Episode 17

99 3 0
                                    

HAPPY READING^^


Stres gara-gara si hacker, Hao Mei memutuskan untuk menyembuhkan hatinya yang terluka dengan makan di restoran si koki bahkan mengajak si koki makan bersamanya.

Hao Mei berterima kasih pada si koki karena dia selalu memberinya porsi 3 kali lipat dari porsi normal.

"Karena kau terlalu kurus" ujar si koki. (iiih! perhatian sekali dia)

"Aku kurus karena kecapekan kerja"

Si koki bertanya apakah Hao Mei sedang bad mood. Hao Mei menyangkal, dia hanya capek saja karena belakangan ini dia ada banyak masalah.

Tapi saat si koki hendak pergi setelah menyelesaikan pekerjaannya, dia malah mendapati Hao Mei masih duduk di sana dan mabuk-mabukan seorang diri.

Si koki tampak benar-benar sangat perhatian pada Hao Mei. Dia mencoba menanyakan rumah Hao Mei agar dia bisa mengantar Hao Mei pulang, tapi Hao Mei terlalu mabuk sampai ngelantur nggak jelas.

Saat Hao Mei ketiduran di meja, si koki langsung mengambil laptopnya dan mulai err... meng-hack.

Oh, ternyata dia si hacker. Dari hasil retasannya, dia mendapatkan akta rumahnya Hao Mei.

Tapi dia tidak mengantarkan Hao Mei pulang dan menidurkan Hao Mei di tempat tidurnya di restoran.

Hao Mei terbangun tak lama kemudian dan mendapati dia tidur dengan menggunakan selimutnya sendiri.

Si koki mengaku bahwa dia mendapatkan selimut itu dari Hao Mei sendiri. Saat terakhir kali Hao Mei makan di sini waktu itu, dia bilang mau membuang selimut itu tapi si koki menyimpannya dengan alasan selimutnya masih bagus.

Hao Mei mengaku bahwa belakangan ini dia sangat kelelahan tapi sekarang dia merasa lebih segar dan lebih bernergi, dia jadi penasaran apa si koki menambahkan obat kedalam makanannya sampai dia jadi merasa sehat sekarang.

Tapi si koki malah langsung menanggapinya dengan melempar tatapan tajam.

"Apa pekerjaanmu melelahkan?" tanya si koki dengan wajah dingin tapi nada suaranya terdengar penuh perhatian.

"Apa kau lelah memasak sepanjang hari? Jadi begini, duduk di depan komputer dan mencoding seharian itu pastinya 2 kali lipat lebih melelahkan daripada memasak sepanjang hari. Otakku sangat lelah sampai serasa mau mati rasa, pundakku sangat pegal dan punggungku mungkin akan bermasalah juga sebentar lagi"

"Berhenti saja"

"Tidak mungkin. Ini adalah karir yang kubangun bersama teman-temanku. Kalau aku berhenti, itu artinya aku tidak setia"

"Apa mereka membuatmu melakukan semua pekerjaan?"

"Tidak. pekerjaan Kakak Ketiga 2 kali lipat lebih banyak daripada pekerjaanku. Kakak Ketigaku, dia yang datang kemari terakhir kali waktu itu, dia yang paling tampan. Dan yang duduk di sebelahku waktu itu adalah pacarnya"

"Aku tidak memperhatikan" aku si koki

"Tentu saja, dia pasti tertutupi oleh ketampananku" canda Hao Mei narsis tapi si koki langsung menyetujuinya dengan serius.

Hao Mei senang mendengar pujian si koki lalu pamit pergi meninggalkan si koki yang tampak sibuk memikirkan sesuatu.

.....

Xiao Nai hendak pulang saat dia mendapat telepon si koki yang memperkenalkan dirinya sebagai si hacker KO.

Xiao Nai sama sekali tak tampak terkejut mendengarnya karena ternyata KO adalah seorang hacker yang cukup terkenal, tapi Xiao Nai sendiripun mengklaim kalau dia bisa melacak nomor hapenya KO.

Sinopsis Love 020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang