𝟏𝟒.𝐓𝐰𝐨 𝐝𝐚𝐲𝐬

80 12 0
                                    

Telah direvisi:22 Oktober 2021

What's wrong?
────••────

Setelah seminggu berperang akhirnya murid-murid bisa bernafas lega.Pasalnya ujian dilaksanakan selama seminggu dan selama ujian mereka rela bergadang demi mendapat nilai yang memuaskan.

"Anak-anak! Diam dulu!"

Para murid kelas 2.5--kelas Renjun yang awalnya gaduh langsung sunyi saat pak Ha memukul meja berkali-kali.

"Kalian pasti lelah karena seminggu ini kita ujian,dan sebagai hadiah karena kalian sudah berusaha lebih giat,Kepala sekolah ingin memberikan pengumuman--"

"Horee!!!"

Semua murid menoleh ke sumber suara,ternyata Hwang Hyunjin yang tadi berteriak kegirangan."Kepala sekolah kita,pak Shindong mundur dari jabatannya."

"Horee!!!"

Satu kelas langsung bersuka cita hingga ada yang menari karena senang.Renjun yang tengah tertidur langsung terbangun karena suara gaduh teman-temannya,"Ganggu gue mimpi indah bareng Yiren aja."Monolognya lalu kembali tidur lagi.

"Diam semua!!"
Pak Ha kembali memukul meja dengan sangat keras membuat satu kelas kembali diam."Kamu,Hwang Hyunjin jangan bicara yang tidak sesuai fakta ya!"

Hyunjin mengernyitkan alisnya heran,"Loh kan bener pak,kasian saya liat pak Shindong tiap hari kena mental breakdance gara-gara liat kelakuan murid-murid nya udah kayak setan baru keluar dari neraka."

Belum selesai pak Han berbicara,beberapa murid berlari-lari di lorong kelas sambil berteriak kegirangan.

Hyunjin dan Felix keluar dari kelas untuk bertanya pada pada murid-murid dari kelas sebelah yang berhamburan keluar kelas,dan setelah bertanya apa yang terjadi,mereka berdua masuk kedalam kelas membuat teman-temannya bertanya-tanya.

Hyunjin dan Felix menarik nafas dalam-dalam sebelum akhirnya...

"WAHAI BEBAN KELUARGA!! SENIN BESOK KITA JALAN-JALAN KE BUSAN!!!"

"Beneran?" Tanya Yoo Jimin

Felix mengangguk cepat,"BENERAN!! TADI GUE TANYA ANAK SEBELAH!!"

Kelas yang awalnya sunyi kembali gaduh lagi.Untuk Pak Han berterima kasihlah pada dua murid anda karena berhasil membuat anda sakit kepala karena tingkah mereka yang membuat geleng-geleng kepala.

Pak Han menepuk Jidatnya,beliau sudah lelah,selama menjadi wali kelas 2.5 beliau baru kali ini mendapat murid sekurang ajar seperti Hwang Hyunjin.

"Baiklah,karena kalian sudah tahu pengumumannya,setelah pulang sekolah nanti dan besoknya kalian bisa bersiap-siap.Kelas berakhir,selamat istirahat semua." Ujarpak Han sambil mengemas buku-bukunya lalu keluar dari kelas.

"HORE!!! JAM KOSONG!!"

Seperti biasa,saat jam kosong melanda,murid-murid kelas 2.5 akan bergotong royong merubah posisi meja mereka hingga membentuk panggung.Dengan Hyunjin sebagai dalang dari keributan,Hyunjin naik diatas meja dan mengajak teman-teman sekelasnya untuk berbahagia dan bernyanyi bersama.

"TERPESONA...AKU TERPESONA...MEMANDANG,MEMANDANG WAJAHMU YANG MANIS..."

"AYO LEBIH KERAS LAGI BEBAN KELUARGA!!"

Renjun yang awalnya tidur nyenyak langsung terbangun,ia mendengus kesal dan memilih untuk keluar kelas karena teman-temannya sudah waktunya untuk menggila.

───•𖥸•───


Renjun duduk di taman sekolah,daripada ia ikutan sakit kepala merasakan teman-temannya seperti Pak Han,lebih baik ia keluar dari ruangan gila itu.

[✔]1.What's wrong? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang