Yong Hou dan Ban Shan membawa perdebatan mereka menjadi pertarungan di dalam dunia game, sementara Wei Wei dan Nai He cuma melihat dengan senyum geli.
Dua orang itu benar-benar bertarung dengan sengit tapi pada akhirnya mereka malah sama-sama tumbang secara bersamaan saat kedua kekuatan mereka saling mengenai satu sama lain secara bersamaan.
Tak mempedulikan mereka, Nai He langsung mengajak Wei Wei untuk mengurusi level akhir dari Quest Condor Hereos mereka. Yong Hou dan Ban Shan langsung bangkit saking tercengangnya, mereka sudah sampai ke level akhir? Itu kan level yang paling sulit, bahkan selama ini belum pernah ada pemain pasangan yang berhasil menyelesaikannya sejak game ini di-release.
"Astaga hanya orang gila seperti Nai He yang bisa menyelesaikan misi segila itu"
"Kalian sudah pasti tidak akan bisa menyelesaikannya" sindir Nai He
"Tentu saja karena kami tidak gila"
"Bukan masalah gilanya, tapi kalian membutuhkan pasangan dulu" (Pfft)
Nai He lalu mengajak Wei Wei pergi untuk menyelesaikan misi mereka. Mereka disambut oleh penjaga yang menyatakan ucapan selamatnya karena mereka telah berhasil melewati segala rintangan demi rintangan hingga bisa sampai ke level akhir ini. Dia lalu bertanya apakah mereka siap dan yakin kalau mereka akan bisa menjadi pasangan pertama yang berhasil menyelesaikan misi yang paling sulit ini?
Begitu mereka memencet tombol menerima quest terakhir ini, Wei Wei langsung terjatuh ke sebuah tempat yang gelap. Quest mereka adalah Nai He harus bisa mencari keberadaan Wei Wei dalam waktu 16 jam, jika dia gagal maka quest mereka pun gagal. Wei Wei langsung frustasi, 16 jam? Memangnya seberapa sulit sih quest ini? Jangan-jangan mereka tidak boleh log-off juga?
Akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke forum dulu untuk mencari tahu dimana dia berada sekarang. Tapi Wei Wei malah jadi semakin stres karena ternyata tempatnya berada sekarang bahkan tidak ada didalam map. Tapi tiba-tiba Nai He menghubunginya. Wei Wei kaget, tak menyangka bahwa mereka masih bisa chatting.
Nai He dengan tenang menyuruh Wei Wei untuk menggambarkan detil tempatnya berada sekarang. Tapi Wei Wei bingung juga karena dia berada di tempat yang sangat-sangat-sangat gelap dan tidak bisa melihat apapun. Tetap berpikir tenang, Nai He lalu bertanya lagi, apakah Wei Wei bisa mendengar suara di sana. Wei Wei mencoba mendengarnya dan sepertinya dia bisa mendengar suara air.
Nai He pun akhirnya punya petunjuk untuk mulai mencari di sekitar area yang memiliki air. Tapi Wei Wei tidak mau tinggal diam begitu saja. Dan karena dia masih bisa chatting, akhirnya dia memutuskan untuk mencari petunjuk-petunjuk untuk membantu Nai He. Tapi pada akhirnya dia malah jadi stres sendiri.
Beberapa saat kemudian, dia menghubungi Nai He lagi dan memberitahunya bahwa tak ada seorang pemain pun di forum yang bisa memberikan strategi. Dan parahnya lagi, di website resmi game ini menggambarkan quest terakhir ini hanya dengan satu kalimat. Nai He tanya kalimat apa itu.
"Percayalah pada pemahaman terucap antar kekasih untuk menyelesaikan level ini. Apa-apaan itu?" Wei Wei frustasi.
Wei Wei dalam game mencoba meraba-raba tempatnya berada sekarang, tapi sayangnya tempat itu benar-benar gelap gulita. Karena tak ada yang bisa dia lakukan, akhirnya dia memutuskan untuk menunggu sambil menulis essay-nya dulu.
Nai He tiba di sebuah tebing dan bertemu seorang penjaga di sana. Dialah rintangan pertama Nai He. Terlebih dahulu dia bercerita bahwa 30 tahun yang lalu, dia kehilangan teman seperguruannya di tebing ini. Dia melewati jalan ini tapi jalannya terhalang oleh permainan baduk yang ada di hadapan mereka ini. Baduk bukanlah keahliannya jadi dia meminta Nai He untuk membantunya menyelesaikan baduk ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis Love 020
RandomSinopsis drama China Love 020 Sinopsis from:http://sutrimadiary.blogspot.co.id/2016/09/sinopsis-love-020-episode-1.html?m=1 Dan beberapa web lainnya Rank #1 dramachina 1/05/2020 #1 dramachina 3/05/2020 #1 zhengshuang 30/05/2020