Arnovea sudah pulang dari restoran bersama Andrian setelah makan malam tadi.
Andrian minta Arnovea untuk tidak pulang terlebih dahulu Andrian meminta untuk pergi ke taman untuk duduk-duduk sebentar Andrian berdiri mengambil gitar digarasi mobil nya ia menyanyikan lagu yang sangat romantis.
Ku bersyukur memiliki kamu
Ku bahagia ada disampingmu
Hati ini terasa tenang bila engku ada disampingku.Arnovea betapa bahagia nya hari ini dinyanyikan lagu oleh kekasihnya ini dan bisa kembali seperti dulu selalu bersama-sama.
Setelah bercanda tawa dengan bahagia nya sekarang mereka pulang Arnovea yang diantar oleh Andrian sampai depan rumah pintunya setelah sampai Andrian pamit pulang!
"Aku pamit dulu, sampai ketemu besuk disekolah" dengan gemas nya Andrian mengacak rambut Arnovea
"Iyh"dengan melambaikan tangan nya.
Setelah Andrian pulang Arnovea segera masuk dan pergi ke kamar untuk membersihkan badan nya yang sudah gerah sedari tadi.
Arnovea mengingat betapa romantisnya Andrian dan kapan ia akan mempunyai hubungan tanpa disembunyikan dan tidak ada masalah seperti ini?
Berpikiran seperti membuat Arnovea sedikit cemberut yang tadi nya senyum sudah berubah!
Arnovea menepis pemikiran itu dan segera mandi untuk menyegarkan badan pikirannya.
Baru saja Arnovea mandi dan duduk di tepi kasur mendapatkan televon dari adiknya yang memenuhi layar nya.
Hana
"..."Arnovea
"Hallo dik ada apa? Kenapa suara kamu serak gitu! Kenapa dik?"Hana
"..."Arnovea
"Hah, apa? Tapi nenek gpp kan?"Hana
"..."Arnovea
"Ya syukur deh kalau gpp, nanti kakak kesana ya kalau udah libur"Hana
"..."Seketika Arnovea langsung mematikan telpon nya, betapa kaget nya ia nenek nya hampir saja ketabrak dengan mobil.
Arnovea izin mau pergi ke rumah nenek hanya sekedar main ia tidak memberitahukan soal nenek nya hampir saja ketabrak takut papah dan mah nya khawatir akan keadaan nya.
Arnovea suruh Azka untuk mengizinkan satu hari untuk tidak masuk sekolah karena sore ini akan berangkat kerumah nenek nya.
Arnovea meminta Azka jika Andrian bertanya kemana Arnovea tidak masuk sekolah jawab aja tidak tau!
Arnovea sudah berangkat diperjalanan ia terus memikirkan nenek nya apakah nenek nya itu baik-baik saja? Atau kah? Arnovea segera menepis pikiran buruk nya itu pasti nenek baik-baik aja aku yakin itu!!
Sebelum ia ketemu nenek nya ia akan terus gelisah seperti dan tidak akan tenang!
'Ya allah lingdungilah nenek agar nenek baik-baik saja amiin' batinnya meminta pertolongan pada Tuhan agar nenek nya baik-baik saja.
"Non. Non gapapa?" Tanya pak sopir yang melihat tuan nya melamun.
"E-hh h-hmm g-gapapa kok pak" dengan senyum terpaksa nya agar tidak kelihatan cemas nya.
Hai apa kabar semua? Semoga kalian baik-baik saja ya dan bisa baca cerita aku!
Semangat buat penulis
Jangan lupa tinggalkan jejak ya dengan cara kasih vote and comenn dan aku kasih sebalik nya dengan cara yang sama!
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet And Shy Girl
Novela JuvenilGadis ini bernama "ARNOVEA ANGELICA AGATHA". Dia dipanggil oleh kedua orang tuanya dan teman'teman "ARNOVEA" gadis yang pendiam dan pemalu Temannya itu bernama "ANDRIAN JONATHAN JONICE". Bukan kah itu nma yang indah?.. Teman arnovea sejak kecil dan...