Semua penonton pada heboh melihat Xiao Nai duduk di samping Wei Wei. Yi Ran makin kesal mendengar beberapa gadis bergosip bahwa tadi mereka melihat Xiao Nai membonceng Wei Wei, jadi sudah pasti Xiao Nai dan Wei Wei itu ada hubungan spesial.Gosipan mereka lalu mulai menjurus ke Yi Ran yang mereka yakini datang karena dia ingin menonton Xiao Nai. Tapi sekarang karena Xiao Nai sudah dimiliki Wei Wei, lebih baik dia melepaskan predikatnya sebagai gadis tercantik.
Kesal dan malu, Yi Ran langsung menyalahkan Nana yang membawanya datang kemari. Tapi dia menolak pergi, karena kalau dia melakukannya maka orang-orang akan bergosip makin heboh.
Gara-gara kehebohan diantara para penonton, Tim Jurusan Komputer jadi tidak bisa fokus ke pertandingan dan tim lawan bisa menyusul ketinggalan skor dengan cepat. Wei Wei jadi cemas, Xiao Nai langsung membisikinya untuk tidak cemas karena jika mereka bisa fokus kembali ke pertandingan maka mereka pasti akan bisa memimpin lagi. Tapi kedekatan mereka malah membuat Wei Wei jadi makin gugup. heee.
Ronde pertama pun akhirnya usai dan Tim Jurusan Komputer memimpin walaupun cuma beda dua poin. Wei Wei baru ingat saat itu untuk memperkenalkan ketiga temannya pada Xiao Nai. Xiao Nai cuma say hi ke mereka tapi itu pun cukup untuk membuat ketiga teman Wei Wei malu dan kegirangan banget.
Xiao Nai lalu memberitahu Wei Wei bahwa Old Man Yu dan Drunk Monkey Hou ada di lapangan dan hanya Mozarta yang tidak datang, apa Wei Wei mau kenalan? Wei Wei bisa menebak kedua orang itu yang mana, tapi dia penasaran apakah mereka tahu kalau dia adalah Reed Wei Wei. Xiao Nai berkata tidak, Wei Wei pun mau kenalan sama mereka.
Pertandingan akhirnya selesai, Wei Wei meminta ketiga temannya menunggunya sebentar sementara dia dan Xiao Nai masuk ke lapangan untuk kenalan dengan Ban Shan dan Yong Hou. Melihat mereka berjalan bersama, ketiga teman Wei Wei jadi semakin heboh sendiri. Jelas-jelas Xiao Nai dan Wei Wei kelihatan serasi banget, siapa tuh yang bilang kalau mereka tidak akan cocok?
Teman-teman Xiao Nai jelas langsung menggodai Xiao Nai saat mereka melihat Xiao Nai jalan bareng Wei Wei. Awalnya mereka biasa-biasa saja saat Wei Wei memperkenalkan dirinya. Tapi saat Wei Wei memperkenalkan dirinya sebagai Reed Wei Wei, sontak mereka kaget.
Mereka langsung bertanya-tanya siapa yang duluan mengejar siapa. Tapi dilihat saat Xiao Nai yang menghampiri Wei Wei, sudah pasti Xiao Nai yang mengejar Wei Wei. Mereka pun langsung menuntut Xiao Nai untuk traktiran dan Wei Wei harus ikut. Wei Wei dengan malu-malu memberitahu mereka kalau dia harus pergi karena sudah ditunggu teman-temannya lalu pamit.
Tapi saat dia berbalik pergi, Xiao Nai mencengkeram tangannya untuk bertanya kapan Wei Wei belajar (ke perpus)?
"Jam 7.30"
"Baiklah, kutunggu di bawah tangga besok"
Wei Wei berbalik lagi, tapi lagi-lagi Xiao Nai menghentikannya hanya untuk bilang "Wei Wei, jangan lupa booking tempat untukku"
Wei Wei mengiyakannya lalu cepat-cepat pergi bersama ketiga temannya. Hao Mei buru-buru datang setelah mendengar kabar tentang pacarnya Xiao Nai. Sayangnya dia telat karena Wei Wei sudah pergi. Dia langsung berusaha membujuk Xiao Nai untuk memanggil pacarnya kembali. Tapi Xiao Nai menolak, lagian dia akan punya banyak kesempatan untuk bertemu Wei Wei.
Dia lalu mengajak mereka makan malam bersama... tapi Ban Shan yang harus traktir. Jelas Ban Shan langsung protes, kenapa musti dia yang harus traktir, dia kan tidak punya pacar dan tidak punya uang juga.
"Aku tadi menggunakan semua uangku untuk mengajak Wei Wei makan" kata Xiao Nai dengan senyum lebar
"Arrrrrgh! Kakak Ketiga mulai kebiasaan pamer kebahagiaan. Hidup akan jadi tak tertahankan mulai sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Love 020
AlteleSinopsis drama China Love 020 Sinopsis from:http://sutrimadiary.blogspot.co.id/2016/09/sinopsis-love-020-episode-1.html?m=1 Dan beberapa web lainnya Rank #1 dramachina 1/05/2020 #1 dramachina 3/05/2020 #1 zhengshuang 30/05/2020