15.PERINGATAN

8 6 8
                                    

Sejak. Arnovea ada masalah. Arnovea selalu menolak untuk berangkat bareng. Arnovea selalu mencari alasan untuk selalu berangkat sendiri.

Hari ini adalah hari saptu dimana SMA NUSANTARA libur. Arnovea berkunjung ke rumah nenek nya dimana adik nya itu tinggal. Arnovea pulang malam senin nya.

Arnovea turun menuruni tangga di bawah sudah ada papah dan mamah nya. Arnovea memulai sarapan pagi.

Suara hening tidak ada yang bicara.

"Nak kamu serius, sayang mau pergi ke Bogor nanti klau dicari. Andrian gimana" tanya mamah nya yang membuka suara

"Nanti bilang aja mah lagi liburan gt" jawab nya dengan nada lesu

'maaf mah aku terpaksa boong sama, mamah sebenarnya aku lagi ada masalah, mah tapi aku gak mau cerita takut mamah khawatir. Arnovea yakin mah bisa selesai in masalah. Arnovea sendiri' lanjut nya dalam hati dan menampil kan senyuman ke pada mamah nya.

Agar rasa cemas nya berubah dengan menjadi senyuman dan itu sangat penting buat Arnovea.

Setelah selesai makan dan pembicaraan singkat itu. Arnovea pergi ke kamar nya untuk mempersiap kan baju untuk di bawa ke Bogor

"Mah. Pah. Arnovea berangkat dulu ya. Assalamualaikum" pamit nya.

"Waalaikumsalam" jawab mereka berdua"hati'hati. Nak" lanjut mamah nya.

Di perjalanan. Arnovea memikirkan suatu hal yang membuat ia gelisah. Siapah yang berani ngancam gw? Buat apa dia ngancam gw? Awas aja klau gw udah tau siapa yang bikin gw gini gw gak akan kasih ampun lo! Tanpa sadar tangan. Arnovea mengepal menahan amarah.

Baru saja ia memikirkan orang 'sialan' itu muncul di whatsapp nya. Arnovea terkejut dan langsung membuka nya.

+62******
"Hy. Arnovea apa kabar denganmu oh ya. Arnovea aku tau kalau lo sedang kerumah nenek lo dimna adik lo tinggal kan, tenang aja adik lo gak gw apa'apa in klau lo mau nurut apa kata gw jika lo maju selangkah liat apa yang gw lakuin"
Dengan senyum sinis nya di seberang sana.

Arnovea tidak berniat untuk membalas nya. Arnovea hanya membaca pesan itu dan menutup polsel nya.

'Arghhhh' teriak nya. Arnovea di dalam mobil. Sehingga sopirnya kaget dan berhentikan mobil nya.

"Kenapa. Non ada yang ketinggalan" tanya nya dengan cemas.

"Gpp kok. Pak lanjut aja mobil nya" akhirnya Pak sopir pun melanjutkan kembali.

Setelah mobil nya jalan. Arnovea memalingkan wajah nya di luar jendela dan masih memikirkan tadi! Dari mana dia tau klau gw kerumah nenek gw dimana tempat adik aku tinggal?

'Gw akan cari tau lo siapa? Awas aja lo'sialan' umpat nya dalam hati.

'Semoga kamu baik'baik aja dik, jika terjadi sama kamu kakak gak akan maaf fin kakak diri sendiri' lanjut dalam hati dan diakhiri dengan senyum nya.

Ini dulu ya gaes maaf kalau cerita nya kurang menarik kurang bagus

Jangan lupa vote and comen ya agar nulisnya nanti semangat. Kita lanjut part selanjutnya by.

Quiet And Shy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang