23.jalanin rencana

5 4 4
                                    

Saga duduk sendirian di bangku taman dan melihat pemandangan yang indah, untuk berpikir antara maju apa mundur setelah melihat keromantisan mereka membuat hati nya rapuh.

Jika ia maju ia akan semakin tersiksa akan cinta nya ini jika ia mundur janur kuning belum melengkung Saga binggung harus pilih yang mana?

Febri melihat Saga yang sedang gelisah ia juga tau kalau Saga suka sama Arnovea tapi ia tidak peduli Saga suka sama siapa? Itu bukan urusannya.

Febri mempunyai ide dan langsung mendekat ke arah Saga yang telah melamun.

"Hai. Saga lo kelas 11 IPA 2 kan, teman nya Arnovea, kenalin gw Febri teman nya Andrian kelas 11 IPS 1" dengan mengulurkan tangan nya.

Saga pun menerima uluran tangan nya "Gw. Saga, salam kenal"

"Gw boleh duduk disini"dengan menunjukkan bangku kosong di dekat Saga.

"Boleh"dan masih menatap lurus ke depan.

"Lo suka kan sama Arnovea dan lo juga cinta sama dia dan sekarang hati lo sedang rapuh kaya gw!"dengan kedua tangan bersedekap didepan dada dan lurus ke depan.

"Lo tau dari mana dengan semua itu"dengan memutar bola nya dengan malas.

"Lo gak perlu tau gw tau dari mana! Yang perlu lo tau kalau. Arnovea itu merebut cwok yang gw suka"dengan nada kesal nya.

'Gak mungkin Arnovea kaya gitu walupun gw baru kenal lama gw yakin kalau Arnovea tidak seperti yang dia katakan gw gak percaya sama lo!' Batinnya

"Gw suka sama dia sejak dulu sejak SMP dan direbut gitu aja yang baru kenal SMA ini parah kan emm maksudnya cowok tang gw suka!" Gerutu nya yang masih mampu didengar oleh nya.

"Dan lo tau gak gw udah lakuin beberapa cara buat dapetin dia tapi apa dia juga tidak luluh juga sama gw, dan dia gak lakuin apa-apa dengan mudah nya dapetin dia" sambungnya panjang lebar.

"Gw punya rencana buat pisahin mereka"dengan girangnya.

"Hah apa lo! Mau pisahin mereka"dengan menatap dengan tajam.

"Ia biar kita bisa dapetin orang yang kita suka, lo dapetin Arnovea dan gw dapetin Andrian mau gak lo"

"Gw gak suka dengan cara lo"dan berdiri hendak berdiri tapi ia urungkan.

'Wahh pasti dia setuju nih sama rencana gw' batinnya.

"Gw ingetin sama lo, iya gw emang suka dan cinta sama dia tapi gw gak mau dapetin dia dengan cara yang salah. Asal lo tau gw bukan orang yang suka nyakitin orang faham lo"dengan nada tegas nya ngomong kaya gitu. "Dan gw ingetin sama lo jangan pernah lo nyakitin dia ataupun keluarganya atau lo akan berurusan sama gw!"sambung nya

Dengan nada amarah nya rahangnya pun ikut mengeras sehingga ototnya kaya mau keluar dan pergi dari tempat itu.

"Dih siapa lo berani-berani ngancem gw, gw gak takut sama lo ya! Oke kalau lo gak mau gw akan lakuin rencana gw sendiri dan tentunnya akan berhasil" dengan senyum sinis nya dengan mengulang apa yang ia lihat direstoran tadi! Yang membuat hati nya rapuh seketika.

Hai gimana cerita nya.

Selamat membaca ya dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote and comennt.

Agar penulisnya semangat dan lanjut part selanjutnya ya.

Kalian yang baca jangan lupa semangat juga kita saling menyemangati ya

Quiet And Shy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang