'Tring'tring'tring' suara alarm membangunkan seorang gadis yang telah bangun dari tidur mulasnya.
Gadis ini melihat jam sudah jam enam lebih, 'astaga aku telat' gadis ini langsung pergi ke kamar mandi, setelah lima belas menit kemudian sudah selesai memakai seragam nya.
Gadis ini berlari menuruni tangga, ia sudah telat karena tadi malam memikirkan perkataan, andrian.
Sampai dibawah sudah ada mamah dan papah nya.Mamah nya arnovea berkata, "gk sarapan dulu ve.."
Arnovea memotong pembicaraan mamahnya"gk mah, vea udah telat sekolah, asalamualaikum." arnovea langsung pergi sebelum pergi arnovea meminum set gelas susu dan tidak ia habiskan.
Sampai di depan rumah andrian blm datang juga, ia tunggu sebentar, arnovea ingin mengechat andrian.
Dari arah berlawanan ada suara sepeda dan itu andrian tanpa basa'basi arnovea mengajak berangkat, "ayok berangkat udah telat nih kita" menapar tangannya.
PLAK....
Tanpa keluar satu kata pun dari andrian. Andrian langsung menancap gas nya dengan kencang sampai tak sengaja arnovea memeluk andrian karena ia takut klau akan jatuh.
"Aku duluan ya, ndri by."ucap arnovea.
Andrian tidak menjawabnya ia memikir perkataan nya,arnovea'aku,kamu hah?.maksudnya ap,ap arnovea akan menerima cinta q'.batin andrian
Arnovea langsung berlari gt aj,;tanpa memerdulikan andrian yg mematung dan memikirkan perkataan, arnovea tadi.
Sampai di gerbang arnovea langsung berlari, menuju kelas dan langsung ke lapangan, untuk mengikuti upacara arnovea baris pada bagian paling belakang.
Pak kepala sekolah berkata, "pada bagi yang telat ikut upacara silakan di barisan paling depan dan sebentar lagi memulai upacara jangan ada yang berisik,"
tegas pak kepala sekolah dan itu menyindir nya murid yang datang telat.Karena arnovea merasa tersindir, arnovea pindah barisan paling depan.
Upacara pun berlangsung semua murid itu diam tidak ada yang berisik, setelah satu jam upacara ada pengumuman dari guru kepala sekolah.
'Ini pasti pengumuman buat yg telat ikut upacara dan tidak memakai topi ataupun dasi'batin arnovea.
Pak Rafi mengumunkan bagi yang telat dan tidak bawa dasi atau topi, segera ke depan!!.
Pak Rafi adalah guru olahraga di sekolah sma nusantara, menurut cwek'cwik. Pak Rafi adalah guru paling cool di sekolah,dengan ketampanan nya para cwik rela olahraga berjam'jam hanya demi melihat pak Rafi. Dengan jakun yang naik turun ketika pak, Rafi minum air.
Semua murid yang tidak membawa dasi dan terlambat, mengikuti upacara langsung, melangkah kan kakinya, untuk maju ke depan menghadap pak, Rafi.
"Bagi yang datang telat mengikuti upacara, silakan menghadap matahari dan hormat, sampai jam ke dua habis." kata pak rafi.
'Yaellah pak ap gk tau ap ya panas gini, suruh menghadap matahari dan hormat pula, bisa'gosong ntar gw' batin, arnovea.
'Sabar aj, vea nih hukuman buat km jadi, jangan diulangi lgi ya vea', batin, arnovea melanjutkan tadi yang telah menghadap matahari dan hormat.
"Bagi yang tidak membawa dasi atau pun topi, silakan sm seperti teman kalian dan tambah 5 kali putaran lapangan." tegas pak Rafi.
"Ampun, pak jangan tambah donk, pak capeek tauk pak." mengeluh pada pak Rafi kakak kelas nya arnovea yang selalu bandell.
"Jangan protes atau mau di tambah lagi hukumannya." dengan nada tegas.
Murid yang dihukum pun tidak protes lgi, arnovea, andrian, teman'teman dan kakak kelas menjalankan hukumannya dari pak, Rafi.
Setelah hukuman selesai, arnovea dan andrian pergi ke kantin sebentar, untuk beli minum.
Arnovea yang duduk sebentar dan ingin beli minum, sudah di belikan oleh andrian.
"Ini minum nya buat km, km pasti capek karena dihukum gara'aku." kata andrian dan menyodorkan minuman nya kepada, arnovea.
"Makasih, ini gk gara'gara km, ndri emang ini salah kita yang terlalu kesiangan berangkat, jadi ini bukan salah km sepenuhnya."
Kata, arnovea dan mengambil minumannya dari tangan, andrian.Andrian duduk dengan berhadapan dengan, arnovea dan meminum minumannya itu.
Arnovea sudah minum minumannya tadi, dan segera pergi ke kelas karena sebentar lagi pelajaran akan mulai, jam ketiga.
"Aku duluan ya, ndri ke kelas?." kata arnovea dan langsung pergi. Baru satu langkah, vea kembali menghadap kembali ke andrian.
Dan berkata, "ohh, ya makasih ya atas ini, km dah beliin minum buat aku." senyum, memperlihatkan meniman nya tadi
Seketika itu,andrian mendoak dan menatap,arnovea dan geleng'geleng kepala"sm'sma,vea."dan senyum pada arnovea.
Arnovea langsung berlari ke kelasnya, sudah tak terlihat lagi, arnovea, ardrian juga mau ke kls nya.
INI DULU YA KITA LANJUT PART SELANJUTNYA.
JANGAN LUPA VOTE,COMENN NYA BIAR PENULISNYA SEMANGAT BUAT LANJUTINNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet And Shy Girl
Fiksi RemajaGadis ini bernama "ARNOVEA ANGELICA AGATHA". Dia dipanggil oleh kedua orang tuanya dan teman'teman "ARNOVEA" gadis yang pendiam dan pemalu Temannya itu bernama "ANDRIAN JONATHAN JONICE". Bukan kah itu nma yang indah?.. Teman arnovea sejak kecil dan...