5.PERASAAN

17 15 6
                                    

"Ehh lo mau ngomong ap aan sih a-aku, aku ap aan."

Seketika itu andrian mengambil nafas dalam dan berkata"aku mau ngomong tentang perasaan aku!."andrian berbicara dengan lanjar dan jelas.

Arnovea kaget dengan perkataan nya, andrian. Arnovea mememikirkan apa maksud andrian. Vea, berkata dalam hati'positif tingking aj,andrian gak mungkin kn suka sm lo vea secara tipe,andrian itu tinggi banget gk mungkin suka sm lo sadar vea sadar'

Arnovea memberikan senyuman dan berkata, "hmm, tentang perasaan, lo lagi suka sma siapa.?" dengan wajah yg binggung.

Andrian memandang arnovea sebentar dan berkata dalam hati, "vea knp lo gk peka sih,gw suka sm lo dan cinta sm lo,lo kpn peka nya' sambil memutar bolannya dengan malas.

Andrian berkata, "lo mau es krim gk.?" dengan memasang agak sedikit kesal dan arnovea tidak tau klau andrian kesal sm vea.

"Hmm, klau lo mau beliin ya gw mau aj." tidak beralih pada pandangannya.

Tanpa menjawab, andrian langsung pergi dan ninggalin arnovea sendirian dan membeli es krim.

Arnovea masih memikirkan perkataan andrian tadi,'ap maksud perkataan andrian tadi ya'.batin arnovea.

"Nih es krim nya."sambil menyodorkan es krim nya kepada, arnovea.

Arnovea mengambil nya dari tangan andrian dan berkata dalam hati, 'kagetin gw aj lo'.

Andrian mengulangi pertanyaan nya tadi"gw mau ngomong tentang perasaan gw,klau gw suka dan cinta sama lo, vea?."

Arnovea yang sedang memakan es krim dan menikmatinya langsung terdesak. "uhuk'uhuk."

"Pelan'pelan donk, vea gk ada yang minta gw udah punya sendiri." sambil mengelus punggungnya.

Arnovea mengulangi kata'kata andrian tadi"lo suka dan cinta sma gue, ndri."

Tangan andrian keduanya memegang tangan arnovea untuk menyakin kan klau andrian benar'benar serius klau andrian suka dan cinta sma arnovea.

Andrian tidak membeli es krim hanya membeli aqua dan es krim nya untuk arnovea.

Andrian berkata,"Iyh, vea gw suka dan cinta sm lo, apakah lo mau jadi pasangan hidup gw?."

Arnovea masih binggung dengan pertanyaan nya,:andrian.
Arnovea sebenarnya nya juga suka dan cinta sm andrian sejak kecil. Dan arnovea masih memikirkan pertayaan itu.

Arnovea bertanya, "bukannya lo disukai sma teman sekelas lo, knp lo gk bls perasaan nya." Arnovea menguruti diri sendiri'pertanyaan yang lo ucapkan itu bodoh, vea'

Andrian menatap ke depan dan berkata, "gw gk suka sma dia, dan yang gw suka itu lo, vea bukan orang lain!."tegas andrian dan menatap nya dalam.

Febri memiliki tubuh yg bagus tidak kalah dengan arnovea. Bedanya, febri memiliki rambut pendek. Arnovea memeliki rambut panjang.

Arnovea menjawabnya"gw butuh waktu buat menjawab pertayaan lo?."

"Oke gpp, vea gw kasih lo waktu dan gw masih nunggu jawaban dari lo, gw gk akan maksa lo mau jawab kpn?." dan memberikan senyuman agar arnovea tenang dan tidak takut pada, andrian.

Arnovea mengajak pulang, andrian karena sudah lama ditaman dan hari semakin sore.

"Andrian yuk pulang, dah mau sore juga."masih dengan memegang es krim nya.

"Iyh." dengan nada santai.

Baru satu langkah,;ada yang tak sengaja menabrak arnovea dan es krim nya jatuh.

"Ehhh, maaf ya aku gk sengaja nabrak."dengan membentuk tangan didepan maaf.

"Iyh, gpp kok mas."dan memberikan senyum.

"Sekali lgi minta maaf ya mb gk sengaja, ehhh es krim nya jatuh ini mb uangnya sebagai ganti es krim nya yg jatuh tadi." sambil meyodorkan uang.

"Gk usah mas terimakasih, udah gpp kok mas."arnovea mengembalikan uang yg dikasih mas tadi.

"Ya udah mb, sekali lagi maaf ya, klau gt saya permisi dulu mb mas." dan langsung pergi.

Andrian berkata"iyh."
Arnovea hanya memberikan seyuman saja.
Andrian mengatarkan sampai rumah baru pulang kerumah nya sendiri.

SAMPAI INI DULU YA,JANGAN LUPA VOTE,COMENN BIAR PENULISNYA SEMANGAT LANJUT PART SELANJUT NYA OKE.

Quiet And Shy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang