𝟏𝟎.𝐁𝐞𝐫𝐛𝐞𝐝𝐚

81 13 0
                                    

Warning:18+
Ga terlalu parah cuma sama aja

Telah direvisi:21 Oktober 2021

What's wrong?
────••────

"Huang Yangyang,bisa bicara sebentar?"

"Boleh."

Renjun mengajak adiknya itu ke rooftop sekolah saat istirahat,meninggalkan Wang Yiren sendirian di meja kantin.Ia ingin bertanya apa alasan pemuda itu mau menerima Wang Yiren sebagai kekasihnya.

Setelah Wang Yiren ketahuan menaruh  amplop merah kedalam loker Yangyang,tanpa bertele-tele laki-laki itu langsung menerima gadis itu menjadi kekasihnya.

"Hari Kamis,tujuh belas Juli jam tujuh lewat lima belas menit,lo resmi jadi pacar gue."

Gak kayak kamu yg statusnya udh deket eh malah dighosting:'v

Yiren dan Renjun yang mendengar itu melongo tak percaya terutama Yiren,tahu begini kenapa dia rela membeli amplop kalau tahu laki-laki yang ia sukai itu akan menerima perasaannya.

"B-beneran?" Tanya Yiren yang masih tak percaya.

Yangyang menghela nafas kasar dan langsung mencium bibir gadis itu sekilas.

Chup!

"Aiiss!! Sialan Yangyang!" Umpat Renjun sambil menutup kedua matanya.

Yiren membeku ditempat membuat Yangyang tertawa kecil,"Lucu."

"Lo suka sama gue bilang,gak usah sok-sok an jadi pengagum rahasia segala,basi."












"Lo kenapa jadiin Yiren pacar lo?" Tanya Renjun.

"Karena dia lucu?" Tanya Yangyang balik.

"Gue tau alasan lo Terima Yiren,karena lo mau dia bernasib sama kayak mantan-mantan lo sebelumnya."

"Nah itu tau,kenapa tanya kalo udah tau jawabannya?"

Renjun menghela nafas kasar,"Sabar,Renjun."

Tanpa mereka sadari,Yiren diam-diam mengikuti mereka berdua hingga sampai di rooftop.Bersembunyi dibalik tumpukan kayu dan mendengarkan percakapan kakak beradik itu.Memang tidak sopan,tapi namanya juga sebagai kekasih Yangyang jadi wajar kalau dia ingin tahu semua tentang kekasihnya itu.

Renjun memegang kedua pundak adiknya,menatap lawan bicaranya dengan serius meskipun ia tahu jika lawan bicaranya itu tak bisa membedakan mana yang serius dan yang tidak."Dengerin gue ya,Yangyang.Perempuan itu sensitif, lo berubah sedikit aja, dia udah mikir yang aneh-aneh."

Yangyang tersenyum,"Terus? Gue harus peduli? Udah tau hati gak bisa dipaksa, ngapain maksain gue suka sama dia terus sih?"

Renjun tak bisa berkata apa-apa lagi,dia memang kalah dengan Yangyang dalam masalah perdebatan tapi dia harus bisa membuat Yangyang kalah bicara."Kalo lo gak suka sama dia,kenapa lo terima perasaan dia? Lo bisa aja nolak dia,Huang Yangyang."

Yangyang berjalan kearah pembatas rooftop,memandangi awan yang sangat biru hari ini."Belum waktunya."

"Semua mantan gue dulu pacaran sama gue karena fisik gue,alhasil gue jadiin mereka boneka.Dan...kita liat aja,Wang Yiren sama gak kayak mantan-mantan gue." Tambahnya.

Renjun mengulum bibirnya,"Mantan ya mantan,Yiren ya Yiren,mereka beda."

"Lo masih inget apa yang di bilang ayah? Orang yang bakal ngerubah kepribadian lo bakal datang dan gue yakin Yiren itu orangnya." Ucap Renjun lalu berjalan kearah Yangyang.

[✔]1.What's wrong? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang