Bel sekolah sudah tiba murid SMA NUSANTARA berhamburan keluar kelas. Arnovea dan Azka membereskan alat'alat tulis nya dan pulang.
"Ka gw pulang dulu ya by. Ka" kata. Arnovea melambaikan tangan nya dan buru'buru pulang.
Arnovea tak ingin ketemu dengan. Andrian sebenarnya. Arnovea juga rindu dengan sosok laki'laki yang mampu membuat dia jatuh cinta dan bahagia dengan setiap harin nya
"Iyh. Vea hati'hati dijalan ya"balasnya dengan melambaikan tangan nya.
Arnovea dijalan dengan lesu dan tak menpunyai gairah hidup. Saga yang melihat. Arnovea dari kejauhan ingin menghampiri nya.
"Hy. Vea lo kok sendirian" dengan melihat sekitarnya tidak ada siapapun? Kecuali. Arnovea dan dirinya sendiri.
"Hmm mau bareng gak. Vea?" Tanya nya.
Ia memikirkan gimana nanti ketahuan sama. Andrian jika dia boncengan dengan. Saga apakah. Andrian akan marah padanya?
"Vea" dengan melambaikan tangan didepan nya.
"Ehh, iy-iyh a-ada apa. Ga" dengan gugup nya.
"Mau bareng pulang gak sama. Gw. Vea?" Tanya nya sekali lagi. Arnovea hanya manguk'manguk tanda nya ia setuju oleh tawaran. Saga.
Saga memberikan helm nya dan melajukan motor nya.
Mereka akhir nya pulang bareng. Saga mengantarkan. Arnovea sampai rumah nya.
"Makasih. Saga mau mampir dulu gak. Ga? Ini helm nya" Tanya. Arnovea dan menyodorkan helm nya, dengan senyum tipis nya.
"Gak usah . Vea makasih juga udah nawarin. Gw langsung pulang aja nya by. Vea" dengan mengambil helm nya dari tangan. Arnovea
Saga menyalakan motornya dan pergi dari rumah. Arnovea
Setelah. Saga pergi. Arnovea masuk ke kamar nya dan membanting tubuh nya di kasur. Hari ini sungguh melelahkan nya 'hufff' menghembus nafas dengan kasar.
Baru ia ingin memejamkan mata nya ada notifikasi masuk.
+62******
"Bagus. Lo udah mau bareng. Saga tetaplah begitu. Atau adik mu yang akan menjadi korban nya. Kalo lo gk mau nurutin"Arnovea tidak membalas nya. Arnovea membanting hp nya di kasur sembarangan.
'Sialan' siapa sih dia berani banget ngancem gw? Awas aja klau udah tau orang nya siapa? gk bakal gw kasih ampun!" teriak. Arnovea.
Disebrang sana ada yang senyum terbahak'bahak karena rencana nya berhasil jika ia akan terus mengancam nya dan jauhi. Andrian cwok yang dia suka.
Arnovea tiba'tiba ke ingat kepada. Andrian.
"Andrian maaf fin aku, aku gk maksud buat nyakitin km. Aku hanya takut. Andrian" kata. Arnovea dalam tangis nya.Ini dulu ya gaes maaf klau cerita sulit di pahami dan apa gak sesuai sama pikiran kalian maaf. Jangan lupa vote dan comenn ya kita lanjut part selanjut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet And Shy Girl
Dla nastolatkówGadis ini bernama "ARNOVEA ANGELICA AGATHA". Dia dipanggil oleh kedua orang tuanya dan teman'teman "ARNOVEA" gadis yang pendiam dan pemalu Temannya itu bernama "ANDRIAN JONATHAN JONICE". Bukan kah itu nma yang indah?.. Teman arnovea sejak kecil dan...