Andrian menghampiri arnovea ke kelas nya, dia mengatakan pada arnovea.
"vea ntar ke taman yuk, sepulang sekolah bentar aj kok, gk lama."Ngapa in ke taman." dengan nada yang binggung
"Adadeh, ntar lo juga tau kok, gw tunggu lo ditaman ya by,vea." dengan melambaikan tangan nya.
Vea binggung dengan teman nya itu, knp tiba'tiba ngajak ketemu di taman, padahal setiap hari ketemu, arnovea berkata dalam hati'positiff tingking ajalah'dan arnovea sudah tak memikirkan nya lagi.
Arnovea sedang di kantin bersama azka, azka yg lagi sibuk sama pacr nya'raga'arnovea duduk sendirian di kantin, tiba'tiba ada yang menyapa nya, "hai."
"Hai juga ehh, saga."
"Aku boleh gabung sm lo, vea," karna kantin sudah penuh, yg kosong hanya tempat duduk nya arnovea
"Blh, ga duduk aj." mempersilakan, saga duduk.
"Makasih, vea." dan memberikan senyum pada vea.
Arnovea tidak menjawab nya hanya memberikan senyuman nya kembali pada saga, karna arnovea adalah gadis yang pendiam dan tidak banyak bicara ketika disekolah, kecuali sma andrian temannya sejak kecil.
Saga lalu memesan mi ayam, saga bertanya pada arnovea "vea lo mau pesan ap biar gw pesenin sekalian."
"Gk usah, makasih ini aj udah ada?."masih fokus dengan bacaan nya.
"Owh, yh udah klau gt!." lalu pergi memesan makanan.
Saga telah kembali dari memesan makanan lalu kembali duduk di dekat arnovea tadi.
Sesekali saga melirik arnovea.Saga kepo karena arnovea dari tadi sibuk membaca, arnovea yang sadar akan hal itu, arnovea hanya diam arnovea hanya pura'pura tidak tau, dia tetap melanjutkan membaca whattpad itu, arnovea membaca sambil meminum juz nya itu.
Arnovea meminum juz jambu dan saga makan mi ayam dan minum es teh. Bel sudah tiba dan arnovea segera menghabiskan juz nya itu dan saga sudah menghabiskan makanannya itu.
Saga berkata pada vea "ke kls bareng yuk.""Iyh." Berjalan menuju ke kelas nya.
Sampai di kelas, arnovea kembali duduk, baru semenit duduk azka datang. Azka berkata pada vea, "vea lo ke kls kok gk tungguin gw sih." sambil memayun kan bibirnya
Arnovea berkata."maaf, abis lo sibuk terus sma raga sih ya, gw tinggal."dengan menahan tawa nya.
"Heheh, iyh juga ya, seharusnya gw yang minta maaf, karna gw sibuk terus sm raga". Azka menahan tawanya dan menutup mukannya dengan buku karena malu sm, arnovea.
"Ya udah gpp, gk usah ditutupin tu udah ada gurunya."
"Hehehe, iyh."dan menatap ke depan dan fokus.
Bu guru pun datang ke kelas, arnovea dan memberikan tugas dan suruh mengerjakan nya, sebelum pulang sekolah tugas harus dikumpulkan.
Bel sekolah pun tiba dan tugas pun dikumpulkan.
sebelum pulang ketua kelas mengumpulkan murid semua untuk berkumpul di kls sebentar, karena mau membahas hal yg penting.Setelah membahas hal penting satu jam, akhirnya sudah selesai.
Arnovea berkata dalam hati'andrian sudah datang blm nya,apakah andrian menunggu lama atau sudah pulang'arnovea dengan ekspresi takut.
Dan terburu'buru pergi ke taman******
Andrian yg sudah mau pulang, ketua geng voli memanggilnya untuk mengumpulkan semua anggota geng voli.
Andrian dan ketua geng nya, membahas hal penting.
Setelah satu jam lebih, akhirnya andrian selesai juga andrian bicara pada diri sendiri'arnovea sudah datang blm ya,apakah vea nunggu lama,bisa'bisa klau nunggu lama kecewa lagi sm gw'.
Andrian memasang wajah takut klau telat bagaimna?. Dan bisa'arnovea kecewa dan gk mau ketemu gw lagi.
GADIS PEMALU DAN PENDIAM
Sesampai ditaman teryata arnovea sudah datang dan duduk di kursi taman, andrian bertanya, "vea lo udah nunggu lama ya dari tadi, maaf."
"Ap aan sih lo gw juga baru datang, gw kira yg nunggu lama itu lo, karena gw tadi ada rapat sm teman'teman gw dulu."
"Owh, alhamdulilllah klau gt, sm gw juga lgi ad rapat sm teman'teman gw"andrian memasang wajah senang karena arnovea tidak menunggu lama.
Dan benar saja klau arnovea disekolah sangat pendiam dan pemalu tapi klau masalah, sama temannya itu langsung bicara banyak.
Arnovea membuka suara duluan,
"Ehh lo mau ngapa in ngajak gw ketemu ditaman, kita kan udah ketemu tiap hari.""Emm emm a-aku mau..?"
Blm selesai ngomong langsung dipotong pembicaraan oleh, arnovea"Ehh lo mau ngomong ap aan sih a-aku, aku ap aan.?"
Seketika itu andrian mengambil nafas dalam dan berkata, "aku mau ngomong tentang perasaan aku." andrian ngomong dengan lancar dan jelas.
MAAF YA KALAU CERITANYA KURANG BAGUS.
JANGAN LUPA VOTE,COMENN YA AKU TUNGGU,KITA LANJUT PART SELANJUTNYA NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet And Shy Girl
Novela JuvenilGadis ini bernama "ARNOVEA ANGELICA AGATHA". Dia dipanggil oleh kedua orang tuanya dan teman'teman "ARNOVEA" gadis yang pendiam dan pemalu Temannya itu bernama "ANDRIAN JONATHAN JONICE". Bukan kah itu nma yang indah?.. Teman arnovea sejak kecil dan...