𝟏𝟓.𝐃𝐢𝐛𝐚𝐰𝐚𝐡 𝐬𝐢𝐧𝐚𝐫 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐫𝐧𝐚𝐦𝐚

205 18 1
                                    

Song recomend:
Chani SF9-Starlight(OST.True beauty)

What's wrong?
────••────

"Yiren!"

Renjun terus berteriak,dengan mata dan kaki yang masih terus ia paksakan untuk mencari keberadaan Yiren.Dia yakin jika Yiren dibawa oleh orang-orang berjubah hitam lewat sini,gang menuju ke gedung Bamssik.

"Yiren! Lo dimana?!" Renjun terus berteriak,berharap gadis itu muncul.Tanpa ia sadari suaranya mulai serak disusul air matanya yang terus membanjiri pipinya.

───•𖥸•───

Yiren ketakutan saat melihat orang-orang berjubah hitam dibelakang Yangyang terus menatapnya dengan tatapan yang sangat menakutkan.Yangyang terus menunduk,sebelum akhirnya tangan kanannya mengeluarkan sebuah kapak dan menatap wajah gadis itu.

"Y-Yangyang..."

Gadis itu terus berjalan mundur karena Yangyang dan beberapa orang berjubah hitam itu perlahan mendekatinya,hingga sepatunya menabrak pembatas gedung.Ia melihat ke bawah,tidak--dia tak ingin mati.Jika dia matipun ia tak ingin mati dalam keadaan mengenaskan

"Kenapa lo bakar semua boneka gue?" Suara berat Huang Yangyang membuat Yiren semakin takut.

Air matanya terus mengalir deras.Apakah salah jika membakar boneka-bonekanya yang didalamnya terdapat potongan daging manusia dan roh yang terjebak disana? Apakah salah jika ia membebaskan jiwa-jiwa yang ingin bebas? Apakah salah merubah merubah kepribadian kekasihnya itu? Kenapa balasannya harus seperti ini?

"Apa aku salah nge bebasin kamu dari makhluk sialan itu?! Kamu gak tau betapa menderitanya jiwa-jiwa yang udah kamu ambil!! Kamu masih mau diperbudak sama makhluk itu ha?!" Yiren terus menangis.Ia sudah lelah berpura-pura bodoh di depan Yangyang,ia sudah lelah membiarkan Yangyang terus diperbudak oleh makhluk itu.

Tiba-tiba Yangyang tertawa,suaranya terdengar lebih berat dari sebelumnya.Bukan,itu bukan Yangyang,dia sudah dirasuki oleh makhluk itu,sang raja dari segala iblis itu merasuki tubuh kekasihnya itu."Berani sekali kau ingin merubah budak saya!"

Yangyang mengangkat kapaknya tinggi-tinggi kearah gadis itu.Yiren tak bisa pergi dari sana,tak ada jalan keluar karena para pengikut iblis itu berdiri melingkari dirinya.

"Terima kasih karena sudah memberikan saya energi.Sekarang saya tidak membutuhkan kau lagi,Huang Yangyang."

Tiba-tiba Yangyang berteriak kesakitan,seperti bom yang meledak,kepala Yangyang meledak dan hancur.Darah mulai menghujani tempat itu,tubuhnya langsung jatuh membuat Yiren berteriak histeris dan akhirnya terduduk lemas melihat tubuh kekasihnya yang sekarang sudah tidak sempurna lagi.

Yiren bangkit dan mengambil jarum pemberian Renjun dan berlari hendak menusuk raja iblis itu,namun gagal karena iblis itu mendorongnya dengan kekuatannya.Bersamaan itu Renjun baru saja datang dan langsung merapalkan mantra tepat saat bulan purnama memancarkan sinarnya,waktu yang tepat untuk memusnahkan iblis beserta pengikutnya itu.

Mereka,sang raja dan para pengikutnya meraung kesakitan dan perlahan memudar sedikit demi sedikit.

"Ayo Renjun! Tahan sedikit lagi! Arkh!" Renjun tak bisa berdiri lagi,ia terduduk lemas karena tenaganya sudah hampir habis untuk menghilangkan makhluk itu agar tak ada lagi yang menjadi korban.

[✔]1.What's wrong? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang