arel yang tidak terima gita dipeluk sahabatnya sendiri langsung panas dari kepala sampai ujung jempol kaki.

''Lepasin gita!!''arel berang.

''lo galiat adek gue nangis?buta mata lu rel?mending lu pergi cari janda sono!''balas kelvin nyolot.

sudah cukup!gita benar benar muak melihat arel dan abangnya berdebat.ia melepaskan pelukan abangnya dan pergi meninggalkan keduanya yang masi beradu bacot.

arel dan kelvin masih beradu mulut sampai arel menyadari gita sudah tidak ada disini.

''gita mana?''tanya arel bingung.

''eh iya!gita mana?gegara lo nih babi!''kelvin menunjuk wajah arel.

''tolol.''arel meninggalkan kelvin yang bingung.

*

*

*

*

*toko eskrim orang kaya*

Seorang perempuan berambut panjang sedang menikmati 4 cup ice cream rasa permen karet berukuran jumbo di dekat kaca.hanya dengan memakan atau meminum yang berasa permen karet membuat mood yang tadinya didasar jurang kembali naik kembali.ini sudah mangkuk terakhirnya dan sekarang ia sangat mengantuk karena kekenyangan.

''uhh gita ngantuk banget,kenyang banget makan eskrim.''gita mengelus perutnya yang sedikit kembung.

Sementara di tempat lain,arel sedang gusar karna tidak menemukan gita dimana mana. Ia duduk sebentar dan melihat sekeliling,ia melihat gita yang sedang mengelus perutnya. Tanpa menunggu lama lagi, arel menghampiri gita dan langsung memeluknya. Gita yang sedang kembung kembungnya kaget saat dipeluk, ia langsung mual dan ingin muntah karna sesak akibat dipeluk.

"ka arel, awas duluu.. Gita mau muntah. "gita langsung berlari ke toilet dan memuntahkan semua isinya.

Arel langsung menghampiri gita dan memijat tengkuknya.

"kamu gapapa? "tanya arel khawatir.

"kepala aku pusing hikss"pulang"aku mau pulang!"gita kini sangat lemas di pelukan arel.

"kita kerumah sakit aja ya, takutnya kamu kenapa napa."

"gamau ka, gita takut suntikan, bawa gita pulang aja. "gita menangis sembari menarik baju arel.

Tanpa banyak omong, arel menggendong gita dan membawanya kerumah. Saat ditengah perjalanan arel merasa ada mobil yang mengikutinya dibelakang. Ia langsung mencepatkan mobilnya. Saat ingin berbelok,mobilnya dihadang oleh mobil yang sedari tadi mengikutinya.

Orang yang mengendarai mobil itu keluar dengan menggunakan jaket hitam, kacamata hitam, dan topi.mengetuk kaca mobil dan menyuruh arel keluar.

"keluar!"ucap orang itu.

Arel keluar dari mobil dan melihat orang itu. Ia seperti mengenali orang didepannya ini. Saat orang itu membuka kacamata dan maskernya arel naik pitam.

"lo?!....

Vote and coment guys😍
Maafin kalau cerita ini banyak kurangnya:)mohon dukungannya ya terimakasih 💕💙❤💗💕💕💕💕💕

GitArelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang