Arnovea sedang merangkum buku yang ibu guru pinjam kan buku paket untuk dirangkum.
Arnovea merangkum nya dengan teliti ia mencari sesuatu yang penting dan dirangkum ,arnovea dan azka mencatat banyak karena buku yang dikasih bu guru sangat lah tebal .
Belum selesai merangkum bel istirahat sudah tiba, teman temannya pergi untuk ke kantin tidak hanya ke kantin saja tapi ada juga di belakang sekolah ada yang juga melanjutkan merangkumnya tadi.
Arnovea dan teman lainnya melanjutkan merangkum nya tadi, ia memilih di kelas karena mau kekantin pun ia belum lapar jadi, ia memutuskan untuk menyelesaikan nya.
Azka yng telah capek ia pun keluar untuk pergi ke kantin dan bertemu, raka pcrnya itu.
Arnovea yang sedang duduk sendirian pun, andrian datang dan menyapa nya.
"Hy manis."menepatkan bokongnya di kursi dekat arnovea.
"Hy juga."masih fokus dengan catatannya.
"Ke kantin yok mengisi perut nih udah lapar."memegang perutnya.
"Hmm gk deh aku masih kenyang belum laper juga klau kamu mau kekantin aj,aku masih lanjutin catatan aku masih bnyak."menunjukkan buku nya
"Gk ah gk enak ke kantin sendiri sama kamu aj yuk aku yang traktir deh bisa dilanjuttin kok catatan nya tenang aja gak ada yang marah." dan menarik tangan, arnovea untuk keluar kelas dan pergi ke kantin.
"Iyh'iyh ntar dulu donk sabar aku tutup dulu buku nya." sambil membereskan bukunya dan alat tulis.
Arnovea sudah membereskan buku nya dan alat alat tulis ia pergi ke kantin bersama, andrian dan smpai di kantin, andrian mencari meja kosong meja
kosong cuma ada di pojok, andrian dan arnovea duduk di dekat jendela dan di pojok dengan, andrian
Andrian memesan bakso dan juz jeruk, arnovea hanya memesan juz alpukat kesukaan nya hanya itu yang dipesan, arnovea karena, arnovea masih kenyang.
Saga yang baru datang langsung melihat, arnovea dan andrian dan langsung menghampiri mereka.
"Hallo, vea, bro."saga menyapa, arnovea dan andrian secara bergantian.
Seketika, andrian dan arnovea langsung mendoak siapa yang menyapa nya, saga
"juga, saga." arnovea terkejut dengan saga yang tiba'tiba datang.
Andrian tidak membalas sapa nya, saga, andrian hanya berdehmm saja.
Knp sih tu bocah nganggu aj, batin, andrian yang memerhatikan tingkah nya, saga.
Arnovea yang tau, andrian sedang kesal dan cemburu hanya bisa diam melihat ekspresi nya, andrian.
Arnovea dan andrian belum memberitahukan kepada teman'teman nya klau mereka sudah jadian sejak lama biarkan mereka tau sendiri.
Bel istirahat sudah bunyi "aku ke kls dulu" kata, arnovea.
"Iyh." kata, saga.
Andrian hanya berkata dalam hati'iyh sayang.'Setelah arnovea pergi dan sudah tak terlihat, andrian dan saga pergi dari kantin.
Bel sudah pulang semua mahasiswa sma nusantara berhamburan keluar kelas.
"Vea, lo pulang sm siapa?."kata, saga menghampiri, arnovea.
"sama temen." kata, arnovea dan membereskan buku'buku nya.
"Owh, yh udah gw duluan ya."kata saga dan meninggalkan, arnovea di kelas.
Baru hendak berdiri, andrian datang ntah dari mna tiba'tiba muncul di depan nya.
"Ehh, km sejak kpn km disitu?." kata, arnovea.
"Sejak tadi."dengan memasang wajah kesal.
Arnovea memikirkan berarti tadi, andrian tau bicara sama siapa?donk, arnovea hanya menahan senyuman nya, arnovea tau klau, andrian lgi kesal karena percakapan nya tadi bersama, saga.
"Pulang gk!." kata, andrian dengan cuek.
"Pulang lah masak enggak," blsnya dengan nada tak kalah cuek.
"Ya udah ayok?."menarik tangan, arnovea.
Arnovea yang tau, andrian lgi kesal ia menuruti apa yang dilakukan oleh, andrian, arnovea hanya diam melihat tingkah nya.
Arnovea tidak minta pulang terlebih dahulu ia meminta pergi ke taman sebentar untuk membicarakan hal penting.
Sesampai ditaman, arnovea turun dan duduk di bangku taman dan diikuti oleh, andrian.
"Mau ngomong ap." setelah duduk.
"Aku mau km janji dulu sm aku." dengan nada serius.
"Janji ap?." kembali bertanya.
"Iyh janji klau km gk akan kasih tau ke siapa pun termasuk ke teman'teman km kalau kita sudah pcrn lama, biar mereka yang tau sendiri" dengan melingkarkan jari kelingkingnya.
"Iyh,janji" ikut melingkarkan jari kelingkinnya.
INI DULU YA GAESS MAAF KLAU CERITA NYA KURANG BAGUS,MAAF JUGA KARENA SUDAH LAMA TIDAK UPDATE KARENA SIBUK
JANGAN LUPA VOTE,COMENN YA AGAR PENULISNYA SEMANGAT BUAT LANJUT PART SELANJUTNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet And Shy Girl
Ficção AdolescenteGadis ini bernama "ARNOVEA ANGELICA AGATHA". Dia dipanggil oleh kedua orang tuanya dan teman'teman "ARNOVEA" gadis yang pendiam dan pemalu Temannya itu bernama "ANDRIAN JONATHAN JONICE". Bukan kah itu nma yang indah?.. Teman arnovea sejak kecil dan...