"Vea, ntar lo sibuk gk?" Tanya Saga.
Seketika Arnovea menoleh kebelakang ia binggung harus jawab apa? Ia tidak mau menyakiti Saga tapi ia sudah berjanji pada Andrian untuk makan malam bersama.
"Maaf. Ga gw gk bisa!" balas nya.
"Ya udah deh gpp kok. Vea aku tau itu!"
Arnovea tidak membalas ucapan nya hanya bibir nya melengkung sedikit dan meninggalkan Saga dan pergi ke kelas.
Flasback on.
Arnovea sedang membaca buku di perbus kebetulan juga disana juga ada Andrian.
Andrian duduk dibelakang pojok kanan dan Arnovea masih mengambil buka yang ia akan baca dan duduk disebelah pojok bagian kiri bagian ke dua dari belakang dekat jendela.
Andrian tidak menghampiri nya hanya mengamati dari jauhan dan senyum-senyum sendiri melihat kekasihnya yang begitu cantikk dan hangat liatnya.
Arnovea menyelipkan rambut nya dibelakang kuping membuat Andrian semakin bertambah terpesona nya akan kecantikannya.
Andrian berniat mengechat Arnovea tapi niat nya ia urungkan karena ia melihat febri bersama teman-teman nya akan pergi ke perbus.
Setelah Febri dan teman-teman nya bosan di perpus, mereka keluar dari perpus saat itu juga Andrian membuka aplikasi whatsapp dan mencari kontak Arnovea dan mengetik nya.
Andrian
Sayang
Nanti keluar yuk, nanti aku jemput!Arnovea
Keluar kemanaAndrian
Ada deh ntar ya aku jemput dandan yang cantik, oke😘Arnovea
Iyh😊Setelah membalasnya Arnovea memasukkan hp nya kembali dalam saku dan kembali membaca buku tadi.
Arnovea melihat sekeliling nya apakah ia sendirian disini? Arnovea menengok ke kanan dan betapa kaget nya ternyata Andrian disitu sedari tadi?
Andrian yang tau jika Arnovea kaget jika ia disini sedari tadi hanya mengedipkan sebelah mata nya dan senyuman yang melebar.
Arnovea yang hanya diperlakukan seperti itu hanya terseyum geli dan menatap buku nya dan membaca nya.
Flasback off.
Suara bel membuyarkan bayangan Andrian tadi semua SMA NUSANTARA berhamburan masuk kelas untuk mengikuti pelajaran yang sebentar lagi akan dimulai.
Di hp Arnovea mendapatkan notifikasi.
Andrian
"Jangan lupa nanti dandan yang cantik. Nanti aku jemput!"Arnovea hanya membaca nya dan mematikan hp nya dan masukkan dalam saku karena Bu Guru sudah datang dan akan mulai pelajarannya.
Disisi lain Andrian hanya senyum-senyum sendiri betapa senang nya ia bisa makan bersama dengan kekasih nya itu.
Andrian sudah tidak sabar untuk menjemput Arnovea untuk makan malam bersama setelah sekian lama pura-pura jauh dan cuek pada nya.
Dan hari ini pun masih sama harus berpura-pura cuek dan menjauhi nya.
'Kapan kita mempunyai hubungan yang tidak kita tutupin seperti aku ingin kita terbuka seperti pasangan yang lain' batin Andrian yang mengingat bahwa ia dan Arnovea mempunyai hubungan dalam diam.
Hai, apa kabar kalian gimana cerita nya.
Jika kalian belum bisa membayangkan nya bayang kan aja sesuka kalian nya.
Jangan lupa vote and comennt nya agar saya menulis nya tambah semangat lagi!✊
Buat kalian yang baca cerita aku makasih! Dan buat kalian juga semangat nya bikin ceritannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet And Shy Girl
Teen FictionGadis ini bernama "ARNOVEA ANGELICA AGATHA". Dia dipanggil oleh kedua orang tuanya dan teman'teman "ARNOVEA" gadis yang pendiam dan pemalu Temannya itu bernama "ANDRIAN JONATHAN JONICE". Bukan kah itu nma yang indah?.. Teman arnovea sejak kecil dan...