Andrian sudah di depan rumah nya. Arnovea. Arnovea juga belum keluar juga dari dalam rumahnya. Andrian menunggu. Arnovea, mungkin sebentar lagi akan turun pikirnya.
Arnovea tak kunjung keluar akhir nya. Andrian memutuskan untuk mengetuk pintu nya.
'Tok'tok'tok'
"asalamualaikum" salam. Andrian.
Mamah nya. Arnovea yang mendengar suara itu langsung memanggil. Bibi dan menyuruh membuka nya
"Bi'bibi tolong bukain pintunya" kata. Amanda mamahnya. Arnovea.
"Iyh. Nyonya" kata. Bibi melangkahkan kaki nya ke depan pintu dan membuka nya.
Bibi terkejut siapa yang datang? "Ehh, den. Andrian ada apa. Den?"
"Bi. Arnovea nya apa masih di dalam bi. Mau ajak bareng sekolah" kata. Andrian dengan sopan.
"Maaf, den. Non sudah berangkat dari tadi. Katanya sih ada ulangan gitu. Den" kata. Bibi.
"Owh. Ya sudah. Bi klau gitu saya pamit dulu. Asalamualikum" kata. Andrian yang sudah pergi berangkat sekolah dan bibi sudah masuk ke dalam rumah kembali.
Bibi itu memasuki rumah mendapat pertanyaan dari. Dimas. Papah nya. Arnovea.
"Tadi siapa. Bi?" Tanya nya.
"Itu. Tuan den. Andrian kata nya mau berangkat sama. Non, tapi. Non nya sudah berangkat dari tadi. Tuan" kata. Bibi
"Jadi. Arnovea tadi gak sarapan dulu?" Tanya nya lagi.
"Engak. Tuan. Non tadi langsung berangkat gitu aja takut telat kata nya. Tuan.
Sampai di kelas. Andrian memikirkan kenapa. Arnovea kaya tiba'tiba menjauh gitu ya apa aku punya salah sama. Arnovea? Semoga saja. Arnovea tidak menjauh dari nya dan semoga saja kata. Bibi tadi benar ada ulangan. Batin. Andrian.
Bel istirahat tiba semua siswa'siswi sma nusantara berhamburan keluar kelas. Untuk pergi kekantin untuk mengisi perut nya yang sudah kerongcongan dari tadi.
Andrian tidak pergi ke kantin. Tetapi. Andrian pergi ke kelas nya. Arnovea di dalam kelas nya tidak ada satu pun orang. Andrian coba bertanya teman nya. Tapi nihil tidak ada yang tau. Andrian coba mencari seluruh lingkungan sekolahan tapi tetap tidak ada.
Andrian binggung ia harus mencari kemna lagi satu tempat yang. Andrian belum ia cari yaitu belakang sekolah. Tapi. Andrian memikirkan kembali untuk apa. Arnovea pergi ke belakang sekolah. Andrian memutuskan untuk kembali ke kelas nya beberapa menit lagi bel sudah bunyi.
Semoga kamu baik'baik saja. Arnovea aku takut kamu kenapa'kenapa. Batin nya dan pergi kelasnya.
Arnovea yang sudah mendengar bel sudah masuk. Ia segera pergi ke kelasnya. Arnovea baru saja dari belakang sekolah untuk memikirkan apa yang terjadi akhir'akhir ini.
Semoga kamu baik'baik saja dek disana kakak akan melakukan ap saja untuk melingdungimu. Kakak akan cari tau siapa yang berani ganggu kamu. Batin nya. Arnovea dan pergi ke kelasnya.
Adik nya. Arnovea itu perempuan yang bernama. Lula. Lula memilih tinggal bersama. Nenek dan Kakeknya di. Bogor dan sekolah disana. Karena disana banyak temen'temen. Lula
INI DULU YA MAAF KLAU CERITA AKU KURANG BAGUS SEMOGA AJ KALIAN SUKA NYA DENGAN CERITA AKU INI
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENN NYA BIAR SEMANGAT PENULISNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
Quiet And Shy Girl
Novela JuvenilGadis ini bernama "ARNOVEA ANGELICA AGATHA". Dia dipanggil oleh kedua orang tuanya dan teman'teman "ARNOVEA" gadis yang pendiam dan pemalu Temannya itu bernama "ANDRIAN JONATHAN JONICE". Bukan kah itu nma yang indah?.. Teman arnovea sejak kecil dan...