Melihat Xiao Nai di lapangan basket, Cao Guang langsung menantangnya tanding satu lawan satu. Xiao Nai menerima tantangannya tanpa mengetahui alasan Cao Guang menantangnya. Cao Guang langsung tersenyum licik mendengarnya.
Tapi bahkan sekalipun bola awalnya berada di tangannya, kemampuan basketnya sama sekali tak sebanding dengan Xiao Nai yang berhasil merebut bolanya dengan mudah dan terus menerus memasukkan bola.
Tiga sahabat Xiao Nai menonton sambil bergosip di pinggir lapangan. Siapa sih cowok itu? tanya Hao Mei. Ban Shan ingat kalau dia adalah Cao Guang, mahasiswa paling top di Fakultas Bahasa Asing. Mereka heran kenapa juga Cao Guang malah tanding basket, seharusnya kan dia mengikuti kontes pidato Bahasa Inggris saja. Sudah pasti dia tidak akan menang melawan Xiao Nai, sekarang ini saja Xiao Nai baru memakai setengah dari kemampuannya.
Dan benar saja, tak butuh waktu lama bagi Xiao Nai untuk mengalahkan Cao Guang. Tiga sahabat langsung mengulurkan tangan-tangan mereka, maunya high five gitu, tapi Xiao Nai malah cuek dan langsung ambil tas. hahaha!
Xiao Nai berniat mau langsung pergi, tapi Da Zhong tiba-tiba memberitahu mereka bahwa Cao Guang sekarang ini sedang mengejar mahasiswi tercantik di fakultas mereka Bei Wei Wei.
Sontak Xiao Nai langsung membatalkan kepergiannya, membanting tasnya lalu berjalan kembali ke lapangan. Dengan tatapan tajam ke arah Cao Guang, dia menyatakan mau tanding ulang, pertandingan barusan terlalu mudah.
"Aku bisa merasakan... aura mengerikan"ujar Ban Shan sambil bergidik ngeri.
"Aku juga merasakannya, bahkan langit saja tampak suram" Hao Mei setuju
Ronde kedua pun dimulai. Cao Guang berusaha sekuat tenaga, tapi Xiao Nai benar-benar all-out dan tak memberi Cao Guang kesempatan sedikitpun untuk memasukkan bola.
Xiao Ling memberitahu ketiga temannya bahwa Xiao Nai mau balik tinggal di asrama lagi, berarti mulai sekarang mereka jalan melewati lapangan basket lagi hanya demi melihat Xiao Nai. Tapi Er Xi dengan santainya memberitahu mereka bahwa dia dan Wei Wei sudah mengetahui itu karena mereka tak sengaja melihat Xiao Nai menolak seorang gadis tempo hari.
"Memikirkan itu masih membuatku merinding sampai sekarang. Da Shen (Great Master) itu sangat keren dan kejam" cicit Er Xi
"Kenapa kau merinding? Kan bukan kau yang ditolak"
"Kita semua berada dalam satu kapal, jadi aku merasa itu terjadi padaku juga. Aku harus meminum teh susuku untuk menghangatkan hatiku yang rapuh"
"Bagaimana dia menolaknya? Siapa gadis itu?"
"Aku tidak tahu. Gadis itu menyerahkan surat cinta, tapi dia sama sekali tidak meliriknya dan terus jalan lurus"
"Waaah, dia keren!!!"
"Aku penasaran tipenya gadis seperti apa, yah?" Er Xi bertanya-tanya (gadis di sebelahmu tuh, hihi)
Memikirkan ucapan Er Xi, Wei Wei jadi merasa bersalah karena memanfaatkan nama Xiao Nai demi menolak Cao Guang. Tapi sedetik kemudian dia meyakinkan dirinya sendiri untuk tidak usah mencemaskan itu, toh Xiao Nai tidak akan mengetahuinya. Setelah belajar selesai, sekarang saatnya nge-game.
Begitu dia online, Nai He menghubunginya dan menyuruhnya untuk ke Grassy Mountain dan membantu mereka membunuh Bos (monster yang punya level tertinggi dalam dungeon). Wei Wei tanya bos yang mana, Nai He menjawab bos Meng Dong Xing.
Saat Wei Wei tiba di dungeon, Xiao Nai dan ketiga temannya sudah sibuk bertarung melawan bos. Yong Hou memberitahu Wei Wei bahwa mereka tadinya cuma sedang duduk-duduk saja di kaki gunung, eh tiba-tiba saja Bos Meng datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Love 020
RandomSinopsis drama China Love 020 Sinopsis from:http://sutrimadiary.blogspot.co.id/2016/09/sinopsis-love-020-episode-1.html?m=1 Dan beberapa web lainnya Rank #1 dramachina 1/05/2020 #1 dramachina 3/05/2020 #1 zhengshuang 30/05/2020