2.liburan

19 17 8
                                    

Arnovea dan keluarganya sedang berpergian ke rumah saudaranya yg jauh. Dirumah saudarannya itu banyak sekali orang,tapi dia tidak mengubrisnya, dia lebih memilih fokus ke hp nya dari pada ke saudarannya

Arnovea sedang fokus dengan temannya satu itu yg sedang mengetik di whattsap nya. Vea berkata dalam hati knp sih nih anak ngetik gt aj lama bnget kaya penting aj.

Tiba tiba hp, vea berbunyi itu menandakan ada notifikasi dari hp. Arnovea langsung membuka hp nya dan berkata dalam hati, oh ternyata bnr sekali dugaan aq ternyata km, andrian.

ANDRIAN
"Ehh, lo dimna sih gw cariin dirumah gk ada"

ARNOVEA
"Ehh,maaf gw gk bilang sma lo klau gw kerumah saudara gw."

ANDRIAN
"Kenapa lo gk bilang klau lo kerumah saudara lo,kirain gw lo itu ada dirumah."

ARNOVEA

"Emang mau ngapa in kalau gw ada dirumah?."

ANDRIAN

"Ya gpp sih, ya kalau lo ada dirumah gw ajak jalan'jalan gw beli in es krim klau lo mau?."


ARNOVEA

" serius lo mau beli in gw es krim, tapi gk deh lagi mls keluar, enakan di kamar rebahan sambil bca whattpad?."

ANDRIAN

"Ya gw seriuslah, masak gw boong, ya udah kalau gt gw pergi dulu ya beli es krim."

ARNOVEA

"Bodo amat deh lo mau beli ap gk terserah lo."

Andrian tidak menjawabnya hanya dibaca, langsung off gt aj.

Seketika hp, Vea diam dan sepi. Andrian pun sudah tidak menjawab nya.

Seketika itu juga dipanggil oleh seseorang, yg disebut mamahnya bernama, Amanda "Arnovea ayuk makan bersama'sma."

"Iyh mah, ntar aku nyusul ke ruang makan kok"sedikit berteriak.

Arnovea langsung berjalan ke ruang makn disana sudah ad, papah dan mamah nya, Arnovea.


GADIS PEMALU DAN PENDIAM

Tiba diruang mkn, hening tidak ada suara apa pun hanya suara piring dan sendok yang saling bertautan"ting ting ting"

Sesudah selesai mkn, Arnovea pun pergi kekamarnya.. Arnovea menaiki tangga satu persatu, dan sampailah di kamar, arnovea menutup pintunya dengan pelan'pelan, kamar dengan tembok cat putih dan ada pintu untuk melihat langit dan bintang di malam hari yang di roofftop.

Disamping ada lemari dan tempat belajar

Arnovea membuka hp nya dan menutupnya kembali, tidak ad notifikasi apa pun, bahkan dari, Andrian sekalipun.

Gadis ini langsung mematikan hp nya, dan membayang kan dia masih kecil bersama, Andrian. Gadis ini ingat waktu masa kecilnya

FLAHSBACK ON.

10 TAHUN YANG LALU

Gadis ini sedang berlari lari kecil mengejar kucing, ada seseorang yg mengigatkan nya menyuruh jangan lari'lari tetapi gadis ini nekat berlari.

ANDRIAN
"Jangan lari'lari, nanti km bisa jatuh"tidak lepas dari pandangan, arnovea.

Akan tetapi, Arnovea tidak mengubrisnya dia hanya tersenyum manis dan itu sungguh manis.

Gadis disukai, Andrian secara diam'diam dan Arnovea tidak tau sekalipun tentang perasaannya.

Dan akhirnya, Arnovea jatuh, Andrian berlari untuk menanyai, Arnovea.

ANDRIAN
"Arnovea kau tidak ap ap, ya ampun, Arnovea kaki kamu berdarah."

ARNOVEA
"Hiks hiks sakit, Andrian ."

ANDRIAN
"Ya udah, sini aq gendong aj."

Tanpa berbicara, Andrian langsung duduk dan Arnovea nya naik ke punggung, Andrian dan mengendongnya sampai rumah dan diobati lukanya oleh, Andrian.

Arnovea hanya memandang, Andrian mengobati lukannya itu.

FLASHBACK OFF

Kembali ke awal ketukan pintu dan mamah nya membuka pintu, membuat lamunan, Arnovea buyar seketika itu.

"Siapa?..."arnovea bertanya karena, Arnovea tidak melihat pintu, Arnovea sedang melihat bulan dan bintang dilangit.


"Ini mamah nak, blm tidur."dengan wajah yg binggung kenapa, arnovea blm tidur jam segini.

"Owh, mamah belum ngantuk nih, mah tapi bentar lagi mau tidur kok mah."dengan wajah nya menghadap, mamah nya dan senyum.


"Iyh nak, jangan malam'malam nya tidurnya."dan wajah tersenyum dan menutup kembali pintunya.

"Iyh mah."dan melupakan lamuannya tadi dan tidur karena sudah larut malam.

Arnovea berkata pada diri sendiri "kangen pada masa masa kecil dulu.."

JANGAN LUPA VOTE,COMENN,AGAR TAMBAH SEMANGAT LGI MENULIS PART SELANJUTNYA......

KITA LANJUT PART SELANJUTNYA YA,MAAF KALAU CERITANYA KURANG MENARIK PEMBACA SEMANGAT💪

Quiet And Shy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang