𝟎𝟓.𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐋𝐞𝐞 𝐇𝐚𝐞𝐜𝐡𝐚𝐧

148 21 0
                                    

What's wrong?
────••────

Dulu Renjun memiliki teman
namanya Lee Haechan.Disaat yang lain tak ingin berteman dengannya,Haechan lah yang mau berteman dengannya tanpa memandang bulu.Memang,Haechan terkenal membawa aura positif yang membuat dirinya memiliki banyak teman entah itu kakak kelasnya,teman-teman seumurannya,bahkan adik kelasnya.

Awal bertemunya Renjun dengan Haechan saat dirinya duduk seorang diri,menatap teman-teman sekelasnya yang terlihat senang bermain dengan yang lain.Renjun hanya bisa menonton dari ujung lapangan karena tak ada seorang pun yang mau berteman bahkan mendekatinya.

"Sendirian aja,gak main sama yang lain?"

Renjun mendongak keatas saat pemuda dengan kulit sedikit gelap itu berdiri disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun mendongak keatas saat pemuda dengan kulit sedikit gelap itu berdiri disampingnya.Haechan duduk disampingnya membuat Renjun harus menjaga jaraknya saat melihat penampilan Haechan yang kelihatannya berasal dari keluarga mampu,berbeda dengan dirinya dan Yangyang.

Renjun menggeleng pelan,"L-lo gak main sama mereka?"

Haechan langsung merangkul pundak Renjun membuat pemuda itu semakin gugup,"Takut bener lo sama gue,biasa aja kali."

"Iya."

"JAEMIN!! JENO!!"Suara Haechan sangat tinggi satu suara saja bisa membuat semua orang menoleh padanya.

Na Jaemin dan Lee Jeno yang tengah bermain sepak bola dilapangan langsung menoleh kearah Haechan," APA?"Tanya Jeno dan Jaemin bersamaan.

"GUE AJAK RENJUN BUAT GABUNG KE TIM GUE!!" Teriak Haechan dan seketika Renjun membulatkan matanya,apa dia tidak salah pilih?

Bisa Renjun lihat Jaemin dan Jeno nampak tak suka dengan dirinya terutama Jaemin.

"G-gak usah,Haechan.Gue gak bisa main bola." Tolak Renjun namun tak mematahkan semangat seorang Lee Haechan.Haechan langsung menepuk pundaknya,"Makanya gue ajakin lo biar sekalian belajar,Jeno aja juga awalnya bodoh banget sama sepak bola sekarang aja bisa."

"GUE DENGER YA!!"Teriak Jeno saat dirinya tak sengaja mendengar jika Haechan menyebutnya bodoh karena lemah dalam permainan sepak bola.

" TELINGA LO GAK TULI BERARTI!!"Teriak Haechan ke Jeno.

Beralih ke Renjun yang masih terus duduk terdiam seperti anak hilang,Haechan bertanya lagi padanya apakah dia mau ikut bermain bola dengannya dan akhirnya Renjun setuju.

Renjun masuk ke tim Haechan sebagai kiper,dari belakang Haechan memberi semangat,"Lo pasti bisa."

Renjun mengangguk kaku lalu menghembuskan nafas dan sudah siap.

PRITT!!!

───•𖥸•───

"Waah lo hebat juga ya,kalah gue." Puji Haechan karena timnya menang melawan tim Jeno dan Jaemin.Renjun yang mendengar pujian itu hanya tersenyum sebentar,"Makasih."

[✔]1.What's wrong? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang